September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Will Smith dilarang menghadiri acara Academy selama 10 tahun, termasuk Academy Awards

Will Smith dilarang menghadiri acara Academy selama 10 tahun, termasuk Academy Awards

“Dewan Direksi telah memutuskan, untuk jangka waktu 10 tahun efektif 8 April 2022, untuk tidak mengizinkan Tuan Smith menghadiri acara atau program akademik apa pun, secara langsung atau virtual, termasuk namun tidak terbatas pada Academy Awards,” Academy President David Rubin dan CEO Don Hudson mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat.

Keputusan itu dibuat dalam pertemuan Dewan Gubernur yang diadakan hari ini di Los Angeles. Pertemuan, yang awalnya dijadwalkan pada 18 April, dipercepat setelah Smith mengumumkannya Pengunduran diri Dari akademi minggu lalu.

Smith mengeluarkan pernyataan cepat dan singkat tentang larangan menghadiri Academy Awards untuk dekade berikutnya.

“Saya menerima dan menghormati keputusan Akademi,” kata aktor itu kepada CNN.

CNN telah menghubungi perwakilan Rock untuk memberikan komentar.

Keputusan itu muncul setelah “banyak diskusi” tentang konsekuensi ditampar di atas panggung, kata seorang anggota dewan kepada CNN.

Surat Akademi menambahkan: “Academy Awards ke-94 dimaksudkan untuk menjadi perayaan banyak individu di komunitas kami yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam satu tahun terakhir; namun, saat-saat itu dibayangi oleh perilaku yang tidak dapat diterima dan berbahaya yang kami saksikan Tuan. Smith menampilkan di atas panggung. . . .

“Selama siaran televisi, kami tidak cukup membahas situasi di ruangan itu,” lanjut surat itu. “Untuk itu, kami minta maaf. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk memberi contoh bagi tamu kami, pemirsa, dan keluarga Akademi di seluruh dunia, dan kami gagal – tidak siap untuk hal yang belum pernah terjadi sebelumnya.”

kata dewan gubernur dalam a pernyataan sebelumnya Mereka menginginkannyaItu ditangani dengan tepat waktu.

Pengunduran diri Smith berarti dia tidak lagi menjadi bagian dari badan pemungutan suara akademi, tetapi itu tidak menghalangi pemenang Academy Award untuk dinominasikan di masa depan, sebuah sumber yang mengetahui masalah tersebut sebelumnya mengatakan kepada CNN.

READ  Pemenang Emmy Award 2022 sejauh ini: daftar pembaruan

Smith juga masih dapat dinominasikan meskipun dilarang menghadiri Academy Awards karena “standar perilaku” yang berlaku pada acara hari ini “tidak berlaku untuk kelayakan penghargaan,” sebuah sumber yang dekat dengan Akademi yang mengetahui langsung tentang aturan tersebut mengatakan kepada Jaringan. CNN pada Jumat.

Pemenang penghargaan Aktor Terbaik tahun sebelumnya biasanya mempersembahkan penghargaan Aktris Terbaik tahun ini (dan aktris pemenang penghargaan Aktor Terbaik). Dengan larangan Smith, Oscar harus mematahkan tradisi itu.

Apa yang terjadi dan apa selanjutnya

Aktor itu memukul Rock saat komedian itu berada di atas panggung di Academy Awards pada 27 Maret setelah Rock membuat lelucon tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith, dengan rambut pendeknya.

Pinkett Smith menderita kerontokan rambut karena Alopecia areata.

Rock tidak berbicara secara terbuka tentang insiden itu.

Beberapa hari setelah itu terjadi, Rock muncul di acara komedi di Boston sebagai bagian dari “Tur Kematian Ego” dan berkata, “Saya tidak banyak tertawa tentang apa yang terjadi, jadi jika Anda datang untuk mendengarnya, saya menyukai seluruh pertunjukan yang saya tulis sebelum akhir pekan ini. Saya masih semacam memproses apa yang terjadi, jadi pada titik tertentu saya akan berbicara. Ini akan berbahaya dan lucu, tetapi sekarang saya akan menceritakan beberapa lelucon.
Smith secara terbuka Saya minta maaf untuk mengguncang sehari setelah kecelakaan melalui media sosial.
Smith juga menghubungi produser acara, Will Packer keesokan paginya, meminta maaf untuknya dan mengungkapkan rasa malunya kepada produser. “Selamat pagi Amerika,” katanya.

Selama wawancara dengan GMA, Packer mengatakan petugas dari Departemen Kepolisian Los Angeles bersedia untuk menangkap Smith untuk baterai, tapi Rock mengatakan dia tidak mau.

READ  Koroner Los Angeles County mengatur kematian Anne Hechey dalam sebuah kecelakaan

Dalam suratnya, Akademi menyatakan “terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tuan Rock karena mempertahankan ketenangannya dalam keadaan luar biasa.”

Surat itu menyimpulkan, “Tindakan yang kami ambil hari ini sebagai tanggapan atas perilaku Will Smith adalah langkah menuju tujuan yang lebih besar untuk melindungi keselamatan para pemain dan tamu serta memulihkan kepercayaan di Akademi.” “Kami juga berharap ini akan memulai masa penyembuhan dan pemulihan bagi semua yang terkait dan terkena dampak.”

Brian Stelter dari CNN, Jason Kravarik dan Sherry Mossberg berkontribusi pada laporan ini.