Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang Little Mermaid, Jacob Tremblay, berbicara tentang ironi datar

Bintang Little Mermaid, Jacob Tremblay, berbicara tentang ironi datar

Jacob Tremblay telah menyindir karakter live-nya di putri duyung kecil.

Aksi langsung Disney terbaru akan dirilis akhir bulan ini, dan setelah studio melihat beberapa karakter untuk pertama kalinya pada bulan April, banyak yang menggoda desain Flounder.

Poster satu lembar Ikan menggelepar, yang disuarakan oleh Jacob Tremblay dalam film, dikirim karena terlalu datar – dan pada dasarnya tidak ada bandingannya dengan versi karakter dalam film animasi.

“Bayangan kuning kecil adalah semua jiwa yang tersisa di Flounder setelah Disney mencoba menyedot jiwa darinya,” tulis satu orang, dan yang lain berkata, “Kamu tidak tahu siapa dirimu.”

“Hai Disney… mungkin ada alasan mengapa semua ikan dianimasikan…” kata tweet tambahan, dengan satu orang menulis: “Saya merasa kasihan pada para animator ketika mereka meminta mereka untuk memanusiakan kepiting dan membuatnya realistis,” Disney mengaturnya untuk kegagalan”.

Tremblay, 16, ditanya tentang reaksi Flounder oleh beragam Di pemutaran perdana film.

Dia menjawab, “Dia benar-benar menunjukkan kepada saya desainnya ketika saya masuk untuk audisi saya. Saya memiliki kepercayaan penuh pada Rob.” [Marshall, director]. Saya pikir itu terlihat keren karena ini seperti boneka yang mereka siapkan.

Tremblay melanjutkan, “Dan tentu saja, ketika saya pergi dan menonton filmnya — saya menontonnya tadi malam — dan saya pikir semuanya berjalan dengan baik.”

Dia mengatakan bahwa meskipun dia “dapat membayangkan ‘Flounder’ terlihat berbeda”, menurutnya tim desain adalah “jenius” untuk membuatnya berhasil.

Meraba-raba di The Little Mermaid

(Disney)

Halle Bailey berperan sebagai Ariel dalam film yang merupakan pembaruan dari film animasi tahun 1989 tersebut.

READ  Adam Copeland akan bekerja penuh waktu dengan AEW, dan mengatakan dia merasa bebas

Namun, mereka yang menyanyikan lagu-lagu terkenal film tersebut akan menemukan bahwa lirik mereka salah, karena penulis lagu Alan Menken mengubah liriknya, dengan bantuan Lin-Manuel Miranda, agar lebih sesuai untuk penonton saat ini. .

putri duyung kecil Tayang di bioskop 26 Mei.