November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ricky Jervis menyebut Oscar sebagai lelucon yang jinak, mengungkapkan kalimat yang dia gunakan - Tenggat waktu

Ricky Jervis menyebut Oscar sebagai lelucon yang jinak, mengungkapkan kalimat yang dia gunakan – Tenggat waktu

Ricky Gervais Dia memberi penggemar ide yang lebih cerah tentang apa leluconnya nantinya Chris Rocktempatnya di Oscar.

Jervis, yang telah membawakan lima Golden Globes, mengatakan dalam obrolan video baru-baru ini dengan penggemar bahwa Rock sedang bercanda tentang dia. Jada Pinkett SmithRambutnya “seperti lelucon tertipis yang pernah saya ceritakan.”

Ketika orang-orang bertanya kepada pembawa acara Globes apa yang akan terjadi padanya dalam situasi yang sama, dia menjawab, “Tidak ada.”

“Tidak ada yang akan terjadi pada saya karena saya tidak akan menceritakan lelucon tentang rambut istrinya. Saya akan menceritakan lelucon tentang pacarnya.” (Pinkett Smith mengatakan dia “berselingkuh” dengan pria yang lebih muda ketika dia dan Smith sedang istirahat pada tahun 2020.)

Adapun rambut Pinkett-Smith — dia menderita alopecia, yang terjadi ketika sistem kekebalan menyerang folikel rambut, menyebabkan rambut rontok secara tidak merata — dan dalam lelucon Rocky, Jervis berkata, “Seseorang mengatakan dia bercanda tentang kecacatannya.”

Tanggapan komedian?

“Oke, aku akan menjadi sedikit kurus, aku cacat,” katanya sambil menunjuk rambutnya di obrolan video. “Aku bisa berdiri di sebelah Tesco sekarang [in disabled parking]. Saya gendut. Ini adalah penyakit. Aku gemuk dan botak.”

READ  Chyna Shay menghadiri pernikahan Hannah Berner setelah mengabaikan Stacey