Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Timberwolves dan Nuggets bertemu di Target Center

Timberwolves dan Nuggets bertemu di Target Center

Timberwolves dan Nuggets memainkan Game 3 dari seri semifinal Wilayah Barat NBA malam ini di Target Center. Staf penulis Chris Hayne akan memberikan kabar terbaru karena Denver berharap tidak tertinggal 3-0 dalam seri ini. Tidak ada tim yang mampu bangkit dari defisit 3-0 untuk memenangkan seri playoff.

Berikut tayangan langsungnya

10:37: Nuggets mengambil kendali permainan, memimpin dengan 27 setelah tiga kuarter

Wolves tidak punya jawaban saat Nuggets tersingkir di akhir babak pertama dan tertinggal 93-66 dari Denver setelah tiga kuarter.

Aaron Gordon membantu Denver memimpin di awal kuarter dengan mencetak tiga angka tiga, yang menjadi masalah bagi Wolves. Strategi pertahanan mereka untuk Nikola Jokic melibatkan menurunkan Rudy Gobert melawan Gordon, yang mereka andalkan untuk melewatkan tiga pertandingan terbuka atau tidak memanfaatkannya. Saat dia menembak dan memukul, itu tandanya malam telah tiba di Denver.

Denver terus menuangkannya sepanjang kuarter tersebut. Jokic mulai meningkatkan kemampuannya dalam mencetak gol dan mengumpulkan 13 poin pada kuarter ketiga dan menambah 20 poin pada malam itu. Wolves terus terlihat tidak sinkron dalam serangan bahkan ketika Anthony Edwards mencoba membuat mereka unggul di babak ketiga. Sempat mencapai 19 poin, namun pertahanan Wolves tampak tak berdaya menghadapi Nuggets yang membuat Wolves terlihat tertinggal satu langkah.

Jamal Murray juga mencetak 20 gol untuk Denver.

21:47: Denver memimpin 56-41 di babak pertama

Jamal Murray melepaskan diri dari cemoohan pendukung tuan rumah dan memimpin Denver memimpin 56-41 pada babak pertama.

Murray, yang didenda $100.000 karena melempar bantal pemanas ke lantai pada Game 2, tampak lebih seperti dirinya sendiri dengan 18 poin pada paruh pertama melalui 8 dari 13 tembakan.

READ  Mahasiswa baru Kansas Grady Dick untuk masuk ke draft NBA

Ia melanjutkan performa kuatnya di awal kuarter, memimpin Denver 17-5 untuk membuka babak kedua dan membawa Nuggets unggul 45-25, sementara Wolves kesulitan mencetak gol. Mereka juga, untuk pertama kalinya dalam seri ini, tertinggal satu langkah di lini pertahanan.

Nuggets mengungguli bangku cadangan Wolves 13-8 saat Nikoa Jokic diam dalam mencetak gol selama babak pertama. Dia hanya mengumpulkan tujuh poin tetapi menambahkan enam assist.

Penyerang Wolves Jaden McDaniels melanjutkan masalahnya dengan masalah busuk dengan mengambil nomor 3 hanya dalam 2 menit, 11 detik setelah set kedua.

Mencari pemicu serangan, pelatih Wolves Chris Finch memberikan point guard Jordan McLaughlin untuk menit-menit penting pertamanya dalam seri ini di akhir kuarter. Tapi McLaughlin melewatkan dua lemparan tiga angka terbuka.

Wolves menyelesaikan babak pertama dengan tembakan 40% sementara Denver 54%, bahkan dengan Jokic mencetak 3-untuk-8 untuk Minnesota.

Karl-Anthony Towns memimpin Wolves dengan 12 poin dari empat lemparan tiga angka. Kota tidak boleh dilewatkan dari luar. Anthony Edwards mengumpulkan sembilan poin dari tembakan 4-dari-8.

21:12: Pertahanan Nuggets memberikan tekanan pada Wolves lebih awal

Salah satu cara bagi Denver untuk kembali ke seri ini adalah dengan mulai melakukan lebih banyak pelanggaran daripada yang mereka lakukan di beberapa game pertama dan membuat beberapa Wolves terlibat dalam masalah pelanggaran. Jaden McDaniels melakukan dua pelanggaran kurang dari enam menit setelah pertandingan dan ditempatkan di bangku cadangan.

Pelanggaran Wolves tidak setajam di sebagian besar seri dan melakukan empat turnover di kuarter pertama. Denver memimpin 28-20 setelah satu pertandingan.

Penonton mencemooh kiper Denver Jamal Murray, yang melemparkan bantal pemanas ke lantai di Game 2, setiap kali dia menyentuh bola. Tapi Murray memiliki kuarter yang bagus dan membawa Denver memimpin. Dia mendapat delapan poin pada set pertama.

READ  Deion Sanders, Colorado menghancurkan Negara Bagian Oregon

Denver mencetak 11-dari-22 pada kuarter pertama sementara Wolves mencetak 8-dari-19.

Wolves membuat 11 lemparan tiga angka dan 8 lemparan dua angka dan mencapai garis lemparan bebas hanya sekali, dalam panggilan bertahan tiga detik.

Denver, yang memiliki bangku cadangan yang dangkal, bermain sepanjang kuarter dengan tiga starternya di Nikola Jokic, Michael Porter Jr. dan Kentavious Caldwell-Pope. Murray memainkan hampir semua 12 pertandingan.

19:37: Chris Finch menemukan tempat yang nyaman

Pelatih Timberwolves Chris Finch memiliki rencana bagaimana dia akan melatih dari bangku cadangan sambil merawat lutut kanannya yang telah diperbaiki melalui operasi.

Dia sekali lagi akan berada di baris kedua area bangku cadangan tepat di belakang beberapa stafnya, dan dia mengatakan dia akan berada di dekat para pemain ketika mereka kembali ke bangku cadangan saat istirahat.

“Saya sangat senang dengan hal ini dan saya juga terlindungi,” kata Finch.

Finch mengatakan dia merasa senang dengan Game 3 dan tim senang dengan komunikasi yang berjalan di dua game pertama.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya menjadi sedikit lebih baik setiap hari,” kata Finch. “Beberapa hari pertama sangat sulit, tapi ketika saya tidak berada di sini bersama tim atau berlatih, selama pertandingan, saya di rumah. Saya memulai perawatan minggu ini, jadi semuanya baik-baik saja. Rasa sakitnya perlahan hilang. mereda. Saya hanya tidak ingin melewatkannya. Saya punya tim.” Kerja bagus, percayai mereka secara implisit dan temukan ritme dan realitas baru saat kita bergerak maju.

19:11: Denver sudah siap

Pelatih Denver Michael Malone akan “memulihkan” timnya dari kekalahan 106-80 atas Timberwolves di kandang sendiri pada Game 2 pada hari Senin.

Mengapa?

READ  ROSENTHAL: Apa yang saya dengar tentang pembicaraan perdagangan dengan pemain luar White Sox Dylan Cease

“Hanya sejarah, bertahun-tahun, pertandingan, tantangan dan perjuangan,” ujarnya kepada wartawan. “Saya akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa Game 2 adalah pertama kalinya saya melihatnya dari grup kami. Itulah mengapa ini merupakan kejutan besar bagi banyak orang yang menghormati dan percaya pada Nuggets. Karena kita tidak hanya mendapatkan milik kita [butts] Kami memulai dengan baik, dan kami tidak menghadapi kesulitan. Kami seperti lari darinya dan hancur berantakan. Kami adalah juara bertahan dunia. Jangan lupakan itu. Itu baru tahun lalu, jadi mari kita kembali bermain seperti ini, bertindak seperti ini.

“Yang memberi saya kepercayaan diri adalah tim ini telah menunjukkan kepada saya bahwa mereka telah melakukannya berkali-kali sebelumnya. Anda kembali ke bubble (turnamen di Orlando selama pandemi Covid), di mana Anda kalah 3-1 dua kali, dan dua kali tertinggal. 3-1 dalam satu posisi.” Tidak ada yang menginginkan itu. Kami bisa dengan mudah melepaskan talinya dan pemain kami memilih untuk tidak melakukannya, jadi saya akan terkejut jika kami duduk di sini setelah pertandingan dan tim kami memberikan upaya yang sama seperti di Game 2. “.

Nuggets menyebut Kentavious Caldwell-Pope (memar perut), Reggie Jackson (memar betis kiri) dan Jamal Murray (memar betis kiri) semuanya patut dipertanyakan. Malone mengatakan semua orang kecewa dengan babak playoff dan berharap para pemainnya terus bermain.