Agustus 20, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Debut Juan Soto di San Diego Padres

Debut Juan Soto di San Diego Padres

Penangguhan

SAN DIEGO – Juan Soto duduk di kursi roda berlogo San Diego Padres dan mengangkat kakinya, cukup tinggi sehingga Fernando Tates Jr. bisa melihat cleat merah-putihnya dari kursinya beberapa loker jauhnya.

“Lihat itu!” Soto mengatakan Rabu, Tates menertawakan kombinasi merah dan putih dengan stoking cokelat Soto. Cleat coklat dan emas diharapkan segera. Tapi hari pertama dari sisa karir Juan Soto akan mencakup pengingat semua hari-hari lain yang dia habiskan di Washington, Dunia bisbol jauhnya.

“Saya tidak pernah berpikir mereka akan melakukan itu. Saya berpikir mereka akan mencoba mempertahankan saya dan mencoba membangun kembali tim dengan saya,” kata Soto di Padres sambil mengikat cleat lainnya. The New York Mets memukuli Nationals Di TV tergantung beberapa meter jauhnya. “Jauh di lubuk hati saya, saya berpikir mereka tidak akan melakukan itu.”

Soto menemukan dirinya di sana, bercanda dengan temannya dan sesama bintang muda Tates, memperkenalkan dirinya kepada pemain Ha Seung Kim dengan “senang bertemu denganmu” dan berbicara repertoar Max Scherzer dengan penangkap Austin Nola, perkembangan transformatif untuk tim yang dia tinggalkan dan tim dia bergabung. Itu bisa menjadi perubahan haluan bagi Soto dan Josh Bell juga.

NATS menukar Juan Soto dengan Padres, gerakan seismik untuk olahraga dan waralaba

Tidak 24 jam setelah naik pesawat pribadi menuju San Diego Dibayar oleh Padres, Soto dan Bale menemukan diri mereka mengelilingi superstar Mane Machado di skuad lawan di bawah matahari California.

“Lari dari tim yang tidak berkesempatan ke sini, rasanya luar biasa,” kata Soto. “Ini adalah awal yang baru bagi saya. Tahun ini, ini hanya awal yang baru, perasaan baru untuk keluar dan memberikan lebih banyak dari apa yang saya miliki.”

Sebelum salah satu dari mereka khawatir tentang pergi ke sana sama sekali, mereka berdua dibawa melalui Petco Park untuk ops foto media sosial dan wawancara perkenalan, duduk berdampingan. Manajer Umum AJ Preller dan pemilik Peter Seidler.

READ  Pembaruan Olimpiade Langsung: jumlah medali, berita, dan hasil

Briller Soto memberikan cerita tentang saat asisten manajer umum Padres mengetahui bahwa bintang muda itu memukul Point Loma, tidak jauh. Briller mengatakan dia melakukan perjalanan ke sana setelah musim suksesnya yang sukses bekerja dengan pelatih yang memukul, “untuk mengerjakan keahliannya.” Briller mengingat pengejaran tim terhadap Soto saat remaja di Republik Dominika — sebuah pencarian yang berakhir, katanya, saat Briller menilai orang lain di depannya. Tetapi Briller menyebut sesi Januari itu sebagai momen ketika dia memutuskan timnya akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk mendapatkannya jika memungkinkan.

Analisis: Padres GM AJ Preller, master ayunan besar, baru saja mengambil ayunan terbesarnya

GM juga bercanda bahwa Bell – pemukul sakelar lambat dengan persentase 0,877 di pangkalan serta pemukul yang lambat pada Rabu – “tidak buruk untuk layup” sebelumnya Untuk memperjelas bahwa Bill lebih dari itu. Sejak saat itu, senyum Soto mencuri perhatian sore itu. Dia mengerjap ketika ditanya tentang pasukan Padres, yang masih menunggu Tates kembali dari cedera dan masih menunggu Machado melakukan pemanasan lagi.

“Saya doakan semoga berhasil untuk penembak lainnya,” kata Soto sambil tertawa.

Dia mengingatnya lagi ketika dia menjelaskan bahwa pemain bowling Nick Martinez, yang telah memakai nomor 22 dengan Padres sampai beberapa jam sebelumnya, telah meminta nomor perahu nelayan untuknya.

“Ini benar-benar mengejutkan saya. Saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Saya melihat dua orang mencoba untuk mendapatkan nomor dan apa yang mereka berikan kepada mereka. Tapi ketika dia meminta saya untuk perahu, saya benar-benar terkejut dan terkejut,” kata Soto. . Saya mencoba menjelaskan kepadanya bahwa saya akan mencoba untuk mendapatkan jam tangan yang benar-benar hebat dan sebelum itu.”

READ  Kejuaraan Pria NCAA: Houston maju ke Babak 16

Implikasi dari Soto memiliki dirinya dalam skuad ini setelah satu tahun kalender menjadi pusat dari rencana permainan masing-masing lawan dapat melampaui hanya beberapa senyuman lagi. manajer barunya, Bob Melvinmengatakan dia tidak yakin apa urutan Soto, Machado dan Bale yang akan dipukul – tetapi dia berharap Soto dan Bill segera merasakan perbedaannya, bukan hanya karena kelelawar di sekitar mereka tetapi juga karena energi Petco Park.

“Saya akan terus berjalan,” kata Soto. “Tapi pasti lebih seru. Akan ada lebih banyak kesempatan untuk membawa pulang laki-laki. Saya akan memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan pertandingan.”

Seseorang yang dekat dengan Soto mengatakan bahwa dia kadang-kadang mengalami demoralisasi dengan Nationals, khawatir bahwa babak pertama yang frustrasi (dia mencapai 246 dalam waktu perdagangan – hampir 50 poin di bawah rata-rata karirnya) hanya akan menjadi lebih membuat frustrasi jika Washington memperdagangkan Orang lain tetapi menyimpannya. Setelah perdagangan, dia bersemangat tentang kesempatan untuk bermain “bisbol sungguhan” lagi, kata orang itu.

Kesombongan Soto tidak pernah goyah. Tapi di sini, dengan bakat dan energi di sekelilingnya sekali lagi, itu mungkin melambung.

“Kami membicarakannya ketika saya berbicara dengan orang-orang ini: Mereka akan senang di lapangan ini,” kata Melvin. “Itu selalu menarik, tetapi mungkin akan dibawa ke level lain hari ini. Kita semua akan merasakannya.”

Bisakah Nats menghindari perdagangan Juan Soto? Pertanyaan Anda telah dijawab.

Soto belum pernah bermain untuk manajer liga utama selain namanya Dave Martinez, dan dia juga akan memperhatikannya. Dia mengakui bahwa mengucapkan selamat tinggal kepada Martinez sebelum dia meninggalkan Nationals Park pada hari Selasa adalah salah satu bagian tersulit dari hari yang panjang dengan dia mulai bangun untuk telepon dari Agen Scott Borras yang mengatakan kepadanya bahwa perdagangan kemungkinan akan terjadi kali ini. Manajer Umum Warga Mike Rizzo juga meneleponnya, mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang resmi tetapi ada sesuatu yang sedang dikerjakan. Dia mengatakan dia masih terkejut ketika itu terjadi, meskipun Boras menjelaskan alasan kesepakatan itu kepadanya, meskipun dia menyadari selama beberapa bulan terakhir bahwa tidak ada yang kebal terhadap perdagangan bisbol.

READ  Papan Peringkat Kejuaraan PGA 2022: Liputan langsung, skor Tiger Woods, hasil golf putaran pertama hari ini

“Saya tidak memiliki perasaan keras untuk orang-orang ini. Saya masih merasa senang dengan apa yang mereka lakukan untuk saya. Ini adalah tim pertama, tim pertama saya, tim yang menjadikan saya seorang profesional,” kata Soto. “Mereka memberi saya kesempatan untuk datang ke turnamen besar. Mereka membuat saya menjadi pemain hebat. Saya akan selalu bersyukur untuk itu. Tidak ada perasaan sulit untuk semua ini.”

Sfriluga: Kesepakatan Juan Soto memilukan. Sekarang harapan bisa dimulai.

Soto berharap beberapa cleat coklat dan emas akan segera tiba. Sementara itu, dia berjalan di sekitar klub dengan warna merah dan putih, berjabat tangan dengan rekan satu tim barunya. Pada satu titik dia berhenti dan melihat ke kanannya, dan melihat loker baru Bell di seberang klub.

“JB!” Dia berkata sambil berjalan, membuat jalan yang sedikit lebih berliku ke lemari pakaiannya daripada yang mungkin dia lakukan seminggu dari sekarang.

Ketika dia pertama kali berlari di Petco Park, dia menunjuk ke arah para penggemar di tribun seperti yang biasa dia lakukan di Nationals Park. Dia terlihat sedikit ragu. Dan begitu juga mereka. Tapi empat lemparan dalam karirnya bersama Padres, dia aman di base pertama. Lima pemukul dalam karirnya bersama Padres, dan dia mencetak gol. Lagi pula, bagi Soto, rumah adalah kotak besar bagi para spekulan liga, tidak peduli warna sepatunya saat mereka menembus tanah.