Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rosenthal: Pitcher Blue Jays mengakui bahwa dia membalikkan lemparan saat menghadapi Aaron Judge

Rosenthal: Pitcher Blue Jays mengakui bahwa dia membalikkan lemparan saat menghadapi Aaron Judge

Blue Jays berhak atas anekdot Jay Jackson. Yah, setidaknya dia punya satu sampai Hakim Aaron Yankees membawanya pada Senin malam, mendorong pelempar untuk kembali ke Triple A.

Sebelum Jackson masuk ke posisi set, dia mengangkat tangannya di dekat telinganya saat dia menangkap bola. Tinju, yang menunjukkan jenis lemparan yang akan dia lempar, terlihat oleh pelatih base pertama Yankee, Travis Chapman, menurut beberapa sumber Jays. Jackson mengakui, dalam wawancara telepon Selasa malam, bahwa dia cenderung meluncur, tetapi mengatakan waktu pengirimannya lebih menjadi masalah daripada cengkeramannya.

Jadi, begitulah. Judge tidak mencuri tanda secara ilegal ketika penyiar Jays Dan Shulman dan Buck Martinez memperhatikan bahwa dia melirik ke samping selama inning kedelapannya melawan Jackson. Dia rupanya melihat Chapman, yang bisa menyampaikan ucapan Jackson melalui isyarat tangan, perilaku yang sangat diperbolehkan di bawah peraturan Major League Baseball.

Hakim, bagaimanapun, mungkin tidak perlu terlalu kritis.

“Dari apa yang saya diberitahu, saya telah membalikkan keadaan,” kata Jackson, setelah memukul dua pemukul pertama di inning kedelapan. Hakim melempar enam slide lurus, yang terakhir pada 3-2. “Itu[menurunkan]cengkeraman saya ketika saya tertinggal di belakang telinga saya. Saat itulah dia akan membawa saya keluar dari posisi yang saya tetapkan, dari sarung tangan yang berasal dari kepala saya ke pinggul saya. Pada fastballs, saya akan melakukannya lebih cepat dari pada pada penggeser. Mereka seperti Mereka menjemputnya.”

Perilaku seperti itu adalah bagian dari etos permainan di mana tim pintar mengejar setiap kemungkinan keuntungan. Blue Jays tidak mengatakan Yankees melakukan sesuatu yang keterlaluan, selain mungkin salah memposisikan pelatih mereka. Tidak ada yang menuduh Yankees menggunakan salah satu peralatan elektronik yang telah dilarang di Major League Baseball setelah skandal pencurian sinyal Astros.

“Jika mereka tahu itu akan datang dan dia memotong saya,[maka]dia memotong saya,” kata Jackson. “Aku senang dia memukulnya sebanyak yang dia lakukan.”

READ  Laporan: Penyihir menukar Gafford ke Mavericks dengan imbalan Holmes, draft pick

Komentar Jackson seharusnya memberikan wawasan tentang masalah ini, tetapi di era paranoia dalam bisbol, penggemar akan mempercayai apa yang ingin mereka percayai, dan kegagalan liga untuk menegakkan aturannya dan menghentikan pencurian tanda elektronik ilegal di akhir tahun 2010-an.

Konspirasi berlimpah di media sosial akhir-akhir ini, dan ketika Schulman dan Martinez memperhatikan gerakan mata hakim dan bertanya-tanya apa yang dia lihat, itu adalah pemicunya.

Namun, dalam kasus ini, mata sisi kolektif itu serampangan. Bahkan jika pelatih Yankees berada di luar kotak mereka, poin yang dibawa ofisial Jays ke liga pada hari Selasa, pelempar Toronto harus tetap konsisten dalam handoff mereka, menyembunyikan cengkeraman mereka, dan melakukan apa pun yang diperlukan untuk menutupi lemparan mereka. Demikian pula, penangkap harus menutupi lokasi, tetapi manajer Blue Jays John Schneider mengatakan dia “tidak melihat apa-apa” dengan Alejandro Kirk, penangkap timnya.

Schneider menolak berkomentar AtletCaitlin McGrath ketika dia mengetahui pernyataan Jackson. Namun sebelum pertandingan, bicarakan tentang pentingnya tim yang membutuhkan perlindungan dari lawan yang mengadopsi bias mereka.

“Jika Anda melakukan hal-hal di depan mata, saya pikir Anda harus bisa melakukannya dengan benar dan Anda harus bersedia mengambil konsekuensinya,” kata Schneider. “Jika dilakukan dengan adil, itu bagian dari permainan, semua orang ingin membantu rekan satu timnya, semua orang ingin merasakan kecenderungan, jadi apa pun yang terjadi di lapangan dengan cara yang benar, permainan yang benar-benar adil.”

Mengenai situasi untuk pelatih Yankees, Schneider berkata, “Saya pikir ada kotak-kotak di stadion baseball karena suatu alasan. Dan ya, saya pikir ketika jaraknya 30 kaki di mana Anda tidak berada, Anda menggabungkan dua dan dua sedikit. … Jika hal-hal diambil dari Orang-orang yang tidak berada di tempat yang seharusnya, di situlah garis harus ditarik.”

Mencoba memastikan garis ditarik Selasa malam, Blue Jays meminta pelatih base ketiga Yankees Luis Rojas untuk tetap berada di dalam kotaknya. The Yankees kemudian mengajukan permintaan yang sama kepada pelatih ketiga Blue Jays Luis Rivera. Tapi pertanyaan yang lebih besar, yaitu gerakan mata Al-Qadi, tampaknya sudah mereda.

READ  Clayton Kershaw menggoda dengan pasangan yang sempurna melawan Malaikat

Kata seorang sumber liga AtletBrendan Cotey, “Tidak ada indikasi bahwa apa pun yang terjadi tadi malam melanggar peraturan kami.” Manajer Yankees Aaron Boone menambahkan bahwa dia tidak mengharapkan penyelidikan oleh liga. Dan Schneider jelas tidak memanggil siapa pun.

Jackson mengatakan Angsa pertama kali memberitahunya bahwa dia mungkin bersandar setelah dia keluar dari permainan pada hari Senin. Dia sedang bekerja di Rogers Center pada hari Selasa, tak lama setelah mengetahui dia telah dipilih kembali ke Triple A, ketika topik itu muncul lagi.

“Seorang pemain berkata kepada saya bahwa mungkin saya sedang memfilter acara saya,” kata Jackson. Dan kemudian pria video itu kembali lagi nanti dan berkata, “Hei, mungkin kami memilih sesuatu untuk mengatasi perbedaan antara penggeser dan bola cepat.” Mungkin itu adalah sesuatu yang membuat orang-orang ini terbawa suasana. Sadarilah itu. Anda mungkin ingin mengubahnya lain kali.”

Seringkali ketika lawan mendeteksi pelempar terbalik, pelari di base kedua bertindak sebagai penyelidik dan menyampaikan informasi ke pemukul. Jackson mengatakan dia bisa menerima hasil seperti itu lebih mudah daripada pemukul yang “mengintip ke suatu tempat”. Seperti yang dikatakan para pelatih, “Mereka seharusnya tidak mengirimkan sinyal.” Tapi dia menambahkan, “Jika saya memberikan lemparan, itu ada pada saya. Saya harus memperbaikinya dan membuat pelempar 3-2 yang lebih baik dalam situasi itu. Saya meninggalkannya di lapangan tengah.”

Peraturan Bisbol Liga Utama, yang salinannya diperoleh dari sebelumnya Atlet, melarang pengiriman sinyal atau informasi nada dari ruang istirahat. Pengenalan PitchCom, yang memungkinkan komunikasi langsung antara pelempar dan penangkap, membuat streamer mencuri menjadi usang. Namun peraturan yang diperbarui setiap tahun dengan jelas menyatakan bahwa pelatih dasar atau pelari di lapangan dapat menyampaikan berita lain.

READ  Steve Wilkes akan melatih 49ers vs. Jaguar di Minggu 10 - NBC Sports Bay Area & California

Peraturan 1-1(b) menyatakan bahwa “selama pertandingan, tidak ada anggota klub yang boleh berkomunikasi dengan cara apa pun untuk memberikan sinyal atau informasi lemparan tim lawan kepada pemukul, baserunner, atau pelatih di lapangan,” “Satu-satunya pengecualian untuk peraturan ini adalah bahwa Baserunner atau pelatih lapangan yang mengidentifikasi sinyal klub lawan atau informasi lemparan melalui pengamatannya yang tidak didukung terhadap pelempar, penangkap, atau ruang istirahat tim lawan dapat mengomunikasikan informasi ini kepada pemukul atau pelatih lain di lapangan.

“Informasi presentasi” berarti informasi apa pun tentang jenis atau lokasi lemparan masuk, atau sinyal apa pun kepada pelempar yang dapat membantu pemukul dalam mengenali informasi tentang lemparan (misalnya, informasi “tipping”).

Masa lalu Yankees tidak sepenuhnya bersih. Komisaris Rob Manfred mendenda mereka $ 100.000 karena menggunakan telepon simpanan mereka untuk menyampaikan informasi tentang sinyal tim lawan selama musim 2015 dan sebagian tahun 2016. Pada tahun 2015, Yankees menggunakan ruang pemutaran ulang video untuk mempelajari urutan sinyal tim lain, praktik umum digunakan oleh klub sebelum liga menangani perilaku seperti ini sebelum musim 2018.

Liga terus menetapkan aturan baru dan metode penegakan baru setelah skandal Astros. The Yankees, di era yang lebih keras ini, adalah salah satu klub yang paling lihai dalam mendeteksi kecenderungan pitcher secara legal. Mereka memilih pelempar Macan Elvin Rodriguez yang merupakan pemain tengah tip musim lalu, mendorong pemain kidal untuk berkata, “Mereka menangkap saya.” Dan Senin malam, mereka menangkap Jackson.

“Memang seperti itu,” kata Jackson. “Aku harus membersihkannya, kembali dan mengambilnya lain kali.”

(Foto teratas: Joe Robbins/Icon Sportswire via Getty Images)