Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

YourTango

Tiga tanda zodiak dengan ramalan bintang kasar pada hari Rabu 24 Agustus 2022

Kesalahpahaman dan ketidaksabaran hari ini dibawa kepada kita oleh satu persimpangan besar khususnya: Uranus di belakang. Bahkan terdengar seperti pertanda, tapi tidak senegatif yang kita pikirkan.

Sebenarnya, kemunduran Uranus dapat memiliki banyak kebaikan, tetapi pengaruhnya datang “sesudahnya” dan inilah perkembangan plot hari ini. Kita dapat mengharapkan untuk melihat tantangan di tempat kerja dan beberapa lainnya Argumen seperti bisnis untuk keluar dari itu.

Kita akan belajar pelajaran dan mengambil hikmah dari pengalaman kita hari ini, tetapi semuanya akan dimulai dengan satu teriakan kecil untuk pemberontakan.

Terkait: Bagaimana Matahari di Virgo memengaruhi hubungan dan tanda-tanda setiap tanda zodiak mulai 22 Agustus 2022

Katakanlah, misalnya, ada sesuatu yang tidak bisa kita terima; Itu tidak berhasil untuk kita, atau kita tidak mempercayainya, dll. Kita akan berdiri dan mengatakan tidak, hanya untuk ditantang oleh orang lain yang tidak toleran terhadap pendapat atau sikap kita.

Terkait: Baca setiap kartu tarot mingguan untuk setiap tanda zodiak dari 22 hingga 28 Agustus 2022

Mereka menginginkannya dengan cara kita, kita menginginkannya dengan cara kita, hanya karena Uranus mundur, kita akan menemukan bahwa tidak ada pihak yang mendapatkan keinginan mereka dan semua yang kita lakukan hari ini ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut. Seperti ini. Ini seperti kita hanya memberontak sehingga kita tidak bisa pergi kemana-mana.

Masalahnya, hari ini mungkin “baik” jika kita juga tidak memiliki Mars sextile (untuk membuat hal-hal bermusuhan) dan Pluto menentang Bulan (untuk Itu membuat kita tertekan tentang hampir semua hal). Uranus yang baik sedang dilempar kembali karena ini pass retrograde pasifHal ini membuat semua yang kita lakukan hari ini tampak sia-sia dan sia-sia.

READ  Baca tanda "Kebenaran Menang" di jalan menuju Kota Asal Amber Heard