September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

"Master Of Puppets" Metallica menyentuh tangga lagu Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya

“Master Of Puppets” Metallica menyentuh tangga lagu Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya

Berkat penyertaannya di Hal-hal Asing 4Dan MetallicaMemasuki “Master Of Puppets” klasik Billboard Panas 100 untuk pertama kalinya.

Awalnya dirilis pada tahun 1986, “Master Of Puppets”—lagu utama dari album studio ketiga Metallica—baru-baru ini muncul di Hal-hal Asing 4 Kesimpulan. Berjudul ‘The Piggyback’, episode tersebut menampilkan Eddie Monson (diperankan oleh Joseph Quinn) Penampilan gitar dari lagu tersebut.

Setelah muncul dalam drama fiksi ilmiah populer, Heavy Metal Anthem mengalami lonjakan popularitas. Sekarang secara resmi memetakan di nomor 40 di Billboard Hot 100, menandai entri pertama dalam 36 tahun sejak dirilis.

Awal minggu ini, film Master Of Puppets telah diumumkan Untuk memasuki tangga lagu UK Singles Top 40 untuk pertama kalinya. UK Top 100 minggu ini akan dipublikasikan pada 17:45 GMT besok (15 Juli).

Metallica mengatakan minggu lalu bahwa Mereka “tertiup” Dengan menggunakan “Master Of Puppets” di Hal-hal aneh. Berbagi posting Instagram pada hari Selasa, 5 Juli, Metallic Threads memberikan penghormatan kepada pencipta The Duffer Brothers. “Kami sangat senang mereka tidak hanya memasukkan ‘Master Of Puppets’ di acara itu, tetapi untuk membangun adegan penting di sekitarnya,” tulis mereka. “Itu dilakukan dengan sangat baik, sehingga beberapa orang dapat menebak lagu hanya dengan melihat beberapa detik tangan Joseph Quinn di trailer!!”

ketika, Kate Bush‘Running Up That Hill’, yang juga muncul di Stranger Things 4 dalam adegan yang menampilkan karakter Max (Sadie Sink), duduk dengan nyaman di nomor 4 di Billboard Hot 100 minggu ini.

Lagu itu mencapai nomor satu di UK Singles Chart bulan lalu, 37 tahun setelah debutnya.