Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Heather Gay dari RHOSLC berbagi wawasan baru tentang penyebab mata hitam misteriusnya

Para Ibu Rumah Tangga Sejati di Salt Lake CityMisteri terbesar telah terpecahkan… semacam itu.

Dari dulu aku melakukannya dengan baik seri’ Trailer musim ketiga Awal tahun ini, penggemar memiliki satu pertanyaan: siapa atau apa yang memperkenalkannya Heather Jaya Mata hitam? Bintang reality itu memberikan lebih banyak wawasan tentang apa yang sebenarnya terjadi pada episode acara 21 Desember, termasuk mengapa dia menahan informasi, untuk saat ini.

Dia berbagi pengakuan bahwa “Saya tidak mengatakan saya tidak ingat bagaimana itu terjadi.” “Aku baru saja bilang aku tidak membicarakannya. Itu aturan pertama Fight Club.”

Sepanjang episode, Heather bersikeras bahwa dia tidak ingat kejadian malam sebelumnya. Seperti yang ditunjukkan oleh rekaman CCTV, beberapa pemeran mampir ke kamar hotel Heather untuk berpesta larut malam setelah mereka Marlin MonroeMakan malam khas dan piknik klub.

“Saya tidak ingin membuat siapa pun mendapat masalah,” katanya kepada lawan mainnya Jin Shah Pagi hari setelah kecelakaan itu. Tetapi ketika grup berkumpul untuk hari mereka di San Diego, Heather mengisyaratkan bahwa beberapa anggota pemeran mungkin tahu lebih banyak dari yang kita pikirkan, dengan mengatakan, “Saya pikir kita semua tahu apa yang terjadi. Saya kira kita tidak ingin membicarakannya. “

Para Ibu Rumah Tangga Sejati di Salt Lake City Garis profil musim 3

Lisa Barlow Mencurigai seseorang mungkin telah meninju wajahnya, Heather menjawab, “Yah, mungkin seseorang melakukannya, dan mereka tidak ingin membicarakannya.” Tapi, bintang Bravo itu tidak ingin matanya merusak hari mereka, jadi dia menyembunyikan topik itu.

Saat berseluncur dengan Lisa dan pacar pertunjukan Dana Boy NegreteDan Whitney Rose Dia bilang dia yakin Jane mungkin pelakunya dan bahwa Heather merahasiakan kesalahannya darinya, agar tidak memengaruhi masalah hukumnya yang sedang berlangsung. Musim difilmkan sebelum Jane mengaku bersalah atas kasus penipuan federal Pada tanggal 11 Juli.

READ  Laporan baru mengatakan Bobby Lashley dari WWE akan membutuhkan operasi

aku melakukannya dengan baik

Namun, ternyata orang yang berusaha dilindungi Heather adalah seseorang yang jauh lebih dekat dengannya.

Episode berakhir dengan produser menanyai Heather dalam sebuah pengakuan. “Kenapa kamu tidak mau membicarakannya? Siapa yang kamu coba lindungi?” Mereka bertanya, dan dia menjawab, “Saya,” diikuti dengan ejekan, “Kamu harus melanjutkan.”

Sepertinya penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengungkap kebenaran di balik drama yang mengharukan ini.

Para Ibu Rumah Tangga Sejati di Salt Lake City Tayang hari Rabu jam 8 malam di Bravo.

(E! dan Bravo adalah bagian dari keluarga NBCUniversal.)

Merak hidup sekarang! Lihat layanan streaming NBCU di sini.