September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Meghan mengatakan dia tidak menyadari ambisi dianggap buruk sampai dia mulai berkencan dengan Harry

Meghan mengatakan dia tidak menyadari ambisi dianggap buruk sampai dia mulai berkencan dengan Harry

Meghan meluncurkan podcast barunya, “The Archetypes,” yang “menyelam ke dalam label yang mencoba menahan wanita,” dengan sebuah episode tentang “kesalahpahaman ambisi dengan Serena Williams. “
Setelah dia mulai mengingat pengalamannya dengan Tekan berhasil Procter & Gamble mengubah iklan seksis untuk sabun cuci piring pada usia 11 tahun, dan berbicara dengan Williams tentang “kata kotor untuk wanita – ambisi.”

“Saya tidak pernah ingat perasaan pribadi dari konotasi negatif di balik kata ‘ambisi’ sampai saya mulai berkencan dengan suami saya sekarang. Dan ambisi tampak mengerikan, mengerikan – bagi seorang wanita – menurut beberapa orang, kata Duchess, produser eksekutif podcast , produksi bersama dari Archewell Audio, Gimlet dan Spotify. di Sussex.

“Jadi, karena saya merasakan hal negatif di baliknya, sangat sulit bagi saya untuk merasakannya. Saya juga tidak bisa mengabaikannya, dalam jutaan gadis dan wanita yang membuat diri mereka lebih kecil – jauh lebih kecil – di dunia maya. cara,” tambahnya.

Meghan mulai berkencan dengan Pangeran Harry pada 2016. mereka bertemu di kencan buta Itu didirikan oleh seorang teman bersama pada bulan Juli tahun itu, dan pada bulan November Harry telah mengeluarkan pernyataan yang menuntut agar dia menghentikan pelecehan dan pelecehan, seringkali rasis dan rasis, terhadap pacarnya.

Meghan berbicara di podcast-nya tentang “sakitnya” kesalahan karakterisasi, menambahkan bahwa jika seorang pria ambisius, dia akan “sangat terkenal,” tetapi di kelas sekolah, “jika seorang gadis kecil ambisius atau lebih mengangkat tangannya, apa apakah dia akan dipanggil?”

Williams, yang Meghan katakan “mewujudkan semangat ambisi”, setuju dan berkata, “Saya harap kita mengajari gadis-gadis kita untuk tetap angkat tangan dan tidak takut.”

Awal bulan ini, bintang tenis mengumumkan Dia akan “berkembang menjauh dari tenis” setelah AS Terbuka tahun ini untuk fokus pada “hal-hal lain yang menarik minat saya”.

Juara Grand Slam 23 kali itu mengatakan di podcast, “Seluruh hidup saya adalah satu hal, jadi sekarang saya dapat fokus pada Serena Ventures, yang merupakan sesuatu yang saya sukai.”

READ  Kim Kardashian meminta maaf kepada keluarga atas serangan Kanye selama bertahun-tahun

Dia juga mengatakan dia ingin “memperluas” keluarganya: “Saya cukup beruntung bermain tenis dengan sangat baik, tetapi saya pikir hal terbaik bagi saya adalah menjadi seorang ibu. Saya pikir saya bisa menjadi sangat baik dalam hal itu.”

Legenda tenis melanjutkan dengan berbicara tentang betapa sulitnya pengambilan keputusan dan periklanan, mengungkapkan, “Saya berada di Swiss dan saya hanya duduk di meja hotel, hanya menulis dan menghapus dan menulis dan berpikir dan kemudian menangis dan duduk di depan. komputer saya dengan air mata mengalir di wajah saya saat saya mengetik kata-kata ini dan kembali ke Kenangan ini.”

“Terkadang ambisi pada wanita juga menunjukkan bahwa Anda tidak takut pada apa pun,” kata Megan. “Tapi seperti yang saya dengar Serena katakan, tentu saja, ketakutannya tetap ada. Saya tinggal bersamanya. Ketakutan untuk membuat keputusan terakhir itu.”

“Jadi, sementara Serena akan segera menyelesaikan kelas tenis profesionalnya, dia tidak akan menutup pintu untuk ambisinya. Dia akan terus melakukan hal-hal hebat. Untuk mendapatkan waktu terbaik di luar lapangan. Menjadi ambisius, menurut saya adalah hal yang indah,” tambah Duchess.

Berlangganan berita Royal CNNbuletin mingguan yang memberi Anda jejak keluarga kerajaan, apa yang mereka lakukan di depan umum, dan apa yang terjadi di balik tembok istana.