April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kanye West dan Bianca Sensori berpisah dengan anak-anak setelah keluar malam keluarga di hari Paskah

Kanye West dan Bianca Sensori berpisah dengan anak-anak setelah keluar malam keluarga di hari Paskah

Kanye West dan Bianca Sensori

Terpisah dari anak-anak pada hari Paskah.

Setelah kencan film keluarga

Kanye West Dan Bianca Sensori Dia membiarkan ketiga anaknya pergi sendirian dengan SUV terpisah setelah mereka menikmati tamasya Paskah… dan hal itu membuat beberapa orang terkejut.

Anda membawa Anda dan istrinya mazmur, Chicago Dan Orang Suci Mereka pergi keluar kota pada hari Minggu – mereka menuju ke bioskop di Westwood… dan tertabrak saat keluar. Ketiga anak itu keluar lebih dulu, dan di depan mereka ada seorang terapis… yang membawa mereka pergi ke SUV.

Sementara itu, KW dan BC segera berpisah dari anak-anak…dan masuk ke dalam SUV mereka.

Agak memalukan jika dilihat secara kasat mata, karena anak-anak – terutama yang masih kecil – tampak bingung ke mana mereka harus pergi… dan apa yang harus dilakukan di trotoar. Beberapa orang mengkritik Kanye karena tidak pergi bersama anak-anaknya… tetapi sekali lagi, mereka memiliki pendamping dewasa yang membantu mereka masuk ke dalam mobil, dan sepertinya mereka sampai di sana dengan baik.

Meski begitu, sepertinya Anda dan keluarga merayakan Paskah dengan sukses. Sebelum film dimulai, mereka mengunjungi Nobu di Hollywood Barat, tempat Kanye lebih tua utara Bergabung dengan mereka.

Adapun Bianca…dia berpakaian lebih kasar di hadapan anak-anak daripada biasanya. Tidak ada yang belum pernah kita lihat.



READ  Kourtney Kardashian menginjak cincin pertunangan khusus dan memecahkannya