September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Capitals memperkirakan daftar malam pembukaan setelah menandatangani Dylan Strom

The Capitals memperkirakan daftar malam pembukaan setelah menandatangani Dylan Strom

Tim Washington Capital telah cukup sibuk di pasca-musim sejauh ini, membawa delapan pemain selama dua hari pertama agen bebas.

Untuk meringkas: Daftar Capitals 2022-23 sekarang olahraga Dylan Strom (2c), Conor Brown (enam sayap teratas), Marcus Johansson (turun enam) dan Henrik Burgström (kedalaman tengah / sayap) di depan; Eric Gustafson (konjugasi rendah) dan Matt Irwin (kedalaman) pada orang-orang pertahanan; dan dua kiper baru, Darcy Comber Dan Charlie Lindgren.

Tim sekarang $6,3 juta di atas gaji maksimum, per tim persahabatan. Tim diizinkan untuk mencapai 10 persen di atas batas luar musim.

Penandatanganan Brian McClellan menunjukkan banyak kompetisi besar akan dimainkan selama kamp pelatihan, tidak lebih besar dari finis ketiga, di mana jika Conor McMichael kalah dari Lars Eller, dia bisa menghabiskan musim di AHL Hershey.


Daftar malam pembukaan ibu kota yang diharapkan

Manajer Umum Capitals Brian McClellan Dia mengatakan topi akan mengisi tempat Niklas Backstrom secara internalTapi menambahkan Strom selama agen bebas mendorong McMichael, pemain muda terbaik di tim, ke bagian bawah skuad dan mungkin keluar dari daftar sama sekali. Terlepas dari musim 2021-22 yang membuatnya finis kedua di tim di CF/60, pertama di xGF/60, kedua di SCF/60, dan kedua di HDCF/60, McMichael tidak diberi lebih banyak peluang dan salah satu pemain pertama dijepit ke bangku oleh pelatih Peter Laviollette, yang tampak prihatin dengan pertandingan dua arah Kanada. Dari para pemain yang membuat 20 penampilan di kejuaraan musim lalu, hanya Brett Leeson (8:57) yang memiliki waktu es rata-rata lebih rendah dari McMichael (10:28). McMichael dapat bergabung dengan Hendrix Lapierre dan Aliaksei Protas di Hershey musim depan, tetapi peluang itu mungkin terbuka setahun kemudian. Banyak penyerang veteran akan menjadi agen bebas tak terbatas musim panas mendatang.

READ  Ilmu busur: Seperti apa braket Kejuaraan NCAA setelah hari yang kacau ketika kehilangan enam dari tujuh unggulan teratasnya

Pertempuran lain di kamp akan mencakup enam posisi sayap kiri bawah. Berdasarkan bukti dari musim lalu, Marcus Johansson dan Axel Johnson-Fajalbe sama-sama memiliki jalur dalam, tetapi Snively, Borgstrom, Leason, Protas, dan bahkan mungkin McMichael semuanya akan membayar untuk mendapatkan salah satu dari tempat itu. Ini akan menjadi tugas garis depan ketiga belas di NHL atau Hershey Bears bagi mereka yang kehilangan posisi. Mungkinkah Eller cocok untuk pemain sayap seperti yang dia coba beberapa kali musim lalu?

Dalam pertahanan, segalanya sedikit lebih ketat. Gustafsson tampaknya sengaja masuk untuk bermain untuk TVR tetapi Caps Brass juga terkesan dengan seberapa baik penampilan Lucas Johansson di Liga Premier musim lalu. Favorit Laviolette, Matt Irwin, juga kembali, bermain di kedua sisi, dan membuat 17 penampilan pada 2021-22. Ini adalah kompetisi yang kemungkinan akan berlanjut sepanjang musim karena tim biasanya membawa delapan pemain bertahan di bawah Laviolite..


Keadaan aneh dari batas gaji di ibukota

Don Fishman, yang mengkhususkan diri dalam batas gaji Ibukota, mungkin telah bekerja berjam-jam musim panas ini. Tim saat ini jauh di atas batas ($ 6,3 juta), tetapi satu solusi langsung jelas: Put Niklas Backstrom ($ 9,2 juta), Tom Wilson ($ 5,17 juta), dan Karl Hagelin ($ 2,75 juta), semuanya dengan cedera jangka panjang. . Cadangan untuk memulai tahun. Penghematan maksimum akan menjadi $ 17,12 juta dan akan memberi tim bayangan lebih dari $ 10,7 juta di luar angkasa. Tapi, apa yang terjadi ketika orang-orang ini kembali seperti yang diharapkan tim di beberapa titik musim ini? Ini sedikit lebih rumit.

Pembaruan terakhir yang kami terima di Hagelin adalah Dia punya janji di bulan Agustus Untuk menentukan di final seberapa sukses operasi matanya dan apakah dia sudah cukup pulih untuk bermain hoki pada 2022-23. Dia sudah kembali bermain skateboard sejak awal Mei, dan jika tanggal itu ternyata positif, dapatkah kita melihatnya berjuang untuk bermain pada awal Oktober? Gaji Hagelin $2,75 juta masih akan tercakup dalam absen jangka panjang Wilson dan Backstrom ($8,05 juta dalam ruang), tetapi itu juga kemungkinan akan memaksa striker muda yang memenangkan salah satu tempat terakhir Hershey atau jika seseorang seperti AJF kembali. Pada konsesi pertama. Striker ini tidak akan memiliki pukulan atap yang banyak mengubah tim ke depan.

READ  DT Aaron Donald mendapat kenaikan gaji besar dari Los Angeles Rams dalam kontrak yang dikerjakan ulang

Kini, Wilson diperkirakan akan kembali pada musim liburan setelah operasi lutut dilakukan di luar musim. Gaji lini pertama sebesar $ 5,17 juta akan sesuai dengan batas dengan Backstrom tetap di LTIR tetapi menciptakan skenario lain di mana tanpa perdagangan, penyerang lain harus kembali ke Hershey. Wilson adalah pemain sayap kanan dan tidak mungkin salah satu dari orang-orang yang saat ini berada di grafik kedalaman di sisi kanan adalah yang akan maju. Salah satu skenario yang mungkin melibatkan Sheary bergerak ke kiri di mana kita sudah mengharapkan sebagian besar kompetisi untuk tempat daftar tanpa menambahkan veteran NHL ke dalam campuran. Seperti yang Anda tahu, segalanya menjadi sangat ketat untuk seseorang seperti McMichael yang disebutkan di atas.

Bagian terakhir adalah Backstrom. Capitals telah menjalankan seluruh musim ini seolah-olah mereka berharap mereka tidak akan mampu menarik Nikita Kucherov dan menyembunyikan posisi Swedia sampai babak playoff. Jika itu masalahnya, seseorang yang dibayar lebih banyak daripada Dylan Strom saat ini akan masuk dalam daftar. Dalam skenario hipotetis kami sejauh ini, gaji Backstrom sebesar $9,2 juta akan menempatkan tim sekitar $6 juta di atas batas saat dia kembali. Jadi, ada sesuatu yang penting untuk ditawarkan di sana dan satu kemungkinan yang bisa jadi adalah kesepakatan Eller dan Hagelin yang bersama-sama menambah gaji hingga $6,25 juta. Ini juga akan memberikan peluang untuk alternatif yang lebih murah dan lebih baru yang sudah ada dalam organisasi.

Satu hal yang pasti, front office tim akan mendapatkan gaji mereka selama sisa musim panas selama musim reguler.


Apa pendapat Anda tentang pekerjaan yang dilakukan topi pada hari pertama? Menurut Anda bagaimana penampilan mereka pada malam pembukaan?

READ  Badai memiliki sejarah sejarah melawan Rangers