Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Berjalan di waktu mereka sendiri

Berjalan di waktu mereka sendiri

Itu mungkin benar Albert Pujols Dan Molina berlari Mereka mengambil busur terakhir mereka musim lalu untuk bisbol tanpa arloji.

Di 41 musim gabungan, mulai dan berakhir, dia akan dikenang di St. Louis dasar-dasar Dengan seragam, keduanya mempercepat, memperlambat, dan secara langsung menantang pengaturan waktu olahraga, secara tidak sadar tetapi biasanya kejam.

Semuanya debut pada usia 21 dan pensiun Minggu malam sebagai anggota kuartet, Ketika para Kardinal jatuh ke Philadelphia Phyllis Dalam seri wildcard NL. Duo ini memenangkan Kejuaraan Dunia dua kali bersama-sama, membuat 21 pertandingan All-Star bersama, dan mendapatkan 11 sarung tangan emas dan tujuh pemain perak. Pujols, salah satu pemain unggulan milenium, memenangkan tiga penghargaan MVP, Rookie of the Year dan satu gelar batting. Mereka mengenakan No. 4 dan No. 5, membangun jembatan yang sangat elegan ke No. 6 Stan Musical.

Tentu saja, Pujols tidak melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan Musial (dan tidak pernah memiliki kemampuan untuk melakukannya secara sukarela): dia meninggalkan St. Louis. Kontrak 10 tahun senilai $240 juta dengan Los Angeles Angels Itu adalah saat ketika baseball dipaksa untuk memeriksa arlojinya. Dia mematahkan mantra keabadian, dan lebih dari satu dekade Pujol mendarat di pelampung untuk menandai pasang surut MLB.

Dalam waktu singkat, saya memindahkannya bersama Kemunculan kardinal yang berkelanjutan di bulan Oktober Dengan kenyataan pahit banyak pemain dan tim tidak mendapatkan satu detik pun di bawah sinar matahari. Pujols melihat pemain hebat yang sama, Mike Trout, mencapai perbedaan dan penghargaan serupa tanpa kecemerlangan pasca-musim. Segera, bintang lain bernama Bryce Harper Dia mengguncang permainan dengan pindah dari tim aslinya, hanya untuk melihatnya langsung bersinar ke kemuliaan kejuaraan dunia di belakang pengganti awalnya. Duo yang bekerja melalui malam yang hampir tanpa tidur di Pertemuan Musim Dingin untuk membawa Pujol ke Malaikat – General Manager Jerry DePoto dan GM Associate Scott Servier telah menemukan pekerjaan kedua yang lebih menyenangkan saat mengemudikan mobil. Seattle Mariners Untuk pertama kalinya sejak 2001.

READ  Aaron Judge mengecam komentar 'Jackie' Josh Donaldson

Tahun itu, Pujols adalah fenomena debutan paling cemerlang kedua. Membawa pulang NL Rookie of the Year, Ichiro Suzuki dari Mariners mengklaim AL – seperti yang akan dilakukan Julio Rodriguez musim ini – dan memimpin tim dengan 116 kemenangan yang tiba-tiba jatuh, lalu tidak pernah kembali. Jangan tunduk pada sentimentalitas atau tekanan naratif. Itu tidak memberikan waktu yang sama, dan akan berhenti tanpa peringatan.

Kardinal Legendaris Yadier Molina dan Albert Pujols memberikan penghormatan terakhir mereka saat para kardinal digulingkan oleh Velez. (Pers Associated Press/Jeff Roberson)

Jumlah Albert Pujols, Yadier Molina akan bergema sepanjang waktu

Catatan statistik yang bagus yang telah dikumpulkan Pujol dan Molina sekarang akan stabil – teroksidasi menjadi patina yang berbeda dari pekerjaan perunggu mereka yang memang layak.

Dengan keluarnya Pujol, akan ada pemimpin aktif baru dalam permainan, penampilan papan, hit, lari, housebaths, ganda, RBI, jalan-jalan, jalan-jalan yang disengaja, lalat pengorbanan, aturan total, dan kemenangan tebusan di atas. 703 akan menyimpan kenangan, akhirnya menjadi lebih akrab bagi penggemar bisbol daripada pose pukulan keritingnya atau senyumnya yang berseri-seri.

Angka tersebut juga akan menangkap periode pergeseran tektonik MLB.

Pemenang Seri Dunia 2011 Sebagai Kartu Liar Dalam format empat tim asli, Pujols’ dan Kardinal Molina adalah pemenang Divisi I pertama yang jatuh sebelum Seri Divisi dalam pengaturan MLB baru yang lebih besar.

Perubahannya lebih dalam. Kami tidak tahu persis berapa banyak speedball yang dimiliki Pujol di musim rookie, atau seberapa cepat mereka. Pada saat dia lewat Sabtu lalu, kami memiliki pengukuran yang akurat tentang seberapa cepat penyelam yang dia pukul berputar, dan ke arah mana. Kami tahu seberapa keras pukulan Pujol dan kecepatan tertinggi yang dia dapatkan dalam perjalanannya ke base pertama untuk terakhir kalinya. Dengan cara yang telah kami pelajari untuk membandingkan era, kami tahu bahwa OPS 57% lebih baik daripada rata-rata di tahun rookie-nya, dan secara mengejutkan 54% lebih baik daripada rata-rata pada akhir besar yang tidak terduga.

READ  Pemimpin Terbuka Inggris 2022: Liputan langsung, skor Tiger Woods, hasil golf hari ini di Putaran 1 di St Andrews

Terlepas dari semua lompatan ke depan, efek kuantitatif dari kehadiran bijaksana Molina akan sulit dipahami. Ketika saatnya tiba untuk menilai keadaan Hall of Fame yang dimiliki oleh pembangkit tenaga listrik, kita sekarang akan memiliki nomor untuk mengkonfirmasi keunggulannya dalam mengambil lemparan dan mencuri pukulan, tetapi kita akan kekurangan bukti kuat tentang peran terpentingnya dalam memanggil stadion-stadion itu dan membimbing beberapa generasi bowler untuk sukses.

Untuk membuktikannya, kami harus mengandalkan rasa hormat dari rekan satu tim kami.

Bagaimana Albert Pujols dan Yadir Molina menantang peluang bisbol

“Ada banyak keajaiban dengan Albert dan Yadi,” kata Adam Wainwright setelah pertandingan. “Merasa tidak bisa keluar seperti itu?”

Sulit untuk tidak bertanya-tanya apakah Pujols dan Molina memiliki momen ajaib lainnya. Pujols dan Molina sama-sama memanfaatkan satu peluang terakhir dalam dua ronde terakhir pada game kedua hari Sabtu, lalu membuka jalan bagi para sprinter discus. Tetapi Velez, siapa yang tahu semua tentang jam permainan yang tak kenal ampunMereka melemparkan pelukis yang luar biasa pada para kardinal dan mendapatkan lebih banyak waktu.

Mereka bingung. Itu adalah kekalahan di akhir putaran kemenangan gemilang yang diberikan begitu sedikit.

Pujol tampaknya tertatih-tatih sampai matahari terbenam akhir musim panas lalu di Anaheim. Setelah awal yang sulit untuk musim comeback-nya di St. Louis, Dilaporkan berpikir untuk menyebutnya sehari di bulan Juni. Kemudian dia melakukan penyesuaian pada papan dan menyalakan babak kedua lama yang menyertakannya Perjalanannya yang menakjubkan hingga 700 rumah. Molina, bersama dengan Wainwright, memecahkan rekor semua pertandingan dengan satu grup baterai dan memimpin tim lain ke mahkota NL Central lainnya.

READ  Manajer Umum San Francisco 49ers John Lynch Mengatakan Tidak Ada Skenario Di Mana QB Jimmy Garoppolo Dirilis

Pemain top Louis tahun ini – pemain terbaik dunia pesaing andalan tahun ini Paul Goldschmidt dan Nolan Arenado – berjuang untuk menyapu dua game dan tampaknya telah kalah lebih banyak dari Pujols dan Molina.

“Albert, Yadi, orang-orang ini adalah legenda,” Arenado yang suram bagi wartawan. “Merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengan mereka. Kami ingin melakukannya untuk mereka, kami tidak bisa menyelesaikannya.”

Belum ada cincin Kejuaraan Dunia, dan tidak ada yang hampir siap untuk mengakui detak waktu. Tapi Arenado, Goldschmidt, Jerry Dipoto, Julio Rodriguez, Bryce Harper, Juan Soto dan semua orang yang naksir untuk tetap di atas akan segera menyadarinya jika mereka belum melakukannya: Apa yang dilakukan Pujols dan Molina mungkin lebih sulit daripada sekadar keluar lebih tinggi. Mereka mengalahkan kekuatan yang menendang keluar sebagian besar pemain. Mereka telah selamat dari pengaruh yang menghancurkan dari usia dan 162 musim pertandingan. Dengan banyak bantuan dan keberuntungan, mereka naik ke kesempatan berjalan secara aktif – aman pada awalnya dan menyadari tempat mereka dalam permainan.

Jadi tidak, kebanyakan dari mereka tidak bisa keluar seperti itu. Albert Pujols dan Yadir Molina mengetahuinya sama seperti orang lain.