September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemeran Utama Nick Prato Terbaik Di Antara Delapan Panggilan Keluarga Kerajaan

Pemeran Utama Nick Prato Terbaik Di Antara Delapan Panggilan Keluarga Kerajaan

Keluarga kerajaan mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah memanggil pangkalan awal sebaik mungkin Nick Prato dari Triple-A Omaha sebagai salah satu dari delapan pemain yang bergabung dalam daftar Major League. Juga datang ke jurusan adalah penangkap Sebastian Riveropemain Michael Garcia dan kiri Malaikat Zerba, yang ditarik dari Double-A Arkansas. Selain itu, anggota keluarga kerajaan telah memilih kontrak untuk pemain / pemain bertahan Nate Eatonpenangkap Freddy Ferminpemain bertahan Pembuat bir Hecklen dan pemain Michael Massey dari Omaha.

Banjir penambahan datang bersamaan dengan daftar sepuluh bangsawan saat ini yang diumumkan sebelumnya menuju daftar terbatas menjelang seri jalan tim melawan Blue Jays, karena pembatasan perjalanan mencegah atlet yang tidak divaksinasi memasuki Kanada. Andrew BenintendeDan Dylan ColemanDan Pemburu DozerDan Cam GallagherDan Kyle IsbleDan Brad KeelerDan MG MelendezDan Tunggu MerryfieldDan Brady Penyanyi Dan Michael A. Taylor Semua sekarang resmi dalam daftar terbatas.

Sebagai Ann Rogers dari MLB.com Tweet, tempat pada daftar pemain bowling pemula yang ditempatkan pada daftar terbatas (seperti Penyanyi, Keller) hanya dapat diisi empat hari setelah mangkuk terakhir mereka, menurut aturan MLB, yang menjelaskan perbedaan antara delapan pemain yang ditambahkan versus sepuluh yang masuk yang dibatasi. yang ada.

Anggota keluarga kerajaan mengindikasikan dalam pengumuman hari ini bahwa mereka berharap untuk menambahkan “hingga pemain lain” ke daftar Liga Utama selama seri. Mereka akan membuat tambahan lagi besok dan satu lagi pada hari Minggu. Setiap pemain yang kontraknya telah dipilih ke daftar 40 pemain untuk seri ini dapat ditelusuri kembali ke Triple-A tanpa terlebih dahulu harus menghapus keringanan, mengingat status mereka sebagai pemain pengganti terkait Covid-19.

READ  Mencari Opsi Cadangan Dibalik Kirk Cousins, Minnesota Vikings Mengakuisisi Quarterback Nick Mullins dari Las Vegas Raiders

Upgrade Prato adalah yang paling menonjol di antara grup. Pilihan keseluruhan ke-14 dalam draft 2017, produser sekolah menengah California perlahan naik tangga liga kecil. Dia memiliki penampilan yang buruk pada 2019 di High-A, dan pembatalan musim liga minor berikutnya memukul saham potensialnya menjelang 2021. Minor adalah dua teratas. Itu datang dengan beberapa nomor serangan yang mengganggu, tetapi kombinasi kekuatan Prato dan berjalan besar-besaran sudah cukup untuk menempatkannya dengan kuat di benak calon pelanggan. Dia memasuki musim sebagai Pekerja Pertanian Umum ke-43 dalam bisbol Amerika.

Ditetapkan untuk dibuka tahun ini, Pratto di Omaha pada dasarnya telah dimulai dari tempat yang ditinggalkannya. Dia memukul 17 bola panjang lagi dan menarik 15,1% klip kekalahan, tetapi berhasil lebih dari 30% dari perjalanannya ke piring. Hasil akhirnya — garis .240/ .374/ .484 melalui 337 tampilan panel — masih sangat bagus. Namun, anggota keluarga kerajaan telah membesarkan rekan potensial yang hebat Vinnie Pasquantino di depan Prato, tampaknya lebih memilih untuk memiliki tali panjang untuk menyelesaikan ketakutan pemogokan anak di bawah umur Alawit. Sangat mungkin dia akan kembali ke Omaha setelah seri Jays, tetapi penggemar Kansas City setidaknya akan mendapatkan pandangan pertama mereka tentang pemain yang mereka harap pada akhirnya akan berkembang menjadi kelelawar peringkat menengah.

Hampir pasti akan menjadi waktu yang singkat untuk kelompok pemain yang untuk sementara ditambahkan ke daftar 40 pemain. Hicklen sempat dipanggil sebagai pengganti COVID di awal musim. Fermin, Massey, dan Eaton semuanya memiliki peluang untuk melakukan debut liga mereka dalam beberapa hari mendatang. Fermin, mantan pemain internasional yang dikontrak di luar Venezuela, telah mencetak 242/.357/.422 dengan Omaha musim ini.

READ  The Dodgers dikatakan "membuat dorongan besar" pada Freddy Freeman

Massey, putaran keempat dari Illinois pada 2019, baru-baru ini dinobatkan sebagai prospek No. 8 dalam sistem Kansas City oleh Baseball America. Dia memiliki .348/ .408/ .630 beruntun dengan enam pemilik rumah dalam 24 pertandingan sejak memukul Omaha bulan lalu, dan dia pasti memiliki tempat permanen di daftar 40 orang pada musim depan (ketika Kansas City membutuhkan) untuk menambahkannya agar dia tidak dipetik dalam draft Pasal 5). Eaton adalah mantan pick di ronde ke-21 VMI. BA baru-baru ini berada di peringkat ke-29 dalam Sistem Pertanian karena menampilkan .329/ .388/ .591 dengan Pemburu Badai.