Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Teka-teki Berlanjut di No. 2 + Rocket / Hardin Buzz Terbaru

Teka-teki Berlanjut di No. 2 + Rocket / Hardin Buzz Terbaru

NBA Draft Week selalu menghasilkan desas-desus dan gosip yang terus-menerus, dan Bleacher Report terus memperhatikan pintu NBA.

Sebagian besar obrolan yang kami dengar adalah tentang kekhawatiran Charlotte Hornets dan Houston Rockets: siapa yang mereka pertimbangkan dan prospek apa yang akan muncul di dewan tim.

Kami telah membuat perubahan signifikan pada versi terbaru Prediksi lotremeskipun kami juga mengawasi prospek yang kurang dikenal dalam upaya memposisikan diri mereka untuk pertimbangan putaran pertama dan kedua.

Inilah kumpulan rumor terbaru setelah berbicara dengan pencari bakat, eksekutif, dan agen.

Scott Henderson, G League Ignite Associated Press/John Loescher, File

Tim saingan berspekulasi bahwa Charlotte Hornets akan menghadapi Brandon Miller untuk posisi kedua. Tapi belum ada sumber yang bisa melacak asal usul rumor tersebut atau apakah ada substansi di baliknya.

Kenangan telah diangkat dari draf tahun lalu, ketika Jabari Smith Jr. seharusnya menjadi pilihan pilihan pertama Orlando Magic – sebuah rumor yang berlipat ganda sebagai kepastian yang dirasakan sebelum Orlando merekrut Paulo Panchero.

Sumber memberi tahu Bleacher Report bahwa ada suara pro-Miller dan pro-Scoot Henderson di kantor depan Charlotte, tetapi mayoritas sumber jajak pendapat NBA yang kami ajak bicara masih lebih menyukai Henderson daripada Miller dalam kekosongan.

Kedua prospek berhasil dengan Charlotte minggu lalu, dan Miller serta Henderson diharapkan bertemu dengan pemilik Michael Jordan pada hari Senin. Semua indikasi bahwa Charlotte masih memperdebatkan kesesuaian Henderson bersama LaMelo Ball, dan siapa yang akan menjadi prospek terbaik dalam kehampaan.

Amin Thompson, Lembur Elit Chris Schwegler/NBAE melalui Getty Images

Untuk pemilihan tempat keempat Houston Rockets, dua nama terus bermunculan: Amin Thompson dan Cam Whitmore.

Sumber yang dekat dengan situasi mengatakan Thompson mungkin adalah pilihan terbaik bagi para pemain. Tetapi beberapa ketidakpastian melingkupi agen bebas James Harden – khususnya harganya. Apa yang terjadi dengan Harden dapat memengaruhi bagaimana Thompson memengaruhi keputusan mereka.

READ  Twitter bereaksi terhadap Adriano Moraes Lutut Demetrious Johnson KO

Whitmore, lebih dari setahun lebih muda dari keluarga Thompson, menutup lubang di tempat keempat selama proses pra-draf. Sikap atletisnya yang bersahaja dan tembakannya selama latihan menunjukkan lantai yang tinggi dan langit-langit yang tinggi.

Namun, seminggu sebelum draf, sumber masih mengatakan Amen Thompson memiliki keunggulan dalam hal playmaking dan pertahanan yang dibutuhkan bersama Jalen Green.

Derek Hidup, Duke Gambar Raja Tombak / Getty

Dari semua pre-pull riser, Dereck Lively dapat memulai paling awal. Sumber liga mengatakan dia mendapat perhatian di 10 besar setelah tampil mengesankan dengan tembakannya selama hari dan latihan profesionalnya.

Melihat rekaman di sekolah menengah, ketika Lively memainkan 4 peregangan di samping Jalen Duren di final tim, tampaknya tim lebih dari bersedia untuk membeli pengembangan tembakan 7 kaki meskipun upaya Duke kurang.

Terlepas dari itu, ketertarikan pada Lively sebagian besar didorong oleh potensinya untuk meningkatkan identitas pertahanan tim melalui perlindungan pelek. Washington Wizards, Dallas Mavericks, Orlando Magic, Oklahoma City Thunder, dan New Orleans Pelicans semuanya adalah pelamar lotere yang potensial, sebuah grup yang tidak dapat lagi kita harapkan dari Lively.

Olivier Maxence Prosper, Marquette Gambar Dylan Boyle/Getty

Olivier-Maxence Prosper, salah satu pemenang terbesar NBA Combine, terus membuat lebih banyak eksekutif terkesan selama tur pelatihan bintang yang mencakup kunjungan dengan setidaknya 16 tim.

Sumber liga percaya dia sekarang mendapatkan minat dari tim di 20 besar, dengan beberapa dari mereka tiba-tiba meningkat dalam daya saing, pergerakan, peningkatan pertahanan, dan potensi peningkatan sebagai penembak. Beberapa tim lotre tetap tertarik, meski tidak jelas apakah mereka melihat Prosper sebagai quid pro quo.

Ini menjadi menarik untuk berbagai jenis daftar nama, dengan tim playoff tertarik dengan ide untuk segera menambahkan bek sayap yang berpengaruh. Team Rebuild juga melihat nilai dalam kemampuannya untuk mengatur nada. Dia membawa energi tanpa henti dan kemampuan untuk membuat dampak tanpa perlu keanehan.

READ  Eagles turun saat memulai pertahanan setelah menandatangani Terrell Edmonds

Di mana dia bisa turun ke kepercayaan tim dalam perkembangan menembaknya. Musim lalu, Prosper meningkat menjadi 39 kali lipat dalam 36 pertandingan (33,9 persen) sambil mencapai 73,5 persen pada lemparan bebasnya. Kami mendengar itu bisa berlangsung paling cepat pada lotere akhir, meskipun putaran pertama pertengahan hingga akhir tampaknya lebih realistis.

Kobe Bufkin, Michigan Gambar Aaron J Thornton / Getty
  • Sementara kesepakatan Bradley Beal bisa membuat draf Washington Wizards menjadi berani, tim lawan tidak berpikir mereka melewati Anthony Black untuk kedelapan secara keseluruhan. Terlepas dari itu, dia diharapkan keluar dari papan pada saat Dallas Mavericks menjemputnya di No. 10, apakah itu untuk Washington atau Utah Jazz.
  • Tim mengharapkan Kobe Bufkin untuk pergi paling cepat dan paling lambat dari Toronto Raptors yang berada di posisi 13. Dia terlibat dalam latihan terbatas dan ada keheningan dari kubunya, pertanda dia mungkin menjanjikan. Bufkin telah muncul sebagai salah satu peningkat terbesar di akhir musim, mencentang kotak dengan naluri menembak, mengoper, menyelesaikan, dan bertahan.
  • Dengan Derek Lively, Hood Cheveno, Bufkin dan pemain sayap Prancis Bilal Coulibaly tiba-tiba muncul sebagai pilihan lotere, Qent George dan Nick Smith Jr tampaknya kemungkinan besar akan jatuh ke kisaran 15-20. Keduanya tidak efektif dalam mencetak gol, sementara George berjuang dengan pick shooting dan pertahanan, dan Smith, dengan berat 185 pound, tidak menunjukkan tanda-tanda yang meyakinkan dari playmaking atau edge pressing.
  • Pramuka mengakui kenaikan pasca-Koleksi Ben Sheppard adalah nyata. Mereka hanya bertanya-tanya seberapa dini tim siap untuk membawanya masuk. Sumber mengatakan dia adalah target pertukaran untuk beberapa tim di pertengahan babak pertama, di mana dia mendapatkan pertimbangan yang sah.
  • Tim dan agen tidak mengharapkan Houston Rockets mempertahankan posisi # 20. Ini akan menjadi tempat di papan di mana Houston hanya akan mencari manajer pertama yang dilindungi di masa depan sebagai gantinya.
  • Tim saingan percaya bahwa begitu Grady Dick keluar dari papan, tim yang berfokus pada penambahan tembakan akan mendapatkan Jordan Hawkins, yang kami dengar dapat mencapai #11 Orlando Magic.
  • Satu-satunya undangan non-NBA yang menghasilkan cinta terbanyak: Colin Castleton dari Florida. Penembak jitu 6’11” menarik perhatian tim di tahun 1940-an dan 1950-an.
READ  Menjelang Kejuaraan WNBA, apa selanjutnya untuk Kaitlyn Clark?

Memeriksa Draf Mock NBA 2023 Dengan pembaruan terbaru dan intel B/R, dan tekan komentar dengan draf prediksi malam Anda.