Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Josh Donaldson dari Yankees belum memutuskan apakah dia akan bermain pada 2024

Josh Donaldson dari Yankees belum memutuskan apakah dia akan bermain pada 2024

BOSTON – Baseman ketiga Yankees Josh Donaldson belum memutuskan apakah dia akan bermain pada 2024 atau apakah dia akan menyebutnya sebagai karier setelah musim ini.

Donaldson berkata, “Saya tidak tahu.” Atlet Hari Minggu sebelum Yankees kehilangan kedua ujungnya sebagai pemimpin ganda dari Red Sox di Fenway Park. “Itu tergantung pada apa yang saya rasakan sepanjang tahun ini dan musim ini dan semua itu dan berbicara dengan keluarga saya. Tapi itu benar-benar – saya telah ditanyai bukan hanya oleh Anda, tetapi oleh orang lain.”

Donaldson, 37, berada di musim terakhir dari kontrak empat tahun senilai $ 92 juta. Ini adalah musim liga besar ke-13 Florida Nationals, karier yang mencakup penghargaan MLS Player of the Year pada 2015, tiga penampilan All-Star dan berhenti di Oakland, Toronto, Cleveland, Atlanta, dan Minnesota.

Dia mengatakan dia tidak terlalu memikirkan masa depannya di bisbol.

Dia berkata, “Ini akan menjadi, ‘Apa yang lebih baik?'” “Jika saya merasa ingin bersikap tenang, dan saya merasa ini adalah situasi keluarga saya, itulah yang ingin saya lakukan. … tapi aku tidak memikirkannya lagi.

Senin Donaldson akan mencapai 0,151 dengan enam homers, delapan RBI dan 0,724 OPS dalam 17 pertandingan. Dia absen sekitar dua bulan di awal musim karena cedera hamstring kanan.

Meskipun dia jelas merupakan bek papan atas, hasil akhir-akhir ini belum cukup menyamai reputasi yang dia bangun yang membuatnya mendapat julukan “Pembawa Hujan”. Donaldson mencapai 0,222 dengan 15 homers, 62 RBI, dan 0,682 OPS dalam 132 pertandingan musim lalu — yang pertama untuk Bronx.

Pada Minggu pagi, dia berkata dia merasa “sangat baik” di piring beberapa hari terakhir ini.

READ  Donovan Mitchell merefleksikan tepat waktu di Utah menjelang pertandingan pertama melawan Jazz: "Itu menguras energi saya"

“Saya memukul banyak bola dengan keras,” katanya. “Sayangnya, beberapa dari mereka belum jatuh saat ini. … Saya merasa sangat baik tentang keberadaan saya, dan saya belum benar-benar mencapai titik di mana saya bermain setiap hari.”

Kecepatan keluar rata-rata Donaldson pada hari Minggu adalah 92,2 mph – lebih baik dari kecepatan keluar rata-rata 90,7 mph yang dia tetapkan musim lalu. Dia mengatakan dia merasa lebih baik secara fisik musim ini daripada yang dia lakukan tahun lalu.

Fakta bahwa saya melakukan kontak sangat keras (dan) memukul bola dengan sangat keras di udara dan kapan pun saya bisa melakukannya, saya merasa bisa mendapatkan hasil yang bagus, katanya.

Pengelola Aaron Boone mengatakan dia didorong oleh para pemukul Donaldson.

“Dia memukul bola dengan sangat keras, itu bagus,” kata Boone. “Saya pikir jika Anda melihat ke atas dan mulai berlari, meskipun rata-rata (pukulan) dia belum bagus, dia memukul banyak bola dengan keras. (Jika) dia terus melakukan itu, kita akan berada di tempat yang bagus. di sini ketika kita melihat tujuh bulan dari sekarang. “Senang melihat dia memukul bola sekuat dia. Mudah-mudahan dia akan mulai mendapatkan lebih banyak hasil dengan itu. Saya merasa dia bergerak dengan baik di lapangan tapi saya harap dia bisa melanjutkannya.” untuk membangun apa yang saya rasa baik dengan kelelawar.”

(Foto: Sarah Steer/Getty Images)