Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Susunan pemain awal untuk NBA All-Star Game telah diumumkan: susunan pemain khusus LeBron James dan Tyrese Haliburton

Susunan pemain awal untuk NBA All-Star Game telah diumumkan: susunan pemain khusus LeBron James dan Tyrese Haliburton

LeBron James terpilih untuk membuat rekor NBA All-Star Game ke-20 berturut-turut, sementara pahlawan kampung halamannya Tyrese Haliburton terpilih untuk membuat penampilan pertamanya.

Menurut hasil pemungutan suara yang dirilis pada Kamis malam TNT untuk NBA Classic 18 Februari, yang akan diadakan di Gainbridge Fieldhouse di Indianapolis, Haliburton akan mewakili Pacers di kandang mereka sebagai garda awal untuk Timur. Dia akan bergabung dengan rekan setimnya di Milwaukee Damian Lillard, center Philadelphia dan MVP NBA Joel Embiid, penyerang Milwaukee Giannis Antetokounmpo – yang menerima suara tertinggi secara keseluruhan dari para penggemar – dan penyerang Boston Jayson Tatum.

James akan bergabung di Barat dengan guard Dallas Luka Doncic, guard Oklahoma City Shai Gilgeous-Alexander, gelandang Denver dan MVP Final NBA Nikola Jokic, dan forward Phoenix Kevin Durant, 13 kali All-Star yang tidak sehat pada saat itu. .Februari. Mainkan game sebenarnya sejak 2019.

James, 39, bintang Lakers, pencetak gol terbanyak sepanjang masa NBA dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barat, telah menjadi starter di setiap Pertandingan All-Star sejak 2005 dan melepaskan diri dari kedudukan imbang dengan Kareem Abdul-Jabbar pada pertandingan all-Star sebelumnya. catatan waktu. -Pilihan bintang.

Seperti Haliburton, ini akan menjadi start pertama Gilgeous-Alexander dan penampilan All-Star kedua. Baik Haliburton dan James akan merindukan tim mereka masing-masing karena cedera kaki yang mengganggu, namun mudah-mudahan mereka cukup sehat untuk berpartisipasi dalam All-Star Game.

Voting penggemar mencapai 50 persen dari total jumlah starter. Suara pemain dan suara media masing-masing menyumbang 25 persen. Tujuh pemain cadangan untuk setiap konferensi, yang akan diumumkan pada 1 Februari, dipilih oleh para pelatih NBA.

Hanya ada dua panggilan dekat, point guard kedua di setiap konferensi.

READ  Jim Harbaugh dari Chargers diperkirakan akan bertemu Senin: sumber

Di Timur, Trae Young dari Hawks mengungguli semua penjaga lainnya dalam pemungutan suara penggemar, sementara Jalen Brunson dari Knicks dipilih sebagai starter oleh media dan Tyrese Maxey dari 76ers dipilih oleh para pemain. Lillard yang finis tertinggi dalam pemungutan suara mana pun adalah yang ketiga (penggemar) dan dia finis dengan poin total sama dengan Brunson – dia memainkan Game All-Star kedelapannya dalam tiebreak (suara penggemar lebih banyak daripada Brunson).

Di Barat, penggemar memilih Stephen Curry, legenda Warriors sepanjang masa, dibandingkan Gilgeous-Alexander, namun pemain Kanada-lah yang menerima suara terbanyak di antara media dan pemain.

Curry, sejauh ini, telah menjadi All-Star sebanyak 9 kali, dan dari 8 pertandingan All-Star yang dia mainkan (dia cedera tahun lalu), dia menjadi starter di semua 8 pertandingan. Memasuki hari Kamis, dia mencetak rata-rata 26,7 poin dan menembak 40,1 persen dari jarak 3 poin (juga, dia memimpin liga dengan 172 3s), tetapi Warriors sedang berjuang keras saat ini dan kombinasi statistik dan kemenangan dari Gilgeous-Alexander dan Donjic . Itu terlalu sulit untuk diatasi oleh Carrie.

Edisi ke-73 NBA All-Star Game kembali ke format lama – terakhir terlihat pada All-Star Game 2017 di New Orleans – untuk pemain yang bermain di konferensi Timur-Barat, alih-alih dipilih dengan gaya pengadilan berdasarkan suara terbanyak -getter Dari setiap konferensi.

Selain itu, permainan ini akan terdiri dari empat kuarter berdurasi 12 menit, seperti permainan normal lainnya, dan bukan model penilaian “elam” di mana setiap tim memiliki kuarter keempat tanpa batas waktu untuk menentukan pemenang, yang telah berlaku sejak pertandingan tahun 2020 di Chicago. .

Pemimpin masih ada, sekali lagi berdasarkan total suara di setiap konferensi, sehingga James akan menjabat sebagai kapten untuk ketujuh kalinya dalam karirnya, tahun ketujuh berturut-turut secara keseluruhan, dan tahun keenam berturut-turut di luar wilayah Barat. Antetokounmpo akan menjadi kapten untuk ketiga kalinya.

Rincian lengkap pemungutan suara di Wilayah Barat. (Gambar melalui NBA)

Selain itu, sesuai dengan tradisi terkini, tim dengan poin tertinggi di setiap kuarter akan memenangkan uang untuk amal pilihan kaptennya.

READ  MLB meninjau pertukaran antara Oliver Marmol dan CB Bucknor

Perubahan pada Game All-Star selama bertahun-tahun diterapkan untuk mencoba menambah keunggulan kompetitif dan hiburan yang dirasakan oleh liga (serta penggemar dan media) telah hilang. Setelah beberapa kesuksesan awal – All-Star Games pada tahun 2020 dan 2022 lebih baik di bawah model penilaian “Elam” – kontes tahun lalu di Salt Lake City mengalami kegagalan sehingga liga memutuskan untuk kembali ke model lama. Dengan satu peringatan.

Cukup bermain lebih keras.

“All-Star Weekend telah berubah menjadi akhir pekan yang luar biasa,” kata Wakil Presiden NBA Joe Dumars pada bulan Oktober. “Tetapi pada akhir akhir pekan All-Star, pertandingan tidak bisa menjadi sebuah renungan di mana para pemain tidak bermain (keras). Kami berbicara dengan para pemain tentang menampilkan pertunjukan yang hebat tadi malam, Minggu malam, dan keluar dari lapangan. dan bersaing.”

Haliburton, yang untuk sementara waktu absen karena cedera hamstring, rata-rata mencetak 23,6 poin dan 12,6 assist dalam 34 pertandingan musim ini. Bulan lalu, Haliburton menjadi pemain ketiga dalam sejarah NBA yang mencetak 20 poin berturut-turut dan memberikan 20 assist, bergabung dengan Hall of Famers Magic Johnson dan John Stockton.

“Saat Anda berusia 23 atau 24 tahun, Anda ingin terus berusaha ke level yang lebih tinggi, terus mendorong diri Anda ke level yang lebih tinggi,” kata pelatih Pacers Rick Carlisle tentang Haliburton, pemain berusia 23 tahun yang terakhir bermain untuk Tim Nasional Bola Basket AS. Dari bermain di lapangan. musim panas. “Hal-hal ini mengarah pada penghargaan dan status tinggi, namun tidak pernah berhenti. Anda tidak akan pernah bisa bernapas lega dengan hal-hal seperti itu. … Anda tidak dapat melihatnya seperti itu, dan saya tidak melihat Tyrese melihatnya seperti itu. Saya pikir dia mempunyai harapan yang jauh lebih besar untuk digoreng ketika menyangkut komitmennya terhadap… Organisasi, kota dan apa yang dia ingin menjadi bagiannya melalui kesuksesan tim ini.

READ  Nestor Cortes berkembang pesat di Yankees dengan menjadi dirinya sendiri

James, yang absen karena cedera pergelangan kaki, memegang rekor sebagai “pemain terhebat” kiri dan kanan. Saat ini, ia mencetak rata-rata 24,8 poin per game, yang jika dipertahankan akan menjadi rata-rata skor terendah sejak tahun rookie-nya. Namun James, yang berusia 39 tahun pada bulan Desember, masih mencatatkan rata-rata 7,4 assist dan 7,2 board. Dia menempati peringkat kedua di Lakers dalam hal mencetak gol di belakang Anthony Davis, yang memiliki kampanye individu yang luar biasa (25,1 ppg, 12,2 rebound per game) dan merupakan kunci virtual untuk dipilih sebagai cadangan All-Star.

Embiid memimpin NBA dalam hal mencetak gol, dengan 36,1 poin per game, diikuti oleh Doncic (33,6 ppg), Antetokounmpo (31,3 ppg), dan Gilgeous-Alexander (31,1 ppg). Gilgeous-Alexander memimpin liga dengan 32 pertandingan dengan 30 poin atau lebih.

Embiid sekarang menjadi All-Star tujuh kali. Jokic telah melakukannya enam kali, dan Doncic serta Tatum kini menjadi All-Stars lima kali.

Bacaan wajib

(Foto: Tim Nwachukwu/Getty Images)