Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Poin Astros vs Yankees: Houston mengambil ALCS Game 1 di belakang Justin Verlander, Homers dari sumber yang tidak terduga

Poin Astros vs Yankees: Houston memenangkan pertandingan ALCS pertama di belakang Justin Verlander, Homers dari sumber yang tidak terduga

Houston Astros mengalahkan New York Yankees, 4-2, di Game One dari Seri MLS pada Rabu malam. Astros memimpin yang terbaik dari tujuh kemenangan beruntun 1-0, yang berarti mereka tinggal tiga pertandingan lagi untuk memenangkan tiket ke Kejuaraan Dunia untuk keempat kalinya sejak 2017.

Astros terlambat di babak kedua, dengan Harrison Bader melakukan home run keempat dalam pertandingan pasca-musim keenamnya musim gugur ini, melepaskan tembakan solo ke arah Justin Verlander. Houston mengikat segalanya di paruh bawah inning. Backstop Martín Maldonado menembakkan dua gol ke bidang yang berlawanan dengan lukisan Chas McCormick.

Kedua belah pihak bertukar angka nol sampai inning keenam. Saat itulah baseman pertama Yuli Gouriel melakukan home run untuk membawa Houston unggul 2-1. McCormick yang disebutkan di atas akan melakukan home run solonya setelah beberapa pukulan, membangun keunggulan menjadi 3-1. Home run lainnya, kali ini dari Jeremy Peña di set ketujuh, membuat skor menjadi 4-1.

Yankees akan bangkit di urutan kedelapan dengan tembakan solo Anthony Rizzo, mempersempit selisih menjadi 4-2. Yankees akan mengancam lebih di tempat kedelapan, dengan dasi awalnya ditetapkan dengan dua penentang. Skor tetap sama sampai final, bagaimanapun, menyegel kesepakatan Astros.

Berikut adalah enam hal yang perlu Anda ketahui tentang Astros yang memenangkan Game 1.

1. Verlander melempar permata, membuat sejarah

Astros berutang banyak kemenangan mereka kepada Justin Verlander. Pelari terdepan AL Cy Young berjuang pada awal pertamanya pasca musim ini melawan Seattle Mariners. Dia mengoreksi jalannya pada hari Rabu, membuat Yankees berlari dalam enam putaran aksi. Verlander melemparkan tiga pukulan, satu pukulan, dan satu pemukul di lapangan, mengenai 11 pemukul dalam 103 lemparan.

READ  Panggilan Pertama: Kevin Colbert berbagi latar belakang tentang penyusunan Kenny Beckett; Perkembangan kontrak yang menarik untuk Melvin Ingram

Seperti yang dicatat oleh ESPN Stats and Info, Verlander menjadi pemimpin pasca-musim sepanjang masa dalam hit, melampaui kiri Dodgers Clayton Kershaw di awal malam:

11 pukulan Verlander seri, terbanyak kedua yang dia cetak dalam satu pertandingan setelah musim ini. Karirnya yang tinggi tetap menjadi nomor 13 yang dia pukul melawan Yankees di ALCS 2017. Ini adalah kelima kalinya dia mencapai 11 pertandingan, dan kedua kalinya dia melakukannya melawan New York. (Agar adil, Verlander kini telah membuat sembilan pertandingan pasca-musim melawan Yankees, memberinya banyak kesempatan untuk mencapai prestasi ini.)

Verlander melempar tiga lemparan lebih dari 20 kali pada hari Rabu: fastball, pass chute, dan curveball. Dia menghasilkan 17 ayunan tertinggi dalam permainan, menciptakan setidaknya empat di masing-masing dari tiga lemparan itu, dan delapan di slider saja.

Dalam banyak kata, Verlander tidak terdengar seperti seseorang yang menyusun awal pasca-musim terburuk dalam karirnya terakhir kali.

2. Taillon membuat Yankees tetap dalam permainan

Bek kanan Yankees Jameson Tylon sama sekali tidak seperti Verlander. Namun, ia menjaga pertandingan tetap dekat, yang berarti bahwa ia melampaui harapan sederhana yang diberikan kepadanya dalam menghadapi barisan Astros yang luar biasa.

Taillon melempar 4 1/3 babak, menyerah satu lari dengan empat pukulan dan tiga jalan. Dia tidak memukul siapa pun dalam 67 lemparan. Garis Taillon tampak hampir lebih buruk, dengan manajer Aaron Boone menghapus dia di urutan kelima setelah dia menyerah pada ganda. Loyal Clark Schmidt, yang pada akhirnya akan mencetak dua gol di kandang, mengisi base dengan lari berurutan (satu disengaja) sebelum menciptakan bola permainan ganda yang penting.

Terlepas dari apa yang terjadi dengan Schmidt di inning berikutnya, Yankees kemungkinan mendaftar ke Taillon dengan pertarungan 20 orang dan jalan keluar yang imbang.

READ  Colorado Avalanche memberi Nathan McKinnon perpanjangan 8 tahun sebesar $ 100,8 juta

3. Astros menerima home run dari sumber yang tidak terduga

Ketika orang memikirkan ancaman kekuatan besar di jajaran Astros, mereka memikirkan Yordan Alvarez, Kyle Tucker dan bahkan mungkin Jose Altuve atau Alex Bregman. Mereka mungkin tidak memikirkan tiga orang yang melakukan tembakan tunggal di game 1: Gurriel, McCormick dan Peña. Ini untuk alasan yang bagus.

Faktanya, Gurriel menyelesaikan musim reguler dengan delapan home run dalam 584 perjalanan ke papan, atau satu dari 73 penampilan papan. McCormick dan Peña jauh lebih baik dalam hal ini, tetap berada di antara setiap 25 dan 29 perjalanan ke dewan direksi.

Terlebih lagi, Gurriel berada di tengah-tengah kekeringan kekuasaan yang panjang menuju ke babak playoff. Setelah mencetak gol kandang ketujuhnya tahun ini pada 1 Juli, ia hanya membuat comeback dalam 76 pertandingan terakhirnya. Secara alami, Gurriel sejak itu menembakkan dua home run dalam empat playoff pertamanya, menunjukkan bahwa Anda tidak dapat memprediksi bisbol.

4. Juri membuat tangkapan besar

Tidak masalah, tidak juga, tetapi quarterback Yankees Aaron Judge melakukan yang terbaik musim ini dari perspektif statistik sejak awal. Bergman memukul bola ke kanan, kanan tengah dengan dua pelari di base dan satu out. Tampaknya Bregman akan memiliki basis tambahan, namun hakim mengatur dirinya sendiri dan menangkapnya.

Anda dapat mengklik di sini untuk membaca apa yang membuat tangkapan langka dan istimewa.

5. Apa yang dikatakan sejarah tentang memenangkan game 1

Seharusnya tidak mengejutkan, tetapi memenangkan Game 1 biasanya menjadi pertanda baik bagi peluang pemenang untuk memenangkan seluruh seri. Menurut WhoWins.comklub bisbol besar yang memenangkan pertandingan pertama dari grup best-of-seven secara historis memenangkan 64,3 persen dari seri tersebut.

READ  Kartu Texas QB Hudson untuk masuk ke Portal Transfer NCAA

6. Apa selanjutnya?

Yankees dan Astros akan melanjutkan di ALCS dengan Game 2 Kamis malam. Yankees diharapkan untuk memulai dengan Luis Severino sementara Astros bersaing dengan Framber Valdez. Pitch pertama diatur pada 19:37 ET dan pertandingan akan disiarkan di TBS. Astros akan berusaha untuk membangun keunggulan 2-0 dalam seri ini.