Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tippett menandatangani kontrak 8 tahun senilai $49,6 juta dengan Flyers

Tippett menandatangani kontrak 8 tahun senilai $49,6 juta dengan Flyers

Owen Tippett menandatangani kontrak delapan tahun senilai $49,6 juta dengan Philadelphia Flyers pada hari Jumat.

Kesepakatan tersebut, yang dimulai musim depan, memiliki nilai tahunan rata-rata sebesar $6,2 juta.

“Kami sangat yakin dengan apa yang telah kami lihat, itulah sebabnya kami bersedia membuat komitmen ini kepada Owen,” kata General Manager Flyers Daniel Briere. “Itu adalah bagian dari hati, dan kami sangat gembira.”

Tippett berada di musim terakhir dari kontrak dua tahun senilai $3 juta ($1,5 juta AAV) yang dia tandatangani dengan Flyers pada 29 Juli 2022, dan akan menjadi agen bebas terbatas setelah musim berakhir. Penyerang berusia 24 tahun itu menyamai Sean Couturier di posisi ketiga di Flyers dengan 30 poin, dan berada di urutan kedua dalam hal gol (18) di belakang Travis Konecny ​​​​(22) dalam 46 pertandingan musim ini.

Tippett tidak bermain sejak 20 Januari karena cedera tubuh bagian bawah, melewatkan tiga pertandingan, dan ditempatkan di cadangan cedera pada hari Selasa. Dia mengumpulkan delapan poin (enam gol, dua assist) dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

“Saya pikir kita telah melihatnya baru-baru ini, mungkin dalam satu atau setengah bulan terakhir, bagaimana perasaannya saat dia mulai menyadari betapa bagusnya dia,” kata Briere. “Hal lainnya juga, jika Anda lihat, adalah sulit untuk menemukan striker seperti dia. Striker kuat yang bisa mencetak gol dan menciptakan gol sendiri, dan bahkan lebih kuat lagi. Jadi kami pikir masih ada lagi, dan kami pikir dia akan terus melanjutkannya.” untuk berkembang, dan bekerja keras. Namun kombinasi kekuatan, kemampuan mencetak gol, kepemimpinan, cara dia membawa dirinya – semua itu – adalah apa yang membuat kami merasa bahwa itu adalah sesuatu yang siap dan ingin kami lakukan. ”

READ  Dubs mengalahkan Spurs, selamat dari NBA In-Season Championship - NBC Sports Bay Area dan California