Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jim Harbaugh berada di Michigan hari ini, di Baltimore pada hari Minggu, dan kemudian di Los Angeles “selamanya”.

Jim Harbaugh berada di Michigan hari ini, di Baltimore pada hari Minggu, dan kemudian di Los Angeles “selamanya”.

Pelatih Chargers baru Jim Harbaugh akan menjadikan Los Angeles sebagai perhentian terakhir di akhir pekan yang sibuk — dan mungkin perhentian terakhir dalam karier kepelatihannya.

kata Harbaugh Berita Detroit Dia akan mengucapkan selamat tinggal kepada para pemainnya di Michigan hari ini, melakukan perjalanan ke Baltimore untuk menyemangati saudaranya John and the Ravens dalam pertandingan Kejuaraan AFC pada hari Minggu, dan kemudian mulai bekerja dengan Chargers.

“Dan pada hari Senin, kembalilah [to Los Angeles] “Selamanya,” kata Harbaugh.

Harbaugh tidak dikenal bertahan lama dalam masa jabatannya sebagai pelatih kepala: dia bertahan tiga musim di Universitas San Diego, empat musim di Stanford dan empat musim bersama 49ers. Dia telah melatih Michigan selama sembilan tahun terakhir, tetapi selalu mengawasi peluang kerja NFL, termasuk wawancara dengan Viking yang dia klaim sebagai Hal satu kali saja Dan terakhir kali dia mengejar pekerjaan NFL.

Namun, pada usia 60 tahun dan telah mencapai puncak sepak bola perguruan tinggi, Harbaugh mungkin bersungguh-sungguh ketika mengatakan dia berada di Los Angeles selamanya. Satu-satunya tujuan karier yang belum dia capai adalah memenangkan Super Bowl, dan dia terdorong untuk melakukannya sebagai pelatih kepala Chargers.

Harbaugh menghabiskan dua musim terakhirnya sebagai gelandang NFL bersama Chargers pada tahun 1999 dan 2000, dan mengatakan ketika dia diwawancarai untuk pekerjaan kepelatihan kepala Chargers, dia senang melihat beberapa orang yang dia kenal saat itu masih bersama. tim seperempat abad kemudian.

“Saya ada di sana di dalam gedung, dan orang-orang masih ada di sana ketika saya masih bermain,” kata Harbaugh. “Mereka baik terhadap saya saat itu, mereka baik terhadap saya sekarang, dan mereka baik terhadap saya selama bertahun-tahun. Saya merasa mereka memberikan pencerahan bagi saya.”

READ  Makanan cepat saji Mavericks-Warriors: Luka Doncic, Dallas membuat hujan di Game 4, menangkis Golden State untuk bertahan hidup

Ketika Harbaugh meninggalkan Chargers, dia berharap bisa menyoroti karir kepelatihannya.