Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sistem keamanan ADT yang bekerja dengan Google Nest yang belum diumumkan akan diluncurkan paling cepat bulan depan

Sistem keamanan ADT yang bekerja dengan Google Nest yang belum diumumkan akan diluncurkan paling cepat bulan depan

Semua tanda mengarah pada peluncuran Sistem Keamanan Rumah Pintar baru ADT, sebuah sistem keamanan DIY yang lahir dari kolaborasi antara Google dan ADT. Ini mungkin pilihan keamanan rumah yang lebih baik bagi kita yang menyukai dan kehilangan sistem Google Nest Secure yang luar biasa dan mahal, yang akan dihentikan Google selamanya pada tanggal 8 April 2024.

menyukai tepi Dilaporkan pada bulan Oktober 2023, halaman dukungan tersembunyi di situs web ADT menunjukkan bahwa perusahaan tersebut — tempat Google menginvestasikan $450 juta pada tahun 2020 — sedang bersiap untuk meluncurkan sistem keamanan DIY baru yang disebut ADT Smart Home Security.

Dari bocoran tersebut, tampak bahwa produk baru tersebut memiliki fitur yang lebih baik dan desain industri yang lebih bagus daripada opsi ADT Self Setup yang ditawarkan Google kepada pelanggan Nest Secure sebagai alternatif sistem yang sesuai.

Namun, tak lama setelah artikel tersebut diterbitkan, halaman di situs ADT menghilang, dan kami belum mendengar kabar resmi dari ADT tentang sistem baru tersebut sejak saat itu.

Tangkapan layar video YouTube ADT yang telah dijadikan pribadi.
Tangkapan layar oleh Jennifer Pattison Toohey/The Verge

Perusahaan memposting minggu ini Video singkat tentang pengaturan ke halaman YouTube-nya yang menjelaskan cara menyiapkan ADT Base baru Anda, yang merupakan “jantung dari sistem Keamanan Rumah Pintar ADT,” menurut video tersebut.

A tepian Seorang pembaca memberi tahu kami tentang video tersebut dan juga memberitahunya bahwa perwakilan ADT memberitahunya bahwa video tersebut akan tersedia untuk dibeli pada bulan Februari. Kami telah menghubungi ADT untuk mengonfirmasi tetapi belum menerima tanggapan hingga berita ini diterbitkan. Namun, video YouTube tersebut telah dijadikan pribadi.

READ  Kehilangan kepercayaan pengguna adalah titik akhir dari tidak bisa kembali.

Video tersebut tidak memberikan rincian lain tentang sistem baru tersebut, namun berisi gambar dari semua produk yang kami laporkan, termasuk keypad backlit stasiun pangkalan dan gambar sensor pintu dan jendela yang terlihat sangat mirip dengan perangkat premium. Sensor Deteksi Sarang.

1/4

Tangkapan layar dari video YouTube yang diposting oleh ADT menunjukkan cara memasang dan menyiapkan basis baru ADT untuk sistem keamanan cerdasnya.
Tangkapan layar oleh Jennifer Pattison Toohey/The Verge

Sistem baru ini mencakup stasiun pangkalan pusat, sensor pintu dan jendela, serta sensor gerak yang terlihat lebih bagus daripada perangkat keras dasar yang dikenal dengan ADT. Ini belum termasuk perangkat seperti detektor kebocoran dan asap.

Halaman yang bocor menunjukkan bahwa sistem dapat dipantau secara mandiri atau profesional dan akan bekerja dengan produk Z-Wave untuk melengkapi penawaran rumah pintarnya. Produk dapat mencakup lampu, kunci, dan termostat, dan sistem dapat berintegrasi dengan kamera Google Nest, bel pintu, termostat, produk Wi-Fi, speaker smart, dan layar smart.

ADT dikenal dengan layanan instalasi dan pemantauannya yang profesional. Pada awal tahun 2020, mereka meluncurkan solusi keamanan rumah pintar DIY dengan ADT Blue, namun setelah mendapat investasi dari Google, mereka diam-diam menutup layanan tersebut dan mengumumkan bahwa produk Google Nest akan menjadi landasan penawaran rumah pintar mereka.

Saat ini, ADT menawarkan produk Google Nest dengan semua solusi keamanannya, termasuk upaya kedua ADT di DIY – ADT Self Setup. Ini adalah opsi yang ditawarkan Google kepada pelanggan Google Nest Secure, namun ini adalah platform yang tidak memiliki fitur inovatif yang ditawarkan platform Nest Secure. Berdasarkan Beberapa postingan RedditItu juga tidak terintegrasi dengan produk Google, sehingga pengguna Google Nest mencari alternatif yang lebih baik.

READ  YouTube mengatakan itu tidak mengacaukan kualitas 1080p - "1080p Premium" adalah kecepatan bit yang lebih tinggi

Penawaran ADT untuk pelanggan Google Nest Secure berlaku hingga 7 Mei 2024. Jadi, jika Anda masih mempertahankan kupon, sebaiknya tunggu beberapa minggu lagi untuk melihat apakah sistem baru ini berhasil, apakah ada gunanya, dan apakah ADT akan menawarkannya kepada pengguna Nest Secure sebelumnya.