Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Starfield mendapat ulasan yang dibom karena Bethesda mengganggu lebih banyak pemain

Starfield mendapat ulasan yang dibom karena Bethesda mengganggu lebih banyak pemain

Starfield tampaknya berniat untuk menurunkan tangga lagu sebanyak mungkin seiring berjalannya waktu. Tahun lalu, Starfield akhirnya memasuki pasar setelah bertahun-tahun pengembangan dan hype dari Bethesda Game Studios, tetapi dengan cepat menjadi jelas bahwa itu bukanlah hal yang diharapkan. Banyak yang menganggapnya sebagai judul yang membosankan dan terkesan mandul, terhambat oleh masalah warisan yang membuatnya terasa kuno dan ketinggalan jaman.

Saat ini, segalanya masih belum membaik bagi Starfield. Para pemain sudah bosan menunggu tanggal rilis dari ekspansi besar pertama game ini, game ini tidak menghasilkan apa-apa di platform streaming dan pembuatan konten, dan sekarang, berkat keputusan jangka pendek dari Bethesda, game tersebut dibombardir dengan ulasan di Steam.


Kacang kastanye tua ini

Setiap kali pengembang membuat keputusan yang tidak disukai komunitas, game tersebut akan dibom di Steam. Ini sudah menjadi tradisi sekarang, dan menjadi lebih umum karena benar-benar terjadi dalam beberapa bulan terakhir sebuah pekerjaan Demi kepentingan para pemain, sambil membalikkan beberapa keputusan yang mengganggu (Ingatlah Helldivers 2 x PSN).

Starfield adalah judul terbaru yang menghadapi kemarahan para gamer, tapi itu untuk alasan yang bagus. Baru-baru ini, Bethesda Game Studios membuka alat modding resmi untuk Starfield dan memperkenalkan item seperti Creation Club, yang sebelumnya muncul di Fallout 4 dan Skyrim. Namun, seperti yang terjadi pada BGS, beberapa penyesuaian yang diperkenalkan sebagai bagian dari pembaruan platform ditempatkan dengan rapi di belakang paywall, yang tentu saja membuat marah penggemar di seluruh dunia, yang mengarah pada pengeboman ulasan.

Ini bukan konsep baru, tapi baru bagi Starfield, dan itulah yang terpenting.

Baru-baru ini, Bethesda memamerkan trailer ekspansi Starfield’s Shattered Space, yang telah terungkap jauh sebelum game tersebut dirilis – namun belum ada tanggal rilisnya. Pemain di seluruh dunia sudah bosan dengan Starfield dan beralih ke judul lain, membuat Starfield menyusut seperti sebelumnya bahkan satu tahun setelah dirilis.

READ  Motherboard MSI MPG X670E Carbon WiFi terdaftar online seharga lebih dari 550 euro, PRO X670-P WiFi seharga lebih dari 350 euro

Maksudku, aku lupa tentang Starfield sebulan setelah dirilis.


Untuk liputan Insider Gaming lebih lanjut, lihat apa yang Arrowhead katakan tentang mode cerita Helldivers 2, dan daftar untuk menerima buletin Insider Gaming