Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

343 Industri Akan Terus Kembangkan Halo “Sekarang dan Ke Depan”

Di tengah desas-desus bahwa 343 Industri telah ditinggalkan dari pengembangan besar seri Halo, studio telah dibawa ke Twitter untuk mengumumkan bahwa mereka akan terus “mengembangkan Halo sekarang dan di masa depan.”

Kepala studio 343 Industries, Pierre Hintz, membagikan pesan tersebut di Twitter Twitter, Mengatakan, “Halo dan Master Chief akan tetap di sini. 343 Industries akan terus mengembangkan Halo sekarang dan di masa mendatang, termasuk kisah epik, multipemain, dan banyak lagi yang membuat Halo hebat.”

Berita itu muncul setelah PHK massal 10.000 orang di Microsoft, yang menyebabkan sejumlah karyawan keluar dari Xbox Game Studios, The Coalition, 343 Industries, dan Bethesda. Segera setelah itu, direktur Halo Infinite Joseph Staten dikabarkan meninggalkan 343 Industries untuk bergabung dengan penerbitan Xbox.

Kemudian desas-desus mulai beredar bahwa 343 Industri akan keluar dari pengembangan besar seri Halo dan sebagai gantinya membantu studio pihak ketiga menghidupkan Halo dalam bentuk game baru. Seperti yang saya sebutkan metro, Salah satu leaker bernama Bathrobe Spartan bahkan mengatakan bahwa rencana awal DLC berbasis cerita untuk Halo Infinite telah dibatalkan.

Menanggapi rumor tersebut, 343 Industries mengibarkan benderanya dan mengatakan akan tetap di sini.

Halo Infinite telah mengalami perjalanan yang tidak mulus sejak diumumkan, dari demo E3 2020 yang kontroversial hingga Battle Pass asli yang tidak populer dan sistem progres yang telah diubah menjadi penghapusan co-op layar terpisah.

Ada banyak hal positif juga, karena kami mencetak Kampanye Pemain Tunggal Halo Infinite dan Multiplayer 9/10, dan tim melakukan banyak hal untuk mengatasi keluhan penggemar.

Apakah Anda punya tip untuk kami? Ingin membahas kisah potensial? Silakan kirim email ke [email protected].

Adam Pankhurst adalah penulis berita untuk IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter @karyawan dan seterusnya berkedut.

READ  Android 13 Beta kehilangan bilah pencarian perangkat