April 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sidang ski Gwyneth Paltrow: Pengacara meminta maaf karena telah menjadi ‘keledai’ sebagai pendiri Goop untuk bersaksi hari ini

Sidang ski Gwyneth Paltrow: Pengacara meminta maaf karena telah menjadi ‘keledai’ sebagai pendiri Goop untuk bersaksi hari ini

Pengacara Gwyneth Paltrow meminta maaf karena bersaksi sebagai “keledai”

Pengacara Gwyneth Paltrow meminta maaf pada hari Kamis karena menjadi “keledai” saksi selama persidangan perdata dari tabrakan ski sang bintang.

Pengacara Stephen Owens mengakui dia mungkin telah melewati batas saat menanyai Polly Sanderson Grasham – putri Terry Sanderson, pensiunan dokter mata yang menggugat bintang Hollywood dan CEO Goop.

Dia berkata, “Saya ingin meminta maaf karena telah menjadi keledai sebelumnya.” “Aku salah karena menjadikanmu, ayahmu, saudara perempuanmu, dan ibumu sebagai orang ketiga. Aku mohon maaf.”

Tuan Owens telah bertanya kepada saksi tentang tuduhan saudara perempuannya bahwa ayahnya kasar dan berbohong.

Sanderson, 76, menuduh aktor itu menabraknya di lereng ski di Deer Valley Resort di Park City, Utah, pada Februari 2016, meninggalkannya dengan “cedera otak traumatis permanen, empat tulang rusuk patah, sakit, menderita, kehilangan kenikmatan hidup, tekanan emosional dan cacat.

Sementara itu, Paltrow mengklaim bahwa Tuan Sanderson yang menabraknya – dan kemudian dia memberi tahu putrinya bahwa dia “terkenal”.

Sanderson menuntut $300.000 dari Paltrow, sementara dia menuntut ganti rugi $1 dan untuk menutupi biaya hukumnya.

1679661015

Pengadilan AS mengatakan bahwa Gwyneth Paltrow yang menyebabkan tabrakan ski adalah skenario yang paling mungkin terjadi

Pengadilan AS telah mendengar bahwa Gwyneth Paltrow memukul seorang pria dari belakang di lereng ski dan jatuh di atasnya adalah “satu-satunya skenario” yang menjelaskan luka-lukanya.

Terry Sanderson memberikan “bantalan” untuk aktris pemenang Oscar selama insiden di resor Deer Valley di Utah pada tahun 2016, kata para juri.

Seorang pensiunan dokter mata menggugat Ms. Paltrow atas kecelakaan itu, yang menderita beberapa tulang rusuk patah dan gegar otak parah.

Keduanya diharapkan untuk bersaksi di persidangan pada hari Jumat.

Pada hari Kamis, para juri mendengar kesaksian dari Dr. Richard Bowen, yang mengatakan luka-luka Sanderson hanya bisa disebabkan oleh pukulan dari belakang.

Rachel Tajam24 Maret 2023 12:30

1679659200

Terry Sanderson adalah ‘suka bersenang-senang dan sosialita’ sebelum kecelakaan, putri memberi tahu juri

Ms Sanderson Grasham mengatakan ayahnya “suka bersenang-senang dan mudah bergaul” sebelum kecelakaan itu, dan menggambarkannya sebagai “pengunjung” dan “pengaruh positif yang nyata”, serta pemain ski yang berpengalaman.

Tapi dia mengatakan melihatnya di kelulusan putrinya sekitar tiga bulan setelah kecelakaan ski adalah “tamparan di wajah”.

“Saya merasa ‘wow’. Ada saat ketika saya hampir berharap air liur keluar dari mulutnya,” katanya.

“Dia tidak terlibat dengan siapa pun… Itu adalah tamparan pertama saya bahwa ada sesuatu yang sangat salah.”

Dia menambahkan bahwa ayahnya sekarang tidak bisa “melihat hutan untuk pepohonan” dan terjebak “dalam seluk-beluk” hal-hal.

“Dia mudah frustrasi, marah, marah – saya tidak ingat dia adalah orang yang pemarah, tapi akhir-akhir ini dia memiliki sumbu yang pendek,” katanya.

“Saya pikir dia lebih berhati-hati, tidak terlalu percaya diri – dia berada dalam posisi yang sangat negatif dan itu sulit bagi saya sebagai putrinya.”

Sanderson-Grasham kemudian menjadi emosional, mengatakan kepada pengadilan, “Saya harap (ayah saya) terus maju. Saya harap kita dapat melupakan bab aneh ini.”

“Kita tidak selalu memilih pintu yang kita lalui tapi kita bisa memilih ke arah mana kita berjalan. Kita memiliki banyak penyembuhan yang harus dilakukan.”

Polly Graham, putri Terry Sanderson, bereaksi terhadap interogasi di pengadilan selama persidangan kecelakaan ski aktris Gwyneth Paltrow

(Reuters)

Andrea Blanco24 Maret 2023 12:00

1679657415

Siapa yang akan bersaksi di pengadilan hari ini?

Terry Sanderson – pria yang menggugat Gwyneth Paltrow atas kecelakaan ski tahun 2016 – diperkirakan akan mengambil sikap hari ini di pengadilan sipil.

Putri Sanderson, Shea Gresham, juga diharapkan bersaksi. (Putrinya, Polly Sanderson Graham, berdiri pada hari Kamis.)

Gwyneth Paltrow juga diharapkan dipanggil untuk bersaksi jika ada waktu.

Rachel Tajam24 Maret 2023 11:30

1679655600

Seorang neuropsikolog yang bekerja dengan Tom Brady menyaksikan korban kecelakaan ski, Gwyneth Paltrow

Paltrow dituntut oleh pensiunan dokter mata Dr. Terry Sanderson, 76, yang menuduh dia berjalan di atasnya di lereng Gunung Flagstaff di Deer Valley Resort pada 26 Februari 2016.

Skanderson, yang menuntut ganti rugi $300.000, mengatakan dia menderita cedera otak parah yang menyebabkan “cedera otak traumatis permanen, empat tulang rusuk patah, sakit, menderita, kehilangan kenikmatan hidup, tekanan emosional, dan cacat.”

Pada hari ketiga persidangan di Park City, Utah, psikiater dan ahli saraf Dr. Alaina Fong mengajukan pembelaan bahwa Sanderson membesar-besarkan gejalanya untuk mengeksploitasi status dan kekayaan selebritas Ms.

Dr. Fong, yang membuka klinik di Boston bekerja sama dengan Tom Brady, mendiagnosis Mr. Sanderson dengan PCS (gejala pasca-gegar otak persisten), yang katanya terjadi setelah kecelakaan itu.

Andrea Blanco24 Maret 2023 11:00

1679654356

Pengacara Gwyneth Paltrow meminta maaf karena telah menjadi “a**”

Pengacara Gwyneth Paltrow meminta maaf pada hari Kamis karena menjadi “**” bagi saksi selama persidangan perdata kecelakaan ski sang bintang.

Pengacara Stephen Owens mengakui dia mungkin telah melewati batas saat menanyai Polly Sanderson Grasham – putri Terry Sanderson, pensiunan dokter mata yang menggugat bintang Hollywood dan CEO Goop.

Dia berkata, “Saya perlu meminta maaf karena telah menjadi ** mantan.” “Aku salah karena menjadikanmu, ayahmu, saudara perempuanmu, dan ibumu sebagai orang ketiga. Aku mohon maaf.”

Tuan Owens telah bertanya kepada saksi tentang tuduhan saudara perempuannya bahwa ayahnya kasar dan berbohong.

Rachel Tajam24 Maret 2023 10:39

1679652000

PERHATIKAN: Momen pengacara Gwyneth Paltrow mengeluh tentang kamera yang mengarah ke bintang

Pengacara Gwyneth Paltrow mengeluh setelah memfilmkan aktor tersebut di pengadilan

Andrea Blanco24 Maret 2023 10:00

1679648400

Pakar mengatakan Terry Sanderson tidak lamban dalam mengeksploitasi Gwyneth Paltrow

Dr. Alina Fong menantang pendapat ahli medis lain yang dipekerjakan oleh pembela Paltrow, menambahkan, “Ini benar-benar mengubah hidupnya secara fisik, emosional, dan biologis – dan dia terpengaruh di semua bidang itu.”

Dia mengatakan “tidak ada bukti apa pun” bahwa Sanderson “memalsukan” lukanya dan bahwa dia adalah “pasien teladan”.

“Faktanya, justru sebaliknya… Terry adalah orang yang sangat cerdas yang tidak ingin cedera… dan bersedia melakukan apapun yang dia bisa untuk mengubah posisinya.”

Andrea Blanco24 Maret 2023 09:00

1679644800

Nasihat internasional setelah pengalaman kecelakaan ski didorong oleh ahli saraf Mr. Sanderson

Di bawah pemeriksaan silang oleh pengacara Sanderson, Dr. Fong mengatakan dia telah menyarankan Mr. Sanderson untuk bepergian.

“Saya mendorongnya untuk mencoba kembali melakukan hal-hal yang dia sukai,” kata Dr. Fung. “Saya memperingatkan dia agar tidak bepergian sendirian karena masalah ingatannya dan masalah pemecahan masalah lainnya.”

“Tapi saya sangat menyarankan agar dia mencoba kembali melakukan hal-hal yang dia sukai,” tambahnya.

Selama argumen pembukaan awal pekan ini, pengacara Paltrow mencoba melubangi tuduhan Sanderson dengan menyatakan bahwa cederanya tidak mungkin separah yang dia klaim jika dia dapat melakukan perjalanan ke “lebih dari selusin negara” setelah tabrakan ski tahun 2016. .

Andrea Blanco24 Maret 2023 08:00

1679641200

Tabrakan skating menyebabkan kontraksi cepat dan parah Terry Sanderson, kata para ahli di pengadilan

Neuropsikolog Dr Sam Goldstein bersaksi di depan juri pada hari Rabu.

Dr. Goldstein mengatakan kecelakaan itu menyebabkan “penurunan yang cepat dan parah” dalam perilaku dan kinerja Mr. Sanderson yang tidak berasal dari masalah medis yang sudah ada sebelumnya.

“Jika bukan karena kecelakaan khusus ini, kehidupan yang dia (sebelumnya) jalani… akan menjadi kehidupan yang masih dia jalani,” kata Dr. Goldstein.

Sanderson dan Ms. Paltrow akan tampil di panggung dalam beberapa hari mendatang, serta anggota keluarga aktris tersebut.

Andrea Blanco24 Maret 2023 07:00

1679637600

ICYMI: Terry Sanderson mengklaim dia tidak bisa lagi menikmati mencicipi anggur

Pensiunan dokter mata yang membawa aktor Gwyneth Paltrow diadili karena tabrakan ski mengklaim dia tidak bisa lagi menikmati mencicipi anggur karena cedera yang dideritanya dalam kecelakaan itu.

Ahli saraf Dr Wendell Gibby bersaksi pada hari Rabu bahwa tabrakan tersebut menyebabkan Terry Sanderson “tiba-tiba” mengalami penurunan kualitas hidup yang parah – membuatnya tidak dapat menikmati masa lalunya.

“Terry adalah orang yang energik, orang yang berfungsi tinggi… pertemuan dengan kelompok, mencicipi anggur, bermain ski, menjadi sukarelawan,” katanya.

“Setelah kecelakaan itu, kondisinya tiba-tiba memburuk dan banyak aktivitas yang dia sukai, dia hentikan.”

Andrea Blanco24 Maret 2023 06:00