Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saya menjalani operasi pemanjangan kaki untuk pekerjaan akting saya

Saya menjalani operasi pemanjangan kaki untuk pekerjaan akting saya

  • Rich Rotella, 38, adalah seorang aktor yang telah menjalani operasi pemanjangan anggota tubuh untuk memajukan karirnya.
  • Dia mengatakan itu menambahkan 3 inci ke tinggi badannya dan meningkatkan kepercayaan dirinya, tapi itu menyakitkan.
  • Rotella tidak menyesal dan sedang mengerjakan film dokumenter tentang pengalamannya.

Artikel ini dikabarkan berdasarkan percakapan dengan Rich Rotella, aktor berusia 38 tahun dari Los Angeles, tentang pengalamannya menjalani operasi pemanjangan kaki untuk memajukan karirnya. Diedit untuk panjang dan kejelasan.

Saya selalu merasa perlu untuk menjadi lebih tinggi, bahkan sebagai seorang remaja. Saya 5’5″ dan merasa lebih pucat dibandingkan dengan rekan-rekan saya, jadi ibu saya dan saya mencari nasihat medis dari seorang dokter di Frederick County, Maryland, tempat saya tinggal saat itu. Dokter menyarankan berbagai pilihan untuk menambah tinggi badan saya, di antaranya hormon pertumbuhan, yang akhirnya tidak saya ambil.

Saya memutuskan untuk menunggu untuk melihat apakah saya akan mengalami lonjakan pertumbuhan saat pubertas, tetapi pada tahun 2002, ketika saya berusia 17 tahun, lengan saya patah saat bermain basket dengan saudara laki-laki saya dan sinar-X menunjukkan pelat pertumbuhan saya tertutup. Dokter saya memberi tahu saya bahwa saya tidak akan pernah lebih tinggi dari 5 kaki 5 kaki. Ini sangat membuat frustrasi, tetapi saya mencoba untuk melanjutkan.

Saya mempertimbangkan operasi pemanjangan kaki pada tahun 2013, tetapi sepertinya terlalu mahal

Saya pertama kali berpikir untuk menjalani operasi pada tahun 2013, tetapi saya sudah menikah, dan menurut penelitian saya, biaya operasinya lebih dari $100.000. Tampaknya tidak masuk akal untuk menghabiskan uang sebanyak itu pada saat itu.

READ  Twitch star pecah lagi setelah melompat ke lubang busa di TwitchCon: Report - Rolling Stone

Saya adalah seorang aktor di Hollywood Sejak 2009 ia telah bekerja dengan beberapa selebriti, dari Betty White hingga Mindy Sterling, dan pembuat film berbakat. Seiring waktu, rasanya seperti saya terjebak dalam peran sidekick. Jadi pada tahun 2019, pada malam ulang tahun ke 10 saya di Hollywood, saya meminta beberapa sutradara dan sutradara untuk berbagi pendapat jujur ​​mereka tentang karir saya. Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa mendapatkan peran kepemimpinan karena tinggi badan saya.

Pemeran utama saya biasanya 5 kaki 8 dan lebih tinggi. Ini sangat mengejutkan, dan saya merasa seperti saya telah menjatuhkan beberapa pasak. Saya butuh beberapa saat untuk memikirkannya – dan kemudian pandemi terjadi. Saya merasa perasaan saya tidak berarti dibandingkan dengan apa yang sedang terjadi di dunia.

Langkah selanjutnya adalah memilih ahli bedah saya

Pada Oktober 2020, saya menemukan saluran YouTube “Kehidupan Cyborg 4,” Sepenuhnya didedikasikan untuk informasi tentang pemanjangan ekstremitas kosmetik dan variasi ekstremitas. Setelah melalui semua video, saya tergerak dan memutuskan untuk mengirim pesan kepada pencipta, Victor Igono, dengan harapan dapat berkolaborasi dalam sebuah film dokumenter tentang perjalanan operasi saya.

Kami cocok dan menyarankan ide kami untuk Novasafe, perusahaan perangkat keras yang bertanggung jawab untuk membuat peralatan yang digunakan dalam operasi. Setelah serangkaian diskusi, perusahaan bergabung dengan dewan dan memainkan peran penting dalam menyediakan perangkat keras untuk prosedur, yang membantu film dokumenter bergerak maju.

Saya memilih Dr. Dror Bali dari Institut Bali di West Palm Beach, Florida, sebagai ahli bedah. Dia sudah melakukan lebih banyak Lebih dari 20.000 operasi, Dan saya tahu saya bisa mengandalkan dia untuk melakukan keajaiban.

READ  Peti mati kerajaan, seperti peti mati Ratu Elizabeth, dilapisi dengan timah. Inilah alasannya

Rich Rutella melihat foto rontgen dirinya setelah operasi.

Rutella terlihat pada rontgen setelah operasi.

Courtesy of Rich Rutella



Sepanjang proses, saya merahasiakan niat saya. Beberapa bulan sebelum operasi, yang berlangsung pada April 2022, saya membagikan rencana saya dengan pacar saya. Saya mulai berkencan dengannya setelah perceraian. Dia adalah satu-satunya yang saya katakan padanya sebelum masuk.

Anda akan menjalani operasi dalam kesehatan yang baik dan bangun dengan kaki patah

Setelah operasi, institut meminta istirahat tiga bulan di fasilitas mereka, di mana Anda bekerja dengan ahli terapi fisik lima kali seminggu untuk menumbuhkan kembali tulang Anda dari awal. Operasi itu sendiri memakan waktu empat jam, tetapi pemulihan adalah bagian yang paling memakan waktu – ini adalah proses yang lambat dan menyakitkan. Pergerakan saya sangat terbatas dan saya sedang menjalani pengobatan yang kuat.

Harga prosedur tergantung pada metode yang Anda pilih dan apakah terapi fisik disertakan. Saya memilih untuk menjalani operasi paha, atau di atas lutut, dan akhirnya menghabiskan lebih dari $100.000. Asuransi saya tidak menanggung operasi, tetapi saya menyarankan agar orang memasukkan sesi terapi fisik dalam analisis biaya mereka. Saya telah meningkatkan tinggi badan saya sebesar 3 inci, dari 5 kaki menjadi 5 kaki 8 kaki.

Rich Rotella di kursi roda setelah operasi pemanjangan tungkai.

Rotella di kursi roda setelah operasi pemanjangan tungkai.

Courtesy of Rich Rutella



Segera setelah operasi, saya mengirim email grup ke keluarga dan teman-teman saya yang memberi tahu mereka tentang keputusan saya. Saya menerima reaksi beragam, tetapi banyak orang mempertanyakan pendapat saya.

Sungguh pengalaman yang sangat menyakitkan

Ini adalah salah satu hal tersulit yang pernah saya lakukan dalam hidup saya. Tulang Anda tumbuh kembali perlahan: Perangkat meregangkan batang kaki Anda sekitar 1 mm per hari.

Anda harus tetap pada prosesnya: Lakukan penelitian ekstensif tentang jenis prosedur yang Anda inginkan dan proses pemulihannya, temui praktisi kesehatan yang akan bekerja dengan Anda, dan ikuti setiap langkahnya.

Rich Rotella pada mesin sepeda selama rehabilitasi dari operasi pemanjangan tungkai.

Rotella pada mesin sepeda selama rehabilitasi dari operasi pemanjangan anggota badan.

Courtesy of Rich Rutella



Untuk profesional yang ingin melakukan ini, sangat penting bahwa mereka memiliki rencana cadangan. Ini adalah sesuatu yang benar-benar dapat mempengaruhi karir Anda, karena Anda tidak akan dapat bekerja selama beberapa bulan. Dan Anda tidak bisa melakukannya sendiri. Untungnya, saya mendapat bantuan dari pacar saya untuk memfasilitasi perjalanan.

Operasi ini meningkatkan kepercayaan diri saya dalam ujian

Saat ini saya sedang mengerjakan film dokumenter, yang sedang dalam tahap pasca produksi dengan rencana rilis pada tahun 2024. Saya juga mulai mencari peluang untuk berjejaring dengan para eksekutif dari studio besar dengan harapan dapat menjual hak atas cerita saya. Sementara itu, saya memiliki banyak film lain yang ingin saya kerjakan.

Saya tidak peduli dengan reaksi negatif yang saya terima dari orang-orang di sekitar saya yang masih menganggap saya salah melakukannya, karena operasi pemanjangan anggota tubuh sama seperti operasi kosmetik lainnya. Ini adalah sesuatu yang saya inginkan untuk diri saya sendiri sepanjang hidup saya, dan bahkan jika karir Hollywood saya tidak ada, saya pikir saya akan tetap melakukannya.

Koreksi: 3 November 2022 Versi sebelumnya dari cerita ini melewatkan tahun Rich Rutella mematahkan lengannya. Dia memecahkannya pada 2002, bukan 1992.

Apakah Anda pernah menjalani operasi plastik untuk meningkatkan karir Anda? Kirim email ke [email protected]