Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham melonjak lagi, tetapi Anda harus melakukan ini;  TWTR mengalir saat Elon Musk memberikan

Saham melonjak lagi, tetapi Anda harus melakukan ini; TWTR mengalir saat Elon Musk memberikan

Dow berjangka turun sedikit semalam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Tawaran bullish pasar saham berlanjut pada hari Selasa, karena imbal hasil Treasury dan dolar jatuh di tengah harapan bahwa Federal Reserve mungkin memperlambat kenaikan suku bunga. Saham TWTR melonjak karena CEO Tesla Elon Musk setuju untuk melanjutkan dengan $44 miliar Twitter (TWTR) mengambil alih.




X



Indikator utama bergerak lebih tinggi, tetapi mereka belum mendapatkan kembali level kunci atau mengkonfirmasi upaya bullish baru.

Megacaps apel (AAPL), Microsoft (MSFT), induk dari Google alfabet (Google) Dan Amazon.com (AMZNSemua dari mereka membuat keuntungan yang kuat. Tetapi hanya saham Microsoft yang ditutup di atas rata-rata pergerakan 21 hari.

Tetap saja, saham-saham terkemuka menawarkan alasan untuk terjun ke pasar, atau setidaknya bersiap.

Jaringan Arista (Jaringan), Enfase Energi (ENPH), lokasi pembayaran (PCTY), pada semikonduktor (pada saya) Dan Energi Devon (DVN) Semua masuk atau mendekati lebih awal beli poin. Jika reli pasar terus mendapatkan momentum, saham-saham ini harus dapat ditindaklanjuti. Setiap orang memiliki Garis gaya relatif Pada atau dekat ketinggian.

Stok Paylocity aktif Papan Peringkat IBD Watch List Saham Selasa berasal dari IBD. Stok Microsoft dan Google aktif Pemimpin jangka panjang IBD yang ada. Enphase, Pada Semikonduktor dan stok DVN aktif Daftar 50 IBD. Stok ENPH, Onsemi dan Arista Networks ada di Topi Besar IBD 20.

Video yang disertakan dalam artikel ini menyoroti aksi pasar pada hari Selasa dan menganalisis PCTY, Pada Semikonduktor dan .saham Ilmu Neurobiologis (NBIX).

Elon Musk mengatakan dia akan melanjutkan dengan kesepakatan Twitter

Musk setuju untuk bergerak maju Dengan kesepakatan Twitter senilai $44 miliar, senilai $54,20 per saham. Pengacara untuk Musk dan Twitter dijadwalkan bertemu dalam sidang darurat pengadilan Delaware di Chancery Selasa malam untuk membahas bagaimana memastikan kesepakatan berjalan.

Kisah Musk-Twitter belum berakhir. Twitter belum menerima persyaratan terbaru Musk, yang tidak memberikan jaminan nyata tentang niatnya untuk maju dengan persyaratan tersebut. Namun, Musk mungkin secara resmi memiliki situs jejaring sosial dalam beberapa hari.

Uji coba Twitter Musk akan dimulai pada 17 Oktober, dengan CEO Tesla dipandang sangat mungkin kalah.

Saham Twitter, yang telah ditahan untuk sebagian besar sesi, naik 22% menjadi 52 karena Musk tergelincir. Sementara saham TWTR diperdagangkan jauh di bawah harga pembelian $54,20, itu secara signifikan mengungguli induk Facebook. bantalan meta (mati) Dan Meledak, Meledak (Meledak, Meledak) dalam beberapa bulan terakhir.

Tesla (TSLA) naik 2,9% menjadi 249,44, mundur dari tertinggi intraday 256,89 menyusul berita Musk-Twitter terbaru. Investor mungkin bertanya-tanya apakah Musk akan menjual saham TSLA untuk membayar kesepakatan Twitter, meskipun dia telah menjual saham dengan kesepakatan Twitter sebagai alasannya. Dalam jangka panjang, investor saham Tesla mungkin khawatir minat Musk terpecah lebih jauh dari raksasa EV saat ia menambahkan Twitter ke portofolio perusahaannya. Namun, investor TSLA mungkin senang memiliki kisah akuisisi Musk-Twitter di masa lalu.

READ  Lebih dari 3.500 penerbangan AS ditunda pada Minggu karena badai besar mengganggu perjalanan

Saham Twitter sedikit berubah dalam perdagangan aktif setelah jam kerja. Panah TSLA dimiringkan ke bawah.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?


Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka turun 0,5% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun 0,55%. Nasdaq 100 berjangka turun 0,55%.

Bank sentral Selandia Baru menaikkan suku bunga utamanya sebesar 50 basis poin semalam, setelah Australia menaikkan suku bunga hanya 25 basis poin sehari sebelumnya.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham mengikuti kemajuan Senin dengan keuntungan yang solid pada hari Selasa, meskipun indeks utama mundur dari tertinggi intraday.

Reserve Bank of Australia menaikkan suku bunga untuk enam bulan berturut-turut, tetapi hanya secara tak terduga sebesar 25 basis poin. Ini terjadi menyusul dimulainya kembali pembelian obligasi oleh Bank of England minggu lalu karena anggaran pemerintah Inggris yang baru mengganggu pound dan utang Inggris.

Tawaran untuk reli memperoleh momentum pada pukul 10:00 ET setelah laporan JOLTS menunjukkan bahwa kesempatan kerja turun tajam pada bulan Agustus, jauh di bawah konsensus. Ketua Federal Reserve Jerome Powell secara khusus menyebut lowongan pekerjaan terlalu tinggi. Sementara editorial dan jumlah pekerja yang meninggalkan pekerjaan tetap tinggi, trennya ramah Fed. Pada hari Jumat, Kementerian Tenaga Kerja akan merilis laporan pekerjaan bulan september.

Dow Jones Industrial Average naik 2,8% pada hari Selasa perdagangan pasar saham. S&P 500 melonjak 3,1%. Indeks Komposit Nasdaq melonjak 3,3%. Topi kecil Russell 2000 naik hampir 4%.

Saham Apple naik 2,6%, sementara saham Microsoft naik 3,4%. Keduanya adalah anggota Dow Jones, S&P 500 dan Nasdaq. Saham Google melonjak 3% sementara saham Amazon naik 4,5%. Itu semua menambah keuntungan solid hari Senin, tetapi membutuhkan banyak pekerjaan perbaikan.

Harga minyak mentah AS naik 3,5% menjadi $86,52 per barel. OPEC+ bertemu pada hari Rabu, dengan laporan bahwa organisasi tersebut dapat memangkas produksi satu hingga dua juta barel per hari.

Bensin berjangka melonjak 6,8%, menunjukkan peningkatan lain di pompa. Gas alam berjangka naik 5,7%.

READ  Gubernur Solana 'terkuras' dalam pukulan ke jaringan crypto

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 3 basis poin menjadi 3,62%, setelah jatuh 15 basis poin pada hari Senin. Untuk hari kedua berturut-turut, imbal hasil obligasi 10-tahun menemukan dukungan di garis naik 21-hari.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) naik 3,4%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) naik 3,8%, karena saham MSFT adalah IGV Holdings Inc. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) naik 4,3%.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) sebesar 3,8%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) naik 7,1%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) menambahkan 4,3%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) naik 2,3%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) dan ETF ARK Genomics (ARKGKeduanya naik 7,6%. Saham Tesla adalah salah satu hal terpenting yang dimiliki ETF Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Stok di dekat titik pembelian

Saham ANET naik 4,3% menjadi 120,81, merebut kembali garis 200 hari dan 50 hari, meskipun volumenya ringan. Pergerakan yang menentukan di atas garis 50 hari kemungkinan akan mematahkan tren turun pendek. Saham Arista bekerja pada konsolidasi 132,97 pip beli dalam basis yang jauh lebih lama.

Saham ENPH naik 0,6% menjadi 288,55, tetapi turun dari 297,67 hari ini. Pada level tertingginya, saham Enphase menelusuri kembali garis 50 hari dan 21 hari dan menembus tren turun singkat.

Saham PCTY naik 3,55% menjadi 252,33, rebound dari rentetan 50 hari dalam volume yang solid. Saham Paylocity berada pada entri garis tren, dengan pergerakan di atas tertinggi 28 September di 253,26 sebagai titik pemicu spesifik yang potensial. berdasarkan Analisis MarketSmith.

Saham ON melonjak 6,4% menjadi 68,92, merebut kembali rekor 50 hari berturut-turut, meskipun perdagangan sedikit di bawah rata-rata. Lebih banyak kekuatan bisa dilihat saat menumpahkan garis tren di dalam konsolidasi baru di samping basis yang lebih dalam sebelumnya.

Stok DVN naik 5,7% menjadi 69,07, naik dari 50 hari yang lalu saat ini berjalan dasar cangkir dengan pegangan Dan 75,37 poin beli. Panah Devon mendekati garis tren di dalam pegangan.


IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini


Analisis Kenaikan Pasar

Bull run pasar saham berlanjut, dengan kenaikan kuat lagi untuk rata-rata utama. Dow, S&P 500 dan Nasdaq Composite naik di atas MA 10-hari dan mendekati garis 21-hari. Russell 2000 berukuran kecil terus mengemudi dan telah pulih 21 hari.

Semua indikator masih memiliki jarak untuk mencapai MA turun 50 hari dan 200 hari, dengan puncak pertengahan Agustus membentuk area resistensi utama lainnya.

READ  Tingkat hipotek di AS telah meningkat di atas 7% untuk pertama kalinya sejak 2002

Megacaps seperti saham Apple melakukan bagian mereka minggu ini, tetapi jalan mereka masih panjang.

Namun, saham blue-chip mengungguli indeks utama, dengan banyak saham retak, mencatat entri awal atau bergerak ke posisi untuk entri potensial.

Dapat dikatakan bahwa pasar saham adalah karena rebound. Jelas, penurunan imbal hasil Treasury dan dolar membantu mendorong kenaikan saham minggu ini. Tetapi jika imbal hasil dan dolar melanjutkan tren bullishnya, reli pasar dapat dengan cepat memudar.

Sementara saham naik di tengah harapan The Fed akan memperlambat laju kenaikan suku bunga, pasar terus memperkirakan kenaikan 75 basis poin keempat pada bulan November dan pergerakan setengah poin pada bulan Desember.

Selasa adalah hari kedua reli pasar saham untuk indeks Dow, S&P 500 dan Nasdaq. sebuah Hari tindak lanjut Itu bisa datang akhir minggu ini untuk mengkonfirmasi uptrend baru.

Beberapa orang akan berpendapat bahwa Russell 2000 dan S&P MidCap 400 menggelar “hari tindak lanjut” pada hari Selasa. Ini adalah tanda positif, tetapi tidak akan mengarah pada perubahan arah pasar. mengapa? Tingkat keberhasilan FTD rendah tidak termasuk Dow Jones, S&P 500 dan Nasdaq.

Reli pasar yang dikonfirmasi mungkin hanya menandakan awal dari reli pasar bearish yang dapat diperdagangkan melawan tren naik jangka panjang. Garis 50 hari dan 200 hari akan menjadi level kunci yang harus diperhatikan setelah FTD.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Upaya untuk reli di pasar saham mendapatkan momentum, dengan sejumlah pemimpin membuat sinyal beli berkedip. Investor dapat mengambil beberapa posisi demo di beberapa saham pasar yang luas atau ETF. Tetapi siapa pun yang melompat lebih awal harus bersiap untuk melompat dengan kecepatan yang sama jika pemulihan pasar tersendat.

Masih tidak ada yang salah dengan menjadi hampir atau semua uang tunai.

Tetapi ini jelas merupakan saat yang tepat untuk mengerjakan daftar pantauan Anda dan memperhatikan pasar dengan cermat. Carilah stok berkualitas tinggi dalam aksi atau segera.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Lihat daftar saham IBD dan dapatkan peringkat lulus/gagal untuk semua saham Anda dengan IBD Digital

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton