Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham dibuka lebih tinggi, karena S&P 500 mencoba menghentikan penurunan beruntun 5 hari

Saham dibuka lebih tinggi, karena S&P 500 mencoba menghentikan penurunan beruntun 5 hari

Saham dibuka lebih tinggi, dan S&P 500 mencoba menghentikan penurunan beruntun lima hari

Saham dibuka lebih tinggi pada hari Kamis setelah S&P 500 membukukan kerugian selama lima hari.

Dow Jones Industrial Average berjangka naik 126 poin, atau 0,4%. Indeks S&P 500 dan Nasdaq Composite bertambah 0,4%.

-Samantha Sobin

Argus memutakhirkan AT&T untuk dibeli, menyebut bisnis nirkabel sebagai ‘bintang’

Saham peningkatan Argus AT&T ke Beli dari peringkat tahan, mengatakan saham telekomunikasi bisa naik karena basis pelanggannya berkembang dan belanja 5G meningkat.

“Pengeluaran investasi pada jaringan broadband 5G dan serat serta pengurangan utang adalah prioritas strategis jangka pendek yang kritis, untuk menciptakan kerangka dasar untuk pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan,” tulis analis Joseph Bonner dalam sebuah catatan kepada klien pada hari Rabu.

Pemisahan WarnerMedia ke Discovery juga memungkinkannya untuk fokus pada bisnis telekomunikasinya. Dia mengatakan minat baru-baru ini dalam pengurangan utang dan pembiayaan kembali juga akan membantu AT&T bergerak melampaui gambaran makro saat ini.

“Bisnis nirkabel AT&T menjadi bintang di tahun 2022 karena perusahaan menambahkan banyak pelanggan meskipun harga naik,” tulis Bonner. “Meskipun tidak mendapatkan pelanggan sebanyak pemimpin industri T-Mobile, itu lebih baik daripada kehilangan pelanggan Verizon dan angka yang lemah.”

Saham AT&T telah berkinerja kuat tahun ini meskipun ada perubahan pasar yang lebih luas, dengan saham naik hampir 4%. Target harga perusahaan sebesar $24 menunjukkan potensi kenaikan lebih dari 24% dari penutupan hari Rabu.

-Samantha Sobin

Klaim pengangguran naik, dan klaim berlanjut berada di level tertinggi sejak Februari

Klaim untuk tunjangan pengangguran menunjukkan sedikit rebound minggu lalu menjadi 230 ribu, persis sejalan dengan perkiraan Dow Jones, Departemen Tenaga Kerja melaporkan Kamis.

Total untuk pekan yang berakhir 3 Desember mewakili peningkatan 4.000 dari periode sebelumnya dan juga sesuai dengan rata-rata pergerakan empat minggu yang dihitung untuk memuluskan volatilitas mingguan.

Klaim lanjutan, yang tertinggal seminggu, naik 62 ribu menjadi 1,671 juta, naik 62 ribu ke level tertinggi sejak 5 Februari.

Pasar saham berjangka naik setelah rilis.

-Jeff Cox

Saham untuk diperhatikan sebelum bel

Berikut adalah beberapa saham yang bergerak menjelang bel hari Kamis:

Sina — Saham pembuat peralatan jaringan naik lebih dari 17% setelah mengungguli laba pada kuartal keempat tahun lalu.

Jim Berhenti GameStop melaporkan jangkauan yang lebih luas dari perkiraan kerugian triwulanan Dan penjualan yang tidak sesuai harapan. CEO Matt Furlong mengatakan perusahaan telah menyelesaikan investasi yang diperlukan dan akan sangat berhati-hati dalam pengeluaran di masa depan. GameStop bergerak antara untung dan rugi dalam perdagangan pra-pasar.

READ  Badan Energi Internasional mengusulkan 10 cara untuk mengurangi permintaan minyak global karena harga gas naik

Penyewaan landasan pacu – Sewa landasan pacu naik lebih dari 16% setelah itu Pendapatan triwulanan Itu jauh di atas ekspektasi Wall Street dan perusahaan persewaan busana mengeluarkan perkiraan penjualan yang optimis. Perusahaan juga mengatakan bahwa proses restrukturisasi sebagian besar telah selesai.

Membaca Daftar lengkap saham bergerak ada di sini.

– Peter Shaker, Samantha Sobin

Saham Tesla jatuh setelah laporan pembaruan pabrik Shanghai

Saham Tesla turun hampir 2% dalam perdagangan pra-pasar setelah Bloomberg melaporkan Laporan bahwa perusahaan akan mempersingkat shift di pabrik Shanghai dan menunda karyawan baru.

Pergeseran akan dikurangi menjadi 9,5 jam dari 11,5 jam, mulai Senin, menurut laporan tersebut. Berita tersebut membuat investor khawatir bahwa permintaan China untuk kendaraan listrik tidak memenuhi harapan. Tesla baru-baru ini menurunkan harga di China untuk membantu meningkatkan permintaan.

– Tanaya McHale

Chevron melonjak karena belanja modal perusahaan meningkat

Saham Chevron naik 1,3% pada Kamis sebelumnya setelah perusahaan menaikkan perkiraan belanja modal 2023.

Perusahaan mengatakan Rabu bahwa mereka akan menganggarkan $17 miliar untuk belanja modal tahun depan. Itu mendekati ujung yang lebih tinggi dari prospek perutean.

-Samantha Sobin

Saham Exxon naik karena raksasa minyak itu meningkatkan pembelian kembali

Saham Exxon naik lebih dari 1% sebelum bel pada hari Kamis setelah perusahaan meningkatkan pembelian kembali saham dan bersama-sama merencanakan untuk menggandakan pendapatan dan arus kas pada tahun 2027.

Raksasa minyak itu mengatakan akan membeli kembali saham senilai $50 miliar hingga 2024. Ini termasuk $15 miliar pada akhir tahun ini.

-Samantha Sobin

Citi mengatakan permintaan PC yang lemah pada tahun 2023 akan terus membebani Intel

Menurut Citi, rasa sakit mungkin belum berakhir untuk saham Intel.

“Peningkatan pangsa bisnis CPU Intel pada Q3 2022 tampaknya telah berbalik dan kami memperkirakan AMD akan mendapatkan kembali pangsa pasar pada Q4 2018,” pandangan katalis negatif pada pembuat chip tersebut. “Namun, kami mengharapkan lingkungan PC yang lemah terus berlanjut hingga tahun 2023 dan penurunan perkiraan konsensus Intel dan AMD dari rantai makanan PC dan pusat data.”

Ini merupakan tahun yang sulit bagi pasar PC karena perusahaan berjuang dengan permintaan yang berkurang dan persediaan yang besar. Sekarang, pesanan dalam pasar akhir pusat data memudar, dengan kemungkinan koreksi selama paruh pertama tahun depan, tulis analis Christopher Danieli dalam sebuah catatan kepada klien Kamis.

READ  Saham naik dengan kontrak berjangka AS karena lintasan obligasi semakin dalam: Pasar selesai

Di area ini, Danely melihat risiko penurunan terbesar berasal dari pasar korporat. Meski berhati-hati dengan saham Advanced Micro Devices, Danely menyebutnya sebagai salah satu “nama favorit” bank yang muncul dari resesi yang tertunda.

Saham Intel turun 45% tahun ini.

-Samantha Sobin

UBS mempromosikan Hershey

Hershey Saham naik lebih dari 1% setelah raksasa permen UBS mengangkat buy-hold.

“kita [near-term] Keyakinan didukung oleh manfaat harga yang komprehensif pada tahun 2023 bersama dengan penambahan kapasitas, sementara kami memilikinya [long-term] Keyakinan didorong oleh lingkungan operasi yang lebih adaptif di industri kembang gula dan jalan panjang menuju pertumbuhan bisnis makanan ringan besar,” kata UBS dalam catatan Rabu.

Pelanggan CNBC Pro dapat membaca cerita selengkapnya di sini.

-Alex Haring

Pengecer berpikir stok akan turun pada tahun 2023 – dan berencana untuk memuat Big Tech, kata survei

Investor ritel belum takut dengan penurunan saham tahun ini.

Pada tahun 2023, sebagian besar investor ritel berencana untuk berinvestasi dalam jumlah yang sama atau lebih meskipun ada krisis biaya hidup, menurut survei baru dari platform wawasan investasi Finimize yang berbasis di London.

Mayoritas pedagang (72%) berencana untuk mendukung saham individu tahun depan, dengan 64% memilih nama teknologi besar seperti apelDan MicrosoftDan Google Dan meta.

Baca cerita selengkapnya di sini.

CNBC Pro: Bank of America Mengatakan Dua Saham Chip Global Ini Dapat Meningkatkan 75% Penjualan Kendaraan Listrik

Kekurangan semikonduktor selama ledakan penjualan mobil listrik dapat membantu meningkatkan keuntungan bagi segelintir pembuat chip, menurut Bank of America.

Bank Wall Street memperkirakan bahwa dua saham chip dapat melihat harga saham mereka naik lebih dari 75% di belakang tren.

Pelanggan CNBC Pro dapat membaca lebih lanjut di sini.

– Ganesha Rao

Saham GameStop naik setelah pendapatan

Jim Berhenti Ini melaporkan penurunan pendapatan di kuartal terakhirnya, serta penurunan tajam dalam tumpukan uang, saat pengecer video game mencoba membangun strategi digitalnya. Hasil pendapatan tidak dapat dibandingkan dengan perkiraan karena begitu sedikit analis yang menutupi perusahaan.

Namun, saham ritel naik lebih dari 4% dalam perpanjangan perdagangan Rabu.

Sarah Main, Lillian Rizzo

Jerome Powell “tidak dapat berhenti” saat ini, kata Liz Young dari SoFi

Ketua Federal Reserve Jerome Powell tidak dapat menghentikan kampanyenya untuk menaikkan suku sekarang, menurut Liz Young dari SoFi.

READ  Pertukaran Cryptocurrency Bitfront dimatikan

“Jika Anda menyarankan bahwa menyelamatkan kami akan menjadi jeda, pivot, divergensi bearish – yang pesimistis – itu akan menjadi langkah yang salah pada saat ini. Kami masih memiliki IHK sekitar 7%. Itu baru saja terpojok, ” kata Young pada hari Rabu di program “The Closing Bell: Overtime” di CNBC.

Kepala strategi investasi di SoFi menunjukkan Laporan pekerjaan November, yang menunjukkan pertumbuhan upah yang lebih tinggi dari yang diharapkan. Penghasilan per jam rata-rata naik 0,6% bulan lalu, dua kali lipat dari perkiraan ekonom.

“Itu bukan kabar baik. Jadi Anda memiliki ketakutan akan pusaran harga upah yang masih menggantung di atas kepala kita,” kata Young.

“Dia tidak bisa berhenti. Dia pasti tidak bisa berputar. Saya rasa dia juga tidak bisa berhenti. Jadi saya sampai pada titik di mana sulit bagi saya untuk tidak melihat resesi dalam skenario itu,” tambahnya .

– Sarah Maine

CNBC Pro: Apakah Apple adalah saham yang harus dibeli atau dihindari? Dua investor saling berhadapan

Ini merupakan tahun yang penuh gejolak bagi perusahaan teknologi, karena investor melarikan diri dari saham pertumbuhan dalam menghadapi kenaikan suku bunga dan hambatan lainnya.

apel Itu bertahan lebih baik di tengah pembantaian teknologi, meskipun ada beberapa angin sakal.

Dua investor berhadapan di CNBC’Tanda jalan asiapada hari Rabu untuk membuat argumen untuk dan menentang pembelian saham.

Pelanggan CNBC Pro dapat membaca lebih lanjut di sini.

– Wizen tan

Sewa saham Runway naik setelah pendapatan

saham Penyewaan landasan pacu Itu naik lebih dari 22% dalam perdagangan setelah jam kerja Rabu setelah pengecer online Perkiraan pendapatan teratas Pada kuartal terakhir, itu menaikkan panduannya untuk tahun ini. Meningkatnya inflasi telah mendorong pembeli untuk menghemat uang dengan meminjam pakaian dari desainer.

Saham ditutup selama sesi reguler Rabu di $1,36.

– Sarah Maine, Melissa Rybko

Saham berjangka telah berubah sedikit

Saham berjangka AS sedikit berubah pada Rabu malam berikutnya Penurunan hari kelima berturut-turut untuk S&P 500 Saat Wall Street menimbang kemungkinan resesi.

Dow Jones Industrial Average berjangka turun 9 poin, atau 0,03%. S&P 500 berjangka turun 0,03%, sementara Nasdaq 100 berjangka turun 0,02%.

– Sarah Maine