September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka jatuh setelah hari penurunan ketiga berturut-turut untuk S&P 500

Saham berjangka jatuh setelah hari penurunan ketiga berturut-turut untuk S&P 500

Pasar Eropa stabil karena investor global menunggu Federal Reserve

pasar Eropa Rabu Hening dengan komentar baru garis keras dari A Federal Reserve AS Pembuat kebijakan membuat investor enggan.

pan eropa Stok 600 Indeks datar di awal perdagangan, dengan komunikasi turun 0,5% sementara barang-barang rumah tangga naik 0,2%.

– Elliot Smith

Morgan Stanley mengatakan membuat mobil listrik “pintar” adalah hal besar berikutnya dalam teknologi. Berikut adalah pilihan saham teratas kami

Morgan Stanley mengatakan rantai pasokan teknologi akan melihat pertumbuhan dalam hal besar berikutnya: fitur teknologi pintar β€” dari baterai mobil listrik hingga chip dan teknologi self-driving.

Bank investasi telah menamai pilihan saham teratasnya yang akan mendapat manfaat dari tren tersebut.

Pelanggan profesional dapat membaca ceritanya di sini.

– Weezin Tan

Kashkari dari The Fed mengatakan kekhawatiran terbesarnya adalah bahwa inflasi akan lebih stabil atau lebih tinggi dari yang diharapkan.

Kekhawatiran terbesarnya adalah bahwa pasar meremehkan seberapa tinggi atau berapa lama inflasi akan berlangsung, kata Neil Kashkari, presiden Federal Reserve Minneapolis, menambahkan bahwa Fed mungkin perlu lebih agresif dari yang diharapkan.

Mengomentari pasar, dia berkata, mengomentari pasar: “Ketakutan besar yang saya miliki adalah apakah kita salah dan pasar salah, dan bahwa inflasi ini jauh lebih tersirat pada tingkat yang jauh lebih tinggi daripada perkiraan kita atau pasar. ” Ekspektasi inflasi kembali ke 2% selama dua tahun ke depan.

“Kemudian kita harus lebih agresif dari yang saya harapkan, dan mungkin lebih lama, untuk menurunkan inflasi lagi,” katanya, berbicara di sebuah acara di University of Pennsylvania.

Kashkari juga mengutip guncangan sisi penawaran yang telah menyebabkan “setengah hingga dua pertiga” inflasi tinggi di negara itu.

READ  Apa yang kita ketahui tentang wabah Covid-19 di Tiongkok

“Semakin banyak bantuan yang kita dapatkan dari sisi penawaran, semakin sedikit yang harus dilakukan The Fed, semakin baik kita menghindari hard landing,” katanya. Namun, tambahnya, ada beberapa bukti bahwa rantai pasokan mulai normal.

Kashkari sudah menjadi yang paling hawkish dari 19 pembuat kebijakan bank sentral AS, dan dia memperkirakan The Fed perlu menaikkan suku bunga – sekarang pada kisaran target 2,25% hingga 2,5% – dua poin persentase penuh lagi pada akhir tahun depan. .

– Jie Lee

CNBC Pro: Citi menyebut saham energi ‘neraca terkuat’

Sektor energi telah menjadi pemenang besar di pasar saham yang bergejolak tahun ini.

Tapi satu saham masih menonjol untuk “neraca terkuatnya,” menurut Citi. Ini juga menghasilkan sejumlah pendapatan kuartal kedua yang dengan mudah mengalahkan rekan-rekan utama yang terdaftar.

Pelanggan profesional dapat Baca ceritanya disini.

– Xaverius Ong

Fed yang hawkish?

Banyak yang mengharapkan pidato hawkish dari pejabat Federal Reserve akhir pekan ini, yang dapat menyebabkan aksi jual besar-besaran dalam aset berisiko. Beberapa ketakutan berlanjut dan pengetatan bank sentral yang kejam dapat mendorong ekonomi yang lesu ke dalam resesi.

“Saya sepenuhnya mengharapkan Ketua Federal Reserve Jay Powell dan pejabat Fed lainnya untuk tetap hawkish,” Kristina Huber, kepala strategi pasar global di Invesco, mengatakan dalam sebuah email. “Retorika agresif sangat mungkin menyebabkan saham turun secara global dalam waktu dekat, karena pasar berada di bawah cangkang telur, sehingga pemilik aset harus bersiap untuk volatilitas jangka pendek.”

– Yun Lee

Saham Nordstrom turun

berbagi Nordstrom Itu turun lebih dari 13% dalam perdagangan diperpanjang setelah perusahaan Ini menurunkan perkiraan keuangan setahun penuh. Nordstrom mengatakan sedang menghadapi tantangan karena kelebihan stok serta perlambatan permintaan.

READ  Saham berjangka jatuh setelah reli teknologi

β€œLalu lintas dan permintaan pelanggan melambat secara signifikan mulai akhir Juni, sebagian besar di Nordstrom Rack,” kata CEO Eric Nordstrom dalam siaran pers.

Namun, perusahaan melaporkan pendapatan dan penjualan kuartal kedua fiskal di atas perkiraan analis.

– Yun Lee