September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa yang tenang dan tenang dan untuk siapa itu?

Apa yang tenang dan tenang dan untuk siapa itu?

“Ini berarti bahwa harapannya adalah Anda melakukan lebih dari yang sebenarnya diberikan perusahaan kepada Anda, dan itu akan bekerja dengan baik untuk Anda,” katanya. “Itu tidak masuk akal bagiku. Kamu melakukan pekerjaan yang memberimu kompensasi, dan jika kamu ingin melangkah lebih jauh, itu bagus untukmu, tapi itu seharusnya tidak menjadi persyaratan.”

“Ini adalah istilah yang tidak memiliki nilai,” tambahnya.

Matt Spielman, pelatih profesional NYC dan penulis Inflection Points: Bagaimana Bekerja dan Hidup dengan Tujuan, “katanya, memahami mengapa beberapa orang ingin mengurangi. “Jika seseorang benar-benar kehabisan tenaga atau di ujung tali mereka atau memiliki masalah pribadi, saya pikir mengembalikan saklar dari 10 ke 7, 6 atau 5, “katanya. Masuk akal.”

Motivasi diyakini lebih kuat dengan kerja jarak jauh. “Dengan telecommuting, merasa kurang terlibat, kurang menjadi bagian dari tim, jauh lebih mudah bagi manajer, dan lebih mudah bagi manajer untuk memutuskan hubungan dengan karyawan dan sebaliknya,” katanya. “Ada lebih sedikit batasan kapan harus mulai bekerja dan kapan harus berhenti.”

Tapi dia khawatir tentang orang-orang yang diam-diam berhenti sebagai cara untuk membalas dendam pada perusahaan. “Lepas landas yang tenang terdengar sangat pasif agresif,” katanya. “Jika seseorang sedang kewalahan, harus ada percakapan yang jujur ​​​​tentang itu, dan itu harus dua arah. Saya hanya mengatakan, ‘Saya akan melakukan yang minimum karena saya pantas mendapatkannya atau saya punya masalah'” – Itu tidak benar-benar membantu siapa pun.”

Di atas segalanya, Mr. Spielman percaya bahwa berhenti merokok secara diam-diam mencegah orang menemukan pekerjaan yang mereka sukai, yang memberi mereka rasa berarti dan memiliki.

“Anda bekerja empat, lima, enam, kadang-kadang tujuh hari seminggu,” katanya. “Tidak ada yang menyedihkan untuk disia-siakan sepanjang waktu dalam hidup Anda dengan mencoba untuk tidak menikmati, berpartisipasi, dan bersemangat dengan pekerjaan yang Anda lakukan.”

READ  Harga minyak yang tinggi membantu Saudi Aramco menghasilkan $88 miliar di paruh pertama