Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow futures: Teknisi memimpin pasar saham menuju pemulihan;  Investor melihat akhir dari kenaikan suku bunga Fed

Dow futures: Teknisi memimpin pasar saham menuju pemulihan; Investor melihat akhir dari kenaikan suku bunga Fed

Dow Jones berjangka jatuh semalam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Pasar saham ditutup bervariasi pada hari Selasa, tetapi teknologi memimpin rebound yang solid bahkan dengan kekhawatiran resesi dari hasil Treasury dan harga komoditas.




X



Dow Jones ditutup lebih rendah, tetapi jauh dari penurunan yang baik, sementara S&P 500 membuat keuntungan kecil. Nasdaq telah membuat kemajuan yang solid, dengan nama-nama pertumbuhan yang kuat seperti Roblox (RBLX) Dan anjing data (DDOG) kembali di atas garis 50 hari. apel (AAPL), Amazon.com (AMZN) dan Google Induk alfabet (Google) level kunci jangka pendek kembali.

Sementara itu, harga minyak mentah turun di bawah $100 per barel. Bensin, tembaga dan gandum berjangka turun tajam, memperpanjang kerugian signifikan selama beberapa minggu terakhir.

Kurva imbal hasil Treasury telah terbalik antara obligasi dua tahun dan 10 tahun, yang merupakan tanda resesi yang nyata. Pasar masih melihat Fed yang sangat ketat dalam dua pertemuan berikutnya, tetapi mereka juga mengharapkan kenaikan suku bunga tahun ini.

pohon dolar (DLTR), perawatan halozim (Halo) Saham PRVA menunjukkan pergerakan naik pada hari Selasa. ketika, Northrop Grumman (Tidak ada sertifikat keberatan) Dan Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara) jatuh tetapi menemukan dukungan utama.

Saham North Oil Company dan UnitedHealth sedang beroperasi Papan Peringkat IBD. Stok DLTR berjalan SwingTrader. Inventaris Google aktif Pemimpin jangka panjang IBD. Stok PBB masuk cacat 50. Kesehatan Previa (PRVAItu hari Selasa Stok IBD hari ini.

Video yang disertakan dalam artikel ini melihat aktivitas pasar yang menarik pada hari Selasa dan menganalisis saham Dollar Tree, Halozyme Therapeutics, dan DDOG.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka turun 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka kehilangan 0,1% dan Nasdaq 100 berjangka kehilangan sebagian kecil.

Minyak mentah berjangka AS naik lebih dari 2%, melampaui $100 per barel.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 2 basis poin menjadi 2,83%. Imbal hasil dua tahun naik satu basis poin menjadi 2,83%, dengan kurva imbal hasil sedikit terbalik pada basis yang tidak ditentukan.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham terjual habis pada Selasa pagi, tetapi rebound untuk ditutup bervariasi di tertinggi sesi.

Dow Jones Industrial Average turun 0,4% pada hari Selasa perdagangan pasar saham. S&P 500 naik 0,2%. Indeks Komposit Nasdaq melonjak 1,75%. Russell 2000 skala kecil rebound 0,8%.

READ  Apple menyerahkan posisinya App Store di hadapan regulator Belanda dan Tinder

Saham raksasa Apple, Dow Jones, S&P 500 dan Nasdaq naik 1,9%, di atas rata-rata pergerakan 21 hari. Saham Google melonjak 4,2% dan Amazon 3,6%, juga mendapatkan kembali kenaikan beruntun 21 hari dan ditutup dalam penurunan beruntun 50 hari. Ketiga teknik megacap jauh dari layak.

Kekhawatiran resesi mengguncang pasar keuangan, terutama komoditas dan obligasi.

Harga minyak mentah AS turun 8,2% menjadi $99,50 per barel setelah mundur secara signifikan dari tertinggi awal Juni. Bensin berjangka turun 9%, melanjutkan penurunan yang cepat. Harga di pompa telah jatuh 20 hari berturut-turut, sebuah tren yang harus terus berlanjut.

Tembaga berjangka turun lebih dari 4%, memperpanjang aksi jual panjang. Tanaman berjangka jatuh tajam.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 16 basis poin menjadi 2,81%. Imbal hasil dua tahun turun 2 basis poin menjadi 2,82%, yang berarti kurva imbal hasil sekarang sedikit terbalik.

Ed Yardeni dari Yardeni Research meningkatkan kemungkinan resesi, meskipun dangkal dan berumur pendek, menjadi 55% dari 45%.

Kumpulan indikator ekonomi utama terbaru menunjukkan indikator bersamaan yang lebih lemah yang akan datang. Akibatnya, kami meningkatkan kemungkinan resesi dangkal jangka pendek dalam ekonomi AS menjadi 55% (dari 45%). Ini membuat resesi sekarang menjadi skenario kasus dasar dari mana kami memperoleh pendapatan dan prospek pasar saham kami. …

Meskipun risiko resesi meningkat – dan potensi inflasi menurun secara signifikan dalam beberapa bulan mendatang – The Fed masih diperkirakan akan menaikkan suku bunga sebesar 75 basis poin pada pertemuan akhir Juli dan 50 basis poin pada pertemuan September. Namun, pasar hanya melihat kenaikan seperempat poin dalam dua pertemuan Fed terakhir tahun ini, dan sekarang tidak melihat tindakan apa pun pada Februari 2023.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) naik 0,15%, sedangkan IBD Innovator Breakout Opportunities ETF (bugar) 1 sen lebih tinggi. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) naik 2,6%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) naik 0,6%.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME(Turun sebesar 4,9% dan Dana Pengembangan Infrastruktur Global X AS)buaian) tergelincir 1,1%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) naik 0,2%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) naik 2,5%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE(turun 4% dan Financial Select SPDR ETF)XLF) turun 0,3%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) tenggelam 0,6%, dengan saham utama di saham PBB.

READ  Halliburton dan Schlumberger mundur dari Rusia di tengah sanksi energi AS

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) melonjak 9,1%, di atas garis 50 hari. ETF ARK Genomics (ARKG), yang ditutup pada hari Jumat tepat di atas 50 hari, naik 8,2% ke level tertinggi dua bulan. Ark Invest memegang beberapa saham RBLX di ETF-nya.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


stok untuk ditonton

Saham Dollar Tree naik 5,5% menjadi 164,84 dalam volume di atas rata-rata, memantul dari garis 50-hari dan menembus garis tren dari puncak akhir April, memberikan entri awal. Stok DLTR memiliki alas cangkir dengan pegangan dengan pegangan titik beli dari 166,45. Itu gaya relatif garis Ini telah mencapai level tertinggi baru, yang mencerminkan kinerja dolar yang lebih baik terhadap Indeks S&P 500 dolar umum (DJ) adalah ruang lingkup pembelian sendiri dasar cangkir dengan pegangan.

Saham Privia Health dibuka lebih rendah, kemudian memantul dari kenaikan beruntun 21 hari. Saham PRVA naik 7,4% menjadi 31,04 dalam volume besar, dan sempat mencapai level tertinggi 11 bulan di 33,88. Uber yang diresepkan sendiri untuk kantor dokter diperpanjang sedikit dari 29,07 dasar cangkir pembelian poin. Tetapi investor dapat memperlakukan perhentian baru-baru ini di atas titik beli sebagai pegangan yang lebih tinggi di titik beli 30,25. Pegangan yang lebih tinggi ini dapat dilihat sebagai pegangan biasa untuk konsolidasi yang lebih lama sejak November lalu.

Saham Halozyme naik 4,2% menjadi 46,33, memantul dari garis 50-hari dan mematahkan tren turun yang pendek namun sangat curam. Ini bisa memberikan entri awal ke saham HALO, yang memiliki basis datar di 48,68 poin pembelian setiap minggu. MarketSmith. yang mana dasar datar Itu dapat dilihat sebagai pegangan di pangkalan yang berasal dari Februari 2021. Garis RS saham Halosem berada di titik tertinggi baru.

Sementara itu, saham Northrop turun 4,5% menjadi 464,36, meskipun rebound di bawah rekor 50 hari berturut-turut pada hari itu. Namun, saham NOC hampir menghapus kenaikan 4,9% minggu lalu yang memicu sinyal beli.

Saham UnitedHealth turun 2,35% menjadi 505,24, tetapi ditutup di bagian atas kisarannya di mana ia menemukan dukungan di garis 50 hari. Sementara di bawah titik beli double bottom 507,35, saham PBB belum memicu sinyal jual apa pun. UnitedHealth sekarang dapat beroperasi dengan pegangan.


Tesla vs. BYD: Raja EV baru di area pembelian


Analisis Kenaikan Pasar

Indeks utama turun tajam tak lama setelah pembukaan Selasa, tetapi rebound ke berbagai tingkat.

Dow Jones ditutup melemah, meski jauh dari level terburuknya. S&P 500 berbalik positif sesaat sebelum bel penutupan. Nasdaq naik lagi untuk keuntungan yang solid, dengan saham Apple naik sementara saham DDOG, Roblox dan Ark naik tajam, dengan penurunan imbal hasil Treasury kemungkinan menjadi pendorong utama.

READ  Blazer listrik pertama Chevy mulai dari $47.000 dan menawarkan opsi FWD, RWD, atau AWD

Datadog melonjak 7,25% di atas rekor 50 hari berturut-turut. Saham Roblox melonjak 14% dalam volume yang berat ke level terbaiknya sejak akhir April. Tapi saham ini jauh dari tertinggi.

Reli pasar saham masih berlaku, meskipun berada di bawah tekanan minggu lalu.

Saham Apple, Google dan Amazon mendapatkan kembali rekor 21 hari berturut-turut pada hari Selasa. Semua indeks utama masih di bawahnya, meskipun Nasdaq ditutup. Garis 50-hari, tertinggi awal Juni dan beberapa titik resistensi lainnya terletak di atas level jangka pendek tersebut.

Jauh dari risiko penurunan di pasar bearish 2022, tampaknya saham bagus akan memberikan sinyal beli, lalu dengan cepat berbalik lebih rendah.

Stok Northrop dan stok PBB jatuh ke dalam kubu ini, meskipun mungkin belum habis. Ini jelas bukan hari yang baik bagi pembuat pertahanan dan perusahaan asuransi kesehatan.

Meskipun hari yang sulit bagi perusahaan asuransi kesehatan, obat-obatan masih menjadi sektor utama.

Idealnya, pasar saham bergerak ke samping untuk waktu yang lama. Ini akan memungkinkan lebih banyak saham untuk membuat aturan, sementara investor akan mendapatkan kejelasan lebih lanjut tentang Federal Reserve dan ekonomi. Tapi pasar akan melakukan apa yang akan dilakukannya.

Apa yang kamu lakukan sekarang

Pergerakan pasar saham Selasa relatif positif, mengingat kekhawatiran resesi yang mengamuk di obligasi dan pengeboran komoditas. Tapi reli pasar berada di bawah tekanan. Ada beberapa saham bagus untuk dibeli atau disiapkan, dan saham yang dapat dieksekusi rentan terhadap pembalikan tiba-tiba.

Investor yang membeli, katakanlah, bioteknologi, harus menjaga posisi mereka tetap kecil dan bersiap untuk mendapatkan keuntungan cepat dan menjaga kerugian kecil.

Ketika kenaikan berkelanjutan di pasar mendominasi, investor akan memiliki banyak peluang untuk meningkatkan eksposur dan membiarkan pemenang bekerja. Untuk saat ini, fokusnya harus pada persiapan untuk pasar bull yang akan datang.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Diskon ini mendekati titik pembelian karena risiko resesi meningkat