Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka: reli pasar yang sulit;  Apple, 5 permainan EV ini hampir mencapai titik pembelian

Dow berjangka: reli pasar yang sulit; Apple, 5 permainan EV ini hampir mencapai titik pembelian

Dow berjangka sedikit berubah semalam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Reli pasar saham ditutup sedikit lebih rendah pada hari Selasa setelah penurunan signifikan dalam dua sesi sebelumnya. Investor berhati-hati dalam membuat taruhan besar menjelang pidato besar Jackson Hole dari Ketua Federal Reserve Jerome Powell pada hari Jumat.




X



apel (AAPLMenangani ukiran, mengurangi potensinya titik beli. Secara teknis, saham Apple sudah memiliki titik beli di chart mingguan.

Tesla (TSLA) naik menuju titik beli yang kuat pada hari Selasa. Di luar saham Tesla, sebagian besar pembuat mobil listrik menderita. Namun, banyak permainan yang berhubungan dengan kendaraan listrik hampir mencapai poin pembelian atau bisa dilakukan sekarang. Sertakan produsen lithium Albemarle (ALB) Dan Levent (LTHM). Mainkan sebagai chip pada semikonduktor (pada saya), Teknologi Axelis (ACLS) Dan sistem tenaga monolitik (MPWR).

Ini terjadi sebelum pendapatan Rabu malam dari raksasa chip nvidia (NVDA), dengan komentarnya tentang pusat data yang juga penting bagi Kekuatan Monolitik.

Selasa malam, pembuat TurboTax insting (INTU) melonjak dengan keuntungan yang kuat, sementara tidak ada kostum anak laki-laki (LZB) melompat pada hasilnya. Membangun rumah mewah Tol Bros. (TOL) dan pengecer pakaian remaja Pakaian Perkotaan (URBN) pada hasil yang beragam, sedangkan Suku Cadang Mobil Tingkat Lanjut (AP) tercermin dalam laba per saham dan penjualan yang mengecewakan. Nordstrom (JWNItu jatuh saat menurunkan kemudi di tengah melimpahnya stok.

Panah ALB aktif Papan Peringkat IBD. Stok MPWR berjalan Pemimpin jangka panjang IBD. Saham Tesla, Monolithic Power, Axcelis dan Onsemi berlokasi di cacat 50. Stok Albemarle, Monolitik, dan ON tersedia di Topi Besar IBD 20. Kekuatan homogen terjadi pada hari Selasa Stok IBD hari ini. Livent adalah saham Senin.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka tepat di bawah nilai wajar, bersama dengan berjangka S&P 500. Berjangka Nasdaq 100 datar.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang tidak harus diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live

READ  OpenSea merencanakan pemutakhiran yang terhenti karena serangan phishing menargetkan relai NFT

kenaikan pasar saham

Reli pasar saham merosot pada hari Selasa, terus menurun tetapi dengan semua indeks utama mendekati MA 21-hari mereka.

Dow Jones Industrial Average turun 0,5% pada hari Selasa perdagangan pasar saham. S&P 500 kehilangan 0,2%, dan TWTR dengan mudah menjadi yang berkinerja terburuk. Nasdaq Composite, naik untuk sebagian besar sesi Selasa, ditutup kurang dari satu poin lebih rendah. Topi kecil Russell 2000 naik 0,2%.

Harga minyak mentah AS naik 3,4% menjadi $93,74 per barel, memperpanjang rebound dari posisi terendah Senin setelah Arab Saudi mengindikasikan bahwa OPEC dapat memangkas produksi.

Gas alam berjangka turun 5%, mundur dari tertinggi 14 tahun, bahkan ketika Freeport LNG mendorong untuk memulai kembali fasilitas Texas dari awal Oktober hingga awal November.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 2 basis poin menjadi 3,05%. Hasil pada obligasi 10-tahun adalah 3,08% pada hari itu, kemudian turun sebentar di bawah 3% setelah beberapa laporan ekonomi yang lemah.

Pidato politik Powell kemungkinan akan mengarah pada perubahan imbal hasil Treasury dan prospek kenaikan suku bunga. Pasar menghargai setidaknya 50 basis poin pada 21 September, tetapi terbagi atas apakah pembuat kebijakan akan memilih kenaikan suku bunga Fed ketiga berturut-turut sebesar 75 basis poin.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) naik 1,6%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) turun 0,2%, dan saham CRM merupakan komponen utama IGV. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) naik 0,65%. Saham Nvidia adalah kepemilikan utama SMH.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) naik 2,45%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE(Naik 3,6% dan Financial Select SPDR ETF)XLF) turun 0,4%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) turun 1,4%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 0,55% dan ARK Genomics ETF (ARKG) naik 1,8%. Saham Tesla adalah kepemilikan utama melalui ETF Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


saham apel

Saham Apple turun 0,2% menjadi 167,23, diperdagangkan di atas rata-rata pergerakan 21 hari. Pada 17 Agustus, saham AAPL membersihkan trendline miring ke bawah, tetapi kemudian mundur pada hari Jumat. Sekarang raksasa teknologi Dow Jones sedang mengerjakan sebuah pegangan. Saham Apple membutuhkan satu hari ekstra pada grafik harian untuk memiliki pegangan yang layak dengan 176,25 poin beli. Pada grafik mingguan, saham AAPL sudah memiliki pegangan ini.

READ  Penjualan mobil listrik naik tajam meski kekurangan

Itu gaya relatif garis Untuk saham Apple, pada level rekor, tanda bullish.

Stok EV di dekat titik pembelian

Lithium Plays Albemarle dan Levent melaporkan pendapatan dan panduan yang kuat awal bulan ini.

Saham Albermarle naik 1,9% menjadi 281,03 setelah pembalikan tren naik pada hari Senin. Stok ALB terbentang dari 250,25 pegangan beli dari pegangan dalam pegangan besar. Namun, saham berada dalam kisaran entri alternatif di 273,78, tepat di atas tertinggi 31% – pegangan yang dalam. Investor dapat menggunakan ini sebagai peluang untuk membeli saham ALB atau menambah beberapa saham.

Saham LTHM melonjak 5,1% menjadi 30,33. Stok livent memiliki 31,63 cangkir dengan pegangan Titik beli, tetapi tepat dalam tren turun di pegangannya. Itu akan memberikan entri awal, meskipun volume rendah menjadi masalah.

Pada semikonduktor, Axcelis Technologies dan Monolithic Power, chip bermain dengan paparan kendaraan listrik, semuanya dengan hasil yang solid pada awal Agustus.

Saham ON naik 3,6% menjadi 71,25 pada hari Selasa. Ini kembali di atas pegangan titik beli di 69,36, meskipun fiksasi +10 sen tinggi di 71,35 juga merupakan entri yang sah.

Saham ACLS naik 2,2% menjadi 72,22, menuju 79,93 poin beli dari A cangkir dalam dengan pegangan dasar. Kenop Axcelis telah berombak, tetapi pembuat roda gigi chip menemukan dukungan pada 21 hari beruntun. Saham Axcelis dapat memiliki entri awal dari penembusan tren turun dari pegangan.

Saham MPWR naik 1,2% menjadi 497,51, mendekati rekor 21 hari berturut-turut. Stok Monolithic Power memiliki 541,49 cangkir dengan pegangan tempat pembelian, menurut Analisis MarketSmith. Saham jatuh pada hari Jumat dan Senin, merusak rekor 21 hari berturut-turut, memberikan lebih banyak kejutan setelah kenaikan yang solid.

Monolitik Power hadir di sejumlah pasar termasuk pusat data, aplikasi industri, dan kendaraan listrik.

Saham Tesla

Saham Tesla naik 2,3% menjadi 889,36, rebound dari MA 21-hari, tepat di bawah garis 200-hari. Saham TSLA bisa memiliki entri yang kuat jika menembus tertinggi jangka pendek, dengan memperhatikan agresivitas.

READ  Keputusan suku bunga Australia pada Mei 2022

Tesla 3 saham akan dibagi untuk 1 setelah sesi Rabu.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?


Analisis Kenaikan Pasar

Reli pasar saham beragam pada hari Selasa, karena semua indikator utama mencapai resistance pada rata-rata pergerakan 21 hari. Nasdaq kehilangan sebagian kecil setelah jatuh 2% pada hari Jumat dan 2,55% pada hari Senin. Indeks Dow Jones, yang ditutup tepat di bawah 21 hari pada hari Senin, kehilangan lebih banyak keuntungannya pada hari Selasa.

nvidia dan Salesforce.com (CRMPenghasilan akan difokuskan pada Rabu malam. Tetapi reli pasar mungkin terbatas hingga pidato besar Ketua Fed Powell pada Jumat pagi. Volume perdagangan sangat ringan minggu ini.

Saham pemasok kendaraan listrik seperti Albemarle dan Axcelis terlihat menarik.

Saham energi memimpin, tetapi banyak dari mereka sudah melewati titik beli mereka. Harga energi tunduk pada fluktuasi harian atau bahkan intraday yang signifikan, dengan pembalikan tren turun pada hari Selasa di Nagas futures sebagai contoh yang jelas.

Beberapa permainan baja dibuat bersama dengan pupuk dan stok tanam.

Perusahaan biotek dan farmasi seperti: Farmasi Vertex (VRTX) Dan Eli Lilly (LLY) Itu adalah sesi yang sulit, tetapi tidak rusak saat ini.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Sebuah reli pasar dianggap jatuh dalam uptrend dalam pasar beruang. Dalam jangka pendek, investor harus berhati-hati dalam meningkatkan eksposur, terutama saat Ketua Fed Powell mendekat.

Lebih banyak saham membentuk setup bullish, jadi investor harus menyalakan layar dan memperbarui daftar pantauan.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Pelanggaran Vertikal: Mengapa Indikator Pasar Bearish Ini Harus Diakui