Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sabotase orang dalam: Bagaimana Blizzard kehilangan kontak dengan komunitas WoW Classic dan berulang kali gagal memenuhi intinya

Sabotase orang dalam: Bagaimana Blizzard kehilangan kontak dengan komunitas WoW Classic dan berulang kali gagal memenuhi intinya

dunia kaleng Sudah identik dengan genre MMORPG sejak pertama kali dirilis pada tahun 2004. Padahal Sangat menyenangkan Definisi permainan role-playing fantasi tetap ada selama bertahun-tahun, komunitasnya perlahan mulai berkurang setelah Blizzard mulai beroperasi di bawah bendera Activision pada tahun 2008 dengan kemerosotan paling berdampak terjadi selama Panglima perang di Draenor Kapan Blizzard telah berhenti melaporkan nomor langganan secara publik. dengan Sangat menyenangkan Komunitas perlahan-lahan meninggalkan game favoritnya, dan Blizzard mulai putus asa mencari strategi untuk menaikkannya ke puncak. Sedikit yang para pengembang tahu bahwa solusi untuk semua masalah mereka adalah dengan merilis kembali game aslinya. Blizzard bahkan sampai menolak keinginan para pemain untuk kembali Wah klasik. Dalam kata-kata terkenal J. Allen Brack: “Anda pikir Anda melakukannya, tetapi Anda tidak melakukannya. “

Hari ini, kita berdiri untuk menyaksikan Blizzard melepaskan kembali badai ketiga wah klasik Versi: kapan, Kemarahan The Lich King Classic. meskipun wah klasik Dan perang salib klasik Berubah menjadi kesuksesan yang menghidupkan kembali cinta Sangat menyenangkan Di antara penggemar yang sudah lama hilang, kedua iterasi permainan itu penuh dengan masalah seperti mengemas, meningkatkan, dan menjual emas. Diharapkan bahwa Blizzard, dengan caranya sendiri, telah mengatasi masalah kritis yang menghancurkan permainan ini, namun, dalam satu atau lain cara, mereka tetap menjadi masalah berkelanjutan dari klasik wow Ini merusak pengalaman bermain game untuk pemain biasa. Sebagian besar karena mobilisasi, bala bantuan dan penjualan emas, klasik wowEkonominya, bersama dengan pemain biasa, menderita inflasi emas dan perlu memperbaiki dan meningkatkan pertanian emas.

Blizzard mencoba untuk menyingkirkan klasik wow Penghancur sistem telah diterima dengan buruk, dengan komunitas masih percaya bahwa Blizzard tidak melakukan cukup banyak untuk menghapus permainan dan mengembalikannya ke kondisi semula, seperti pada tahun 2000-an. Sayangnya, saat kita perlahan melangkah ke iterasi ketiga klasik wowMasih belum ada indikasi niat Blizzard untuk sepenuhnya menghilangkan perilaku semacam ini dalam game. Terlebih lagi, Blizzard, sejak rilis KLASIK WOTLK Sebelum tambalan, itu hanya memperburuk keadaan permainan saat ini dengan larangan massal, kepadatan server, ketidakseimbangan server, dan kurangnya perhatian umum untuk waktu tunggu yang lama, dan tiket yang tidak responsif. Dengan semua ini dalam pikiran, sepertinya Blizzard secara bertahap kehilangan sentuhannya dan gagal memenuhi standar minimum untuk membuat pembelian langganan berharga. Dengan Blizzard memperlakukan permainannya sebagai kelas dua, mengapa kita harus repot dan membuang waktu dan uang kita yang berharga untuk itu?

READ  Seri Samsung Galaxy S22 mendapat pembaruan kamera terbesar dalam beberapa bulan

penuh sesak tidak seimbang klasik Server dengan waktu tunggu yang sangat lama dan kurangnya server modern

Tangkapan layar melalui Blizzard Entertainment

pada 2019, klasik wow Diluncurkan dengan server baru yang disambut dan dihosting oleh Hardcore klasik Penggemar dari seluruh dunia. Sejak kemunculan popularitas yang tiba-tiba klasik wow Blizzard mengejutkan dan melampaui semua harapan yang mungkin, server yang diluncurkan awalnya penuh dengan waktu tunggu yang lama yang memaksa Blizzard untuk merilis lebih banyak server baru. Meskipun komunitas memiliki server baru, pemain terus bergegas ke server yang awalnya diluncurkan, dan dengan itu, server besar lahir. dari waktu ke waktu dan klasik wow Kereta kebisingan perlahan kehilangan kekuatannya, server mulai perlahan mengeluarkan darah dari pemain meninggalkan beberapa server kosong dan yang lain penuh sesak. Meskipun komunitas telah menyerukan masalah ini berulang kali, satu-satunya solusi Blizzard adalah memindahkan server yang hanya menangani gejala masalah ini. Selain itu, ini menyebabkan lebih banyak masalah daripada solusi dalam jangka panjang karena banyak pemain terjebak dalam lingkaran pencarian server lokal mereka tanpa menyelesaikan sama sekali.

melepaskan TBC Ini sedikit meningkatkan situasi server karena sekali lagi membawa kembali banyak pemain yang ingin memasuki Portal Gelap dan mengalahkan Burning Legion. tetap, TBC Klasik Server menemukan diri mereka dalam posisi yang mirip dengan klasik Setelah ekspansi mencapai tahap selanjutnya. dan sepanjang TBC KlasikSekali lagi, Blizzard telah menunjukkan sedikit upaya untuk menyortir dan menyeimbangkan server.

Ketiga kalinya adalah sihir. Saya pikir semua orang ketika Anda melepaskan KLASIK WOTLK Pra-patch diluncurkan pada 30 Agustus. Meskipun versi KLASIK WOTLK Pra-koreksi adalah kesempatan bagus untuk memperbaiki ketidakseimbangan faksi, kelebihan populasi, dan waktu tunggu yang lama, namun pra-koreksi hanya merusak lebih banyak negara yang sudah rapuh. klasik server dengan membuat antrian lebih panjang dan server lebih disfungsional dan kelebihan penduduk. Selanjutnya, Blizzard awalnya hanya meluncurkan dua server baru per area yang langsung menjadi rumah penuh. Blizzard, yang memakan waktu bahkan sebelum mengatasi waktu tunggu, Dia mencuci tangannya tentang masalah ini. “Tidak ada solusi teknis untuk ini. Tidak ada solusi untuk perangkat ini. Situasi ini tidak akan membaik ketika murka raja subur klasik Pada 26 September, itu hanya akan bertambah buruk.

Sampai hari ini, ada banyak KLASIK WOTLK Server mengalami penantian panjang dan kelebihan populasi yang mungkin tidak akan teratasi dalam waktu dekat.

Larangan massal yang tidak adil di Wadi Al-Turki

Gambar melalui Blizzard Entertainment

dengan rilis WOTLK Sebelum patch, Altarac Valley, medan perang legendaris 40 orang yang bisa bertahan berjam-jam karena pertahanan strategis, atau lebih tepatnya kulit penyu, kembali populer. Ini sebagian besar disebabkan oleh PvP yang sekarang memberikan pengalaman dan peralatan dengan reputasi yang baik. Karena pemain berbondong-bondong masuk ke Lembah Alterac untuk menghabiskan waktu dan bersenang-senang sebelum peluncuran resmi ekspansi, perilaku tidak sportif dengan cepat muncul saat pemain memasuki medan perang dan AFKing tanpa berusaha untuk mengamankan kemenangan. Hal ini menyebabkan larangan massal dari Blizzard yang secara tidak adil melarang bahkan pabrik yang paling khusus.

READ  Mod Dituduh Menambang Bitcoin, Virus Dihapus dari Steam

Meskipun tidak ada tanggapan dari Blizzard selama beberapa hari, pengembang Blizzard akhirnya angkat bicara dan mengungkapkan bahwa mereka telah menemukan Cacat dalam sistem mereka berada di balik larangan massal di Lembah Alterac. Sayangnya, Blizzard belum mengungkapkan sifat sebenarnya dari cacat yang ribuan pemain mainkan dengan waktu dan usaha.

Membiarkan kesalahan fatal ini menyusup ke dalam gim Anda dan menyebabkan larangan massal yang tidak semestinya terhadap ribuan pemain adalah tanda lain dari pengabaian Blizzard terhadap loyalis. klasik Komunitas yang sudah mengalami masalah seperti waktu tunggu yang lama dan ketidakseimbangan server.

Benar-benar mengabaikan tiket komunitas

Mempertimbangkan larangan massal dan waktu tunggu server, tidak mengherankan jika dukungan pelanggan Blizzard menghadapi reaksi balik dari komunitas dalam bentuk penyisiran tiket dan keluhan. Alih-alih berlari kencang klasik komunitas dan segera membantu mereka memecahkan masalah mereka, tidak peduli seberapa kecil dan tidak relevan, Blizzard mengabaikan tiket selama berhari-hari hanya untuk tidak menyelesaikan masalah dan menandainya sebagai terpecahkan. Meskipun ada banyak kasus yang dibahas di Reddit, kami akan membahas tiga kasus utama yang menonjol dalam kelompok itu.

Kasus No. 1 – Menanggapi banding larangan tujuh hari setelah lima hari

redditor u / hammich Dia membagikan posting di Reddit tentang bagaimana Blizzard mengeluarkan larangan tujuh hari setelah seorang pemain secara tidak sengaja mengirim spam ke obrolan perdagangan menggunakan iklan penguncian. Pemain hanya lupa bahwa dia mengganti makro obrolan perdagangan dengan makronya yang meningkat dan menerima larangan dengan berulang kali menekan makro obrolan perdagangan. Pemain segera mengajukan banding atas larangan tersebut ke Dukungan Pelanggan Blizzard tetapi tidak mendapat tanggapan selama empat hari berturut-turut. Pada hari kelima larangan, Blizzard akhirnya menanggapi dengan mencabut larangan tersebut, mengakui bahwa itu adalah kesalahan sederhana yang bisa terjadi pada siapa saja.

Kasus #2 – Permintaan penggabungan akun sederhana diabaikan

Tangkapan layar melalui Blizzard Entertainment

veteran Sangat menyenangkan Pemain yang memainkan teks asli Sangat menyenangkan Pada tahun 2004, percaya bahwa dia telah kehilangan akses ke akunnya, dia membuat akun Battle.net baru untuk memainkan game yang dia sukai di masa keemasannya. Oleh karena itu, pemain membuat kartu yang meminta Blizzard untuk hanya menggabungkan dua akun meskipun ia akan kehilangan beberapa barang berharga dalam prosesnya. Setelah masa tunggu enam hari, dukungan pelanggan akhirnya melihat permintaan ini. Dengan mengirimkan tanggapan otomatis dan menandai tiket yang telah diselesaikan, dukungan pelanggan menganggap kondisi pemain tidak layak untuk diperhatikan lebih lanjut.

READ  Samsung Galaxy Z Fold 4 mendapat pembaruan One UI 5.0 beta kedua

Kasus #3 – Blizzard menyabotase transportasi karakter

Cerita lain yang datang dari Reddit adalah sebuah cerita sh / Fast_Month_9460Transfernya salah. Redditor yang ingin pindah dari Gehennas ke Mograine untuk bergabung dengan grup teman dan koleganya mengalami kesalahan selama transfer gratis yang menghambat transfer. Meskipun Redditor berhasil mentransfer hampir semua karakter ke Mograine, karakter utama, Warlock, tidak dapat ditransfer karena kesalahan yang mengklaim bahwa kotak surat tidak kosong. Periksa kotak surat dan coba metode lain seperti menonaktifkan add-on, u/Fast_Month_9460 masih tidak dapat mentransfer karakter. Dalam upaya terakhir, putus asa untuk meneruskan karakter ke Mogrin, pemain menulis kartu yang menguraikan kasus tersebut. Lebih beruntung dari orang lain, Redditor mendapat tanggapan dari GM hanya empat hari kemudian. Tetapi transfer gratis, pada saat itu, ditutup. Tidak mengherankan, GM mengatakan tidak ada yang tersisa untuk dilakukan dan bahwa karakter utama akan tetap berada di Gehennas.

Blizzard tidak terhubung ke klasik wow Masyarakat memperlakukan produknya sebagai produk kelas dua

Blizzard memiliki sejarah panjang mengabaikan umpan balik basis pemain dan memperlakukan mereka sebagai orang asing dalam permainan, bukan sebagai penggemar setia yang ingin melihat permainan favorit mereka berhasil. Perilaku Blizzard baru-baru ini hanya membuktikan bahwa dia tidak berhubungan dengan klasik wow komunitas, dan tidak menyediakan pemain dengan layanan yang memenuhi gameplay minimum dan akses ke sumber daya Blizzard. Ini adalah tanda yang jelas klasik wow Tidak lebih dari seekor sapi perah yang tidak layak menginvestasikan waktu dan tenaganya, belum lagi waktu dan usaha Anda. Jadi, mengapa itu bisa menjadi file klasik wow Masyarakat terus memuja permainan yang Blizzard perlakukan sebagai produk kelas dua yang tidak layak dipelihara dan diperbaiki? Setelah Blizzard mulai memperlakukan game dan komunitas dengan rasa hormat yang pantas mereka terima, game tersebut dapat sekali lagi mengalami hari-hari kejayaannya.