Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan Kode Rollback Guilty Gear Xrd REV 2 Diumumkan

Pembaruan Kode Rollback Guilty Gear Xrd REV 2 Diumumkan










Penggemar game fighting telah berteriak-teriak untuk ini selama bertahun-tahun, dan hari akhirnya telah tiba.





Sebagai pengganti karakter Guilty Gear Strive yang baru, Arc System Works telah mengumumkan bahwa token jaringan untuk Undo akan datang ke Guilty Gear Xrd REV 2 dan Guilty Gear Xrd Revelator di CEO Taco 2022.









Tidak, kamu tidak sedang bermimpi. Netplay berbasis penundaan hampir satu dekade akan segera digantikan olehnya, jadi semoga, Anda tidak perlu khawatir tentang penundaan lagi – dan menjatuhkan grup karena itu.


Saat ini tidak ada tanggal rilis pasti untuk Xrd untuk menerima pembaruan pengembalian penuh, tetapi pemain harus segera mengujinya.


Pengembang akan merilis uji coba publik sekitar akhir Oktober untuk PC mirip dengan bagaimana mereka menguji beta game sebelumnya, tetapi belum dikonfirmasi apakah patch besar akan masuk ke versi PlayStation 4 dari REV2 dan Revelator juga. .


ArcSys tentu saja memenuhi tujuannya untuk memodernisasi game pertarungan lama dengan permainan online yang lebih baik dengan Guilty Gear XX Accent Core Plus R, BlazBlue: Central Fiction, BlazBlue: Cross Tag Battle, Persona 4 Arena Ultimax, dan Dragon Ball FighterZ semuanya menerima peningkatan mereka. atau sedang dalam proses melakukannya.


Ini pada dasarnya meninggalkan Granblue Fantasy: Versus sebagai satu-satunya orang yang keluar sayangnya, tapi mudah-mudahan ini sekarang menunjukkan bahwa penyihir teknologi perusahaan akan menyelesaikan seluruh daftar mundur mereka tepat waktu dan memperkuat diri mereka sebagai legenda game pertempuran.

READ  Monitor PC Porsche seharga $1.800 ini benar-benar murah untuk apa yang Anda dapatkan


Anda dapat melihat trailer lengkap untuk pembaruan batalkan Guilty Gear Xrd di bawah ini.