September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Membentuk kembali Ksatria Republik Lama dalam kesulitan, pengembang bergerak

Membentuk kembali Ksatria Republik Lama dalam kesulitan, pengembang bergerak

couture

gambar: couture

Terakhir kali kami mendengar tentang mencoba membuat ulang Bioware klasik perang bintang RPG Ksatria Republik LamaDan Dua pengembang game besar telah dirilis dan awalnya ada game yang berharap untuk rilis tahun 2022 2025. Sebuah laporan baru sekarang melukiskan gambaran yang lebih gelap.

cerita di Bloomberg Dia mengatakan bahwa pengembangan dalam game, yang telah dihentikan sementara, Sekarang telah sepenuhnya dikeluarkan dari Aspyr yang berbasis di Austin, dan telah dipindahkan keSalah satu studio Saber Interactive di Eropa Timur” (Grup Embracer memiliki Aspyr dan Saber studio yang bersangkutan).

dalam laporan keuangan Dirilis oleh Embracer Group minggu laluDiumumkan:

Salah satu proyek AAA grup pindah ke studio lain dalam grup. Ini dilakukan untuk memastikan bilah kualitas berada di tempat yang kita inginkan. Kami tidak mengantisipasi keterlambatan materi dalam judul berdasarkan transisi ini.

Itu berspekulasi pada saat itu bahwa proyek ini bisa menjadi coutureDan Bloomberg Laporan — yang juga mencatat bahwa Sony dan DisneyMereka berdua memiliki kepentingan finansial dalam permainan, dan tidak senang dengan kemajuan di bawah Aspyr”— Itu pasti membuat ini tampak mungkin.

Star Wars: Knights of the Old Republic Edition – Trailer PlayStation 2021 | PS5

Saber telah terlibat dalam proyek dalam kapasitas rekanan, dengan CEO Matthew Karsh memberi tahu investor di awal tahun:

Kami cukup yakin gim ini akan hebat, tetapi ini adalah produk yang sangat besar dan produk yang masif membutuhkan banyak usaha dan banyak waktu untuk melakukannya dengan baik. Terutama ketika Anda sedang berbicara tentang permainan [that’s] Benar-benar tua – sangat tua – pada dasarnya kami harus membuat ulang game itu dari awal.

Meskipun itu bukan pertanda baik untuk game ini – atau setidaknya harapannya untuk kembali dalam waktu dekat – jangan lupa bahwa aslinya keluar pada tahun 2003. Bukannya kita tidak bisa menunggu satu atau dua tahun lagi untuk yang baru. Versi: kapan.

READ  Layanan proxy 911 meledak setelah pelanggaran terdeteksi - Krebs on Security