Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rosenthal: Joe Girardi dari Velez sedang dalam pengawasan, tetapi memecat manajer tidak menyelesaikan masalah mereka

Rosenthal: Joe Girardi dari Velez sedang dalam pengawasan, tetapi memecat manajer tidak menyelesaikan masalah mereka

dengan phyllis Manajer Joe Girardi menghadapi pertanyaan dari wartawan tentang keamanan pekerjaannya, dan pemilik John Middleton serta kepala operasi bisbol Dave Dombrowski harus mempertimbangkan hal berikut.

• Akankah transfer Gerardi memancing teriakan ketidakadilan dari pemain, fans dan media? (Kemungkinan besar tidak.)

• Siapa yang akan menggantikan Gerardi? (Tidak ada jawaban yang jelas.)

• Akankah manajer baru meningkatkan kinerja tim? (Bukan tanpa pertahanan yang lebih baik dan panduan bantuan yang lebih baik, Dombrowski tidak dapat menggerogoti jarinya dan membuat masalah itu hilang.)

Tim terkadang percaya bahwa perubahan diperlukan demi perubahan. Velez, tujuh pertandingan di bawah 0,500 untuk pertama kalinya sejak akhir musim 2017, mungkin mencapai titik itu. Kekurangan terbesar yang Velez atasi untuk memenangkan divisi ini adalah 8 1/2 pertandingan pada 2007. Grup saat ini, produk dari rekor gaji klub sebesar $228,7 juta, adalah 11 1/2 pertandingan.

Memperluas ke pasca-musim berarti tidak ada yang hilang untuk seri mencoba membuat playoff untuk pertama kalinya sejak 2011, kekeringan terpanjang kedua di liga utama. Saat kalender beralih ke Juni, tujuh tim dari Liga Nasional kemungkinan akan diincar, meninggalkan delapan klub bersaing untuk enam tempat. Phillies, saat mengembalikan enam pertandingan dalam perebutan kartu liar ketiga, memainkan salah satu dari Tabel paling sulit dalam disiplin ilmu. Jadwal mereka yang tersisa adalah salah satu yang termudah.

Jadi, salah satu cara untuk melihat ini adalah bahwa segalanya hanya bisa menjadi lebih baik, terutama ketika empat kontestan adalah Phillies – Nick CastellanosDan Reese HoskinsDan JT Realmoto Dan Kyle Schwarber – Mereka tidak menghasilkan pada level yang diharapkan jika dibandingkan dengan liga lainnya. Semua kecuali Realmuto, yang mengambil hari libur, mendapat pukulan besar pada hari Senin dalam kekalahan mengecewakan lainnya untuk Velez, 5-4 di depan raksasa Dalam 10 lari. Tapi eh, pernahkah Anda melihat tim ini bekerja? Phillies adalah seperti yang kita kira. Hanya lebih buruk.

READ  Bisakah Jason Tatum Mencapai Level Jimmy Butler?

Kembali pada 21 Maret, tak lama setelah Dombrowski menambahkan koleksi DH-nya yang ditandatangani oleh Schwarber dan Castellanos, AtletBuku Jason Stark Alur Cerita “Bisakah tim dengan tantangan defensif seperti Phillies memenangkan sesuatu?” Jelas, Dombrowski berpikir begitu. Dia 2014 dan 2013 harimau Tim telah mencapai babak playoff meskipun mereka telah menjadi tim dengan peringkat terendah ketiga dan keempat menurut Defensive Runs Saved sejak skala itu ditemukan pada tahun 2003.


Velez menandatangani Kyle Schwarber dan Nick Castellanos sebelum musim ini. (Dell Zanin/USA Today Sports)

Dengan menambahkan Schwarber dan Castellanos ke klub yang menyelesaikan musim lalu di DRS, Dombrowski pada dasarnya mengambil keuntungan dari apa yang ditawarkan pasar, menyadari bahwa dia tidak dapat memperbaiki pertahanannya dalam satu gerakan. Middleton mempekerjakannya pada Desember 2020 untuk membereskan kekacauan yang ditinggalkan oleh mantan manajer umum tim, Matt Klintak, dan melakukannya dengan cepat. Tapi ketika pemain yang tepat Bryce Harperpemain bertahan terbaik di sisi Phillies, mengalami cedera kecil pada ligamen kolateral ulnaris di sikunya yang bahkan membuat rencana yang dipertanyakan menjadi semakin kacau.

Harper belum bermain sejak 16 April, dan mungkin tidak akan bermain lagi hingga Agustus, jika sama sekali musim ini. Schwarber dan Castellanos berada di sudut-sudut stadion hampir setiap hari, dan itu bukan pemandangan yang indah. Sementara itu, medan tengahnya seperti lubang hitam. Phillies menempati peringkat ke-25 dalam jurusan-jurusan di fWAR dari Center Squaredan juri memperdebatkan seberapa besar perbedaan antara promosi hari Senin dengan tim utama sebelumnya secara keseluruhan Mickey Monyak akan membuat.

The Phillies, dalam kebingungan gameplay yang menginspirasi, memenangkan seri musiman mereka dari menghindar, empat pertandingan menjadi tiga. Tapi mereka terakhir di DRS, terakhir di Out di atas rata-rata dan 27 dalam kecakapan defensif. Yang diperbaharui, sementara menampilkan kendi dengan barang-barang yang lebih baik daripada di masa lalu, memberi mereka tingkat berjalan tertinggi di jurusan. Jadi, bahkan dengan pelanggaran peringkat 11 di kursus utama di setiap game dan giliran di atas rata-rata mengarah ke atas Aaron Nola Dan Zach WheelerPhillies dan manajer mereka berada dalam krisis.

Girardi bisa menjadi intens tanpa henti; Sulit membayangkan Phillies menggodanya selama promosi akan mengubah cara bertemuFrancisco Lindor Dan Eduardo Escobar lakukan dengan Manajer yang meringankan beberapaBuck Showalter. Al Felice tidak sepenuhnya meringankan pikiran Gerardi dengan menolak pilihan opsi 2023, menjadikannya tahun terakhir yang dijamin dalam kontraknya. cerita di Philadelphia Inquirer Selama akhir pekan beberapa pemain dikutip mempertanyakan antusiasme tim, yang mungkin menjadi cerminan Gerardi. Ini mungkin juga merupakan cerminan dari frustrasi tim dengan kekalahan tersebut. atau keduanya.

Namun, bahkan jika Middleton dan Dombrowski ingin menggantikan Gerardi, pilihan mereka akan terbatas. Staf pelatih tim termasuk pelatih bangku Rob Thompson, yang mewawancarai Gerardi untuk pekerjaan lama dengan Yankees Setelah musim 2017; memukul pelatih Kevin Long, yang kehilangan posisi manajemen Mets untuk Mickey Calaway selama periode yang sama; Dan pelatih base ketiga Dusty Wathan, yang melatih Phillies di Istana selama 10 tahun. Namun, tidak satu pun dari ketiganya berhasil di jurusan, dan memasangkan salah satu dari mereka dengan pelatih yang relatif tidak berpengalaman juga tidak ideal. Caleb Cutham baru di tahun keduanya memimpin kelompok kerja.

Asisten lama Dombrowski, Jim Leland? Dia berusia 77 tahun, pensiun dan terakhir berlatih di jurusan pada tahun 2013. Tony La Russa juga berusia 77 tahun, dan dia tidak melatih sejak 2011 ketika kaos kaki putih Dia membawanya keluar dari pensiun musim lalu. Tapi La Rosa, setidaknya, memiliki pelatihan musim semi penuh untuk mempelajari para pemainnya dan melihat analisisnya. Leland akan bergabung dengan Phillies pertengahan musim. Sepertinya… peregangan.

Sebutkan manajer yang sukses saat ini – Craig Counsell, Kevin Cash, Bob Melvin, salah satu dari mereka – dan pastikan mereka akan kesulitan dengan kostum Phillies ini. Pertahanan yang lemah mengharuskan penembak untuk melempar lantai ekstra, memungkinkan lawan untuk mengambil basis ekstra dan membuat manajer terlihat bodoh. Contoh dari hal ini terjadi pada hari Jumat, ketika Gerardi yang kidal memulai Billy Walter di game pertama dari seri melawan Mets sehingga dia bisa mendapatkan beberapa starter tambahan lainnya.

Alasan Girardi tidak tepat. Peringkat menunjukkan bahwa seri itu menentukan. Kalender menunjukkan bahwa tidak demikian. Walther melakukannya dengan baik di awal tempat di Seattle pada 11 Mei, memungkinkan seseorang untuk berlari dalam 4 2/3 putaran. Dia mengalami kemajuan untuk pertama kalinya dalam 10 hari, tetapi Girardi memiliki kekhawatiran lain.

Zach Evelyn Dia menghabiskan sembilan hari dalam daftar COVID-19 awal bulan ini, meskipun dengan gejala ringan. Wheeler, yang melewatkan pertandingan liga utama dalam pelatihan musim semi karena nyeri di bahu kanannya, juga kehilangan waktu karena COVID IL. Kyle Gibson Dan kiper suarez Keduanya datang dari nomor stadion besar di beberapa dimulai.

Jadi, alih-alih pergi bersama Evelyn, Wheeler, dan Gibson melawan Mets, masuki Gerardi Walter. Keputusannya mungkin berhasil, tetapi rookie shortstop Bryson Stott Dia membuat kesalahan di play pertama pertandingan dan Mets memanfaatkan Castellanos dengan mencetak dua gol dari fly-by ke lapangan kanan tengah. Walter akhirnya melepaskan 32 tembakan di babak pertama. Phils akhirnya kalah 8-6.

Pengambilan keputusan Girardi juga dipertanyakan di Atlanta awal pekan ini, ketika dia menolak untuk menggunakan yang terdekat Corey Nebel atau jenis pengaturan Juris Familia Dan Seranthony Dominguez Setelah Harper melakukan tembakan dua ronde yang dramatis Kenley Janssen untuk memberi Velez keunggulan 5-4 di game kesembilan. Girardi mengatakan tiga obat penghilang rasa sakit tidak tersedia.

Nibel telah libur dua hari terakhir, dan Girardi tidak suka menggunakan obat penghilang rasa sakit tiga hari berturut-turut. Benar, babak kedua hanya terdiri dari sembilan stadion. Tapi kecepatan fastball rata-rata Knebel turun dari 95,5 mph pada hari pertama menjadi 94,1 pada hari kedua. Kecepatannya telah kembali ke 96 dalam dua hari terakhir – dan benar untuk membentuk Phillies musim ini, ia membiarkan pemegang putaran kesembilan di kedua pertandingan.

Dengan Walter dan asistennya, Girardi memprioritaskan kekhawatiran tentang menjaga lemparannya tetap sehat selama 162 pertandingan di atas beratnya situasi. Phillies mungkin mendapat keuntungan dari waktu ke waktu, tetapi penggemar mereka dapat dimengerti tidak sabar, dan kelembaman Girardi yang kadang-kadang menimbulkan kritik untuknya ketika dia bersama Yankees. Kemudian lagi, semoga berhasil menekan tombol ketika semua orang menunggu sengatan listrik. Banteng sebagian besar adalah bangunan Dombrovsky, dan seperti yang sering terjadi pada hari-harinya dengan harimau, ia membuktikan Achilles-nya.

Dombrowski, yang ditandatangani hingga 2024, tidak perlu memecat Gerardi untuk melindungi dirinya sendiri. Dia mendapat dukungan dari Middleton, yang musim semi ini memungkinkan dia untuk melewati ambang pajak barang mewah untuk pertama kalinya dalam sejarah tim dengan kesepakatan untuk Castellanos dan Schwarber sebesar $ 179 juta. Dombrowski bukan orang yang melakukan perubahan administratif di musim ini. Dia tidak melakukannya sejak 2002, ketika, sebagai presiden dan CEO Tigers, dia meninggalkan manajer umum Randy Smith dan manajer Phil Garner pada usia 0-6 dan menjadi manajer umum sendiri.

Benar saja, Gerardi bisa melakukan hal-hal tertentu secara berbeda. Jika Velez menendangnya keluar, gerakan seperti itu jarang terjadi dalam olahraga yang tak kenal ampun ini. Namun, mengubah manajer hanya akan mencapai banyak hal, jika ada, untuk tim ini. Masalah dengan 2022 Phillies tidak disembunyikan. Dan mereka tidak akan pergi.

(foto atas: Todd Kirkland/Getty Images)