Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kendrick Perkins mengatakan pembelaan Draymond Green terhadap Steve Curry adalah 'aneh'

Kendrick Perkins mengatakan pembelaan Draymond Green terhadap Steve Curry adalah ‘aneh’

Kendrick Perkins memanggil lagi Draymond Green. Namun kali ini tidak ada kaitannya dengan kemampuan bermain striker Warriors itu.

Sebaliknya, Perkins tersinggung karena Komentar terbaru Green Membela rekan setimnya Steve Curry.

Selama episode Senin “The Draymond Green Show,” Green mengatakan Curry belum memenangkan Piala MVP Final NBA karena dia telah berkolaborasi dua kali “tujuh kali” lebih dari Mantan rekan setimnya Kevin Durant Selama dua gelar Golden State terakhir.

“Jika Anda dapat menganalisis permainan, dalam situasi apa pun Anda tidak akan mengatakan bahwa Steve Curry membutuhkan pemain terbaik di Final untuk memverifikasi identitasnya,” kata Green dalam podcast-nya.

Perkins, juara NBA 2008 yang menjadi analis, menyebut komentar Greene “aneh” selama Selasa yang panjang dan penuh gejolak di “NBA Today” ESPN.

“Saya jadi bingung, karena tidak ada yang mempertanyakan kehebatan Steve Curry,” kata Perkins. “Jadi, bagi Draymond untuk mengatakan ini aneh bagiku. Tidak ada yang pernah mengatakan itu sebelumnya [Curry] Dia perlu memenangkan penghargaan MVP di final untuk membangun kehebatannya. …mereka mengatakan bahwa pemain terbaik di final akan meningkatkannya dan memasukkannya ke dalam percakapan yang berbeda, yang akan terjadi.

“Jika Anda turun beruntun dan memberi saya 10 pemain terbaik sepanjang masa, mereka semua memiliki pemain terbaik di final. Itu saja yang kami katakan. Menurut pendapat saya, saya mendapatkan Steph Curry di nomor 12. Untuk Draymond karena menciptakan “

Komentar Greene memicu reaksi tidak hanya dari Perkins tetapi juga dari Durant, yang mengatakan penilaian mantan rekan setimnya di Oklahoma City Thunder tentang liputan Curry adalah “100% salah” dalam sebuah tweet. Pertukaran antara dua bintang NBA terjadi, dan itu berakhir dengan Durant memberi tahu Green, “Saya suka pertunjukannya.”

READ  Connor McDavid cedera saat Edmonton Oilers kalah 3-2 dalam perpanjangan waktu
Terkait: Draymond memanggil KD karena menjadi ‘umpan’ di tim ganda

Sementara perseteruan antara Green dan Durant tampaknya berakhir secara damai, Masa lalu antara Perkins Seorang veteran Golden State yang blak-blakan mungkin mengarah pada hasil yang berbeda

“Ini gila bagi saya, karena kami membiarkan orang ini pergi. [Green] Duduk di sini dan panggil orang-orang berulang kali untuk mendapatkan persetujuannya,” lanjut Perkins.

Jika masa lalu adalah indikasi, Green pasti akan menjawab keluhan Perkins.

Unduh dan ikuti podcast Dubs Talk