Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Center Buccaneers Ryan Jensen khawatir dia akan menderita cedera lutut di akhir musim

Center Buccaneers Ryan Jensen khawatir dia akan menderita cedera lutut di akhir musim

Bajak Laut Tampa Bay sedang mempersiapkan berita buruk di tahap awal kamp pelatihan.

Ian Rapoport dari NFL Network Insider melaporkan Jumat pagi, menurut sumber, bahwa sementara tim menunggu kata terakhir, ketakutan adalah posisi Pro Bowl. Ryan Jensen Dia mengalami cedera lutut di akhir musim.

Todd Bowles, pelatih Buccaneers kemudian mengatakan kepada wartawan bahwa Jensen akan absen setidaknya selama beberapa bulan karena cedera lutut yang serius, tetapi tim masih belum tahu seberapa parah cederanya. di atlet.

“Saya tidak tahu seberapa berbahayanya itu, tetapi saya tahu dia akan melewatkan beberapa waktu penting, hingga dua bulan,” kata Bowles. “Apakah dia kembali nanti di musim ini, November, Desember, tergantung pada apa yang mereka temukan di lutut. Tapi dia tidak akan tersedia dalam waktu dekat.”

Pada hari Kamis, itu adalah Jensen Saya keluar dari lapangan latihan Setelah kusut saat berolahraga. Pesepakbola Pro Bowler melemparkan helmnya sambil berbaring di rumput, menunjukkan tingkat keparahan cedera.

Jika dia sudah menyelesaikan musim ini, itu akan menjadi pukulan besar baginya Tom Brady dan Bucs. Jensen menandatangani Kontrak tiga tahun senilai $39 juta Pada bulan Maret untuk kembali sebagai hub Brady, berharap untuk memperkuat lini ofensif internal yang kehilangan kedua kiper dari musim lalu.

Sekarang Bucs sedang bersiap untuk mendobrak tiga penghalang internal baru. Robert Hennessy, yang direkrut pada putaran ketiga tahun lalu, adalah kandidat in-house utama untuk menggantikan Jensen di tengah.

Tampa juga dapat mencari untuk menambahkan seorang veteran, dengan opsi agen gratis termasuk JC Tretter, Matt Paradis dan Harga Billyantara lain.