November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Carlos Correa menunjukkan niat untuk menarik diri dari kesepakatan si kembar

Carlos Correa menunjukkan niat untuk menarik diri dari kesepakatan si kembar

dari saat ini Carlos Correa Menandatangani kesepakatan pembatalan jangka pendek dengan si kembar pada bulan Maret, sepertinya kesimpulan yang sudah pasti bahwa dia akan mengambil klausul pembatalan pertama dari kontrak ini dan kembali ke agen bebas musim dingin ini. Tidak mengherankan, Korea mengungkapkan Dalam sebuah wawancara dengan Jorge Figueroa Loza dari El Nuevo Dia Dia berencana untuk melakukan hal itu. Correa, mengutip usia dan penampilannya bersama si kembar musim lalu, mengatakan kepada Figueroa Loza bahwa menjalankan klausul pertama dari dua klausul pilihan keluar dari kontraknya “adalah keputusan yang tepat”.

Seperti yang telah dia lakukan pada beberapa kesempatan baru-baru ini, Correa telah memuji organisasi si kembar dan menyatakan beberapa kali bahwa harapannya adalah untuk tinggal di Minnesota dalam kesepakatan jangka panjang. Untuk itu, perlu dicatat bahwa presiden operasi bisbol Twins Derek Falvey mengatakan minggu ini bahwa sudah ada pembicaraan dengan Correa dan agen Scott Borras (Tautan melalui Megan Ryan dari Minneapolis Star Tribune). Valve mengindikasikan bahwa dia bersedia untuk “menciptakan” lagi untuk mempertahankan Korea di Minnesota sementara juga mengakui bahwa mereka kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat dalam kembalinya dia ke pasar. Correa, bahkan berulang kali mengungkapkan harapannya untuk menandatangani perjanjian jangka panjang dengan Minnesota, mengakui bahwa “apa yang Anda inginkan tidak selalu terjadi.”

Dengan hampir semua ukuran, musim 2022 Korea telah solid. Mantan Rookie of the Year dan All-Star dua hits .291/.366/.467 dengan 22 home run, 24 ganda dan tiga kali lipat dalam 590 penampilan papan di 136 pertandingan. Produksi energi Korea agak rendah, tapi itu benar di seluruh liga pada tahun 2022. Baik WRC+ dan OPS+, yang beradaptasi dengan lingkungan pencetak gol liga dan ke halaman rumah pemain, mengikat raket Correa 40% lebih baik daripada liga. rata-rata pada tahun 2022.

READ  Philly terbakar habis-habisan: Capitals mengalahkan Flyers 9-2

Secara defensif, Correa tidak mengulangi kampanye Platinum Glove 2021-nya, meskipun mungkin tidak masuk akal untuk mengharapkan dia mengulangi apa yang mungkin generik dalam hal statistik defensif. Peringkatnya yang jauh lebih tinggi merosot ke sedikit di atas rata-rata di Defensive Streams (3) dan Absolute Area Rating (1,0). Khususnya, Outs Statcast di atas rata-rata mengikat Correa sebagai bek pasif (-3) untuk pertama kalinya sejak 2016. Namun, ketika mengambil alih bisnis pertahanannya secara keseluruhan, Correa berada di urutan keenam di antara semua pemain MLB, terlepas dari posisinya. , dengan 50 DRS sejak 2018. Dia berada di peringkat ketujuh saat itu dengan 45 OAA.

Front office di Minnesota dan manajer Rocco Baldeley sama-sama memuji kerja Correa’s Gloves secara umum, dan menggambarkannya sebagai kehadiran yang berharga di klub dan pemimpin tim yang vokal. Correa juga lebih bertahan dalam tiga musim terakhir daripada di awal karirnya. Dia sempat absen pada 2022 setelah tenggelam di tangannya dan saat menghabiskan waktu di daftar COVID-19, tetapi Correa telah memainkan 89% pertandingan potensial timnya sejak 2020.

Sementara pasar tahun lalu tidak menghasilkan kontrak senilai $330 juta + Korea Kabarnya dicari, pasar 2022-23 akan menjadi hewan yang berbeda. Dia akan menghadapi tiga poin dari sesama bintang – Xander BogartsDan Dansby SwansonDan Tria Turner – Kali ini bukan empat, dan seperti yang ditunjukkan Correa sendiri dalam wawancara terakhir ini, dia akan menjadi satu-satunya dari empat yang tidak memenuhi syarat untuk menerima tawaran yang memenuhi syarat. (Pemain hanya dapat menerima QO sekali dalam karir mereka, dan Correa menolak satu November lalu.) Musim mendatang juga tidak akan terhambat oleh penutupan seperti musim 2021-22 – penghentian transaksi 99 hari selama waktu itu Correa juga menggeser akting , kontrak dengan Boras Corporation.

READ  Erling Haaland: 'Ini keputusan untuk Erling,' kata kepala eksekutif Borussia Dortmund tentang langkah striker itu untuk pergi

Terlepas dari semua konteks ini, masih sulit – jika bukan tidak mungkin – untuk membayangkan Correa mendapatkan kesepakatan besar yang dia cari setahun lalu. Bagaimanapun, dia setahun lebih tua darinya kali ini dan keluar dari kampanye yang solid tetapi kurang dari yang dia nikmati bersama Houston pada 2021.

Itu tidak berarti dia tidak bisa berharap untuk menemukan kesepakatan yang panjang dan menguntungkan di agen bebas, hanya saja mengamankan kesepakatan selama satu dekade yang mendekati nilai tahunan saat ini mungkin tidak ada dalam kartu. Kemungkinan besar, Boras dan Korea awalnya masih akan mengejar kontrak ini dalam jangka panjang dan bahkan mungkin menargetkan lagi Bryce HarperJaminan total $330 juta – kesepakatan agen gratis terbesar dalam sejarah – tetapi kompromi pada akhirnya mungkin diperlukan dalam beberapa tahun dan/atau nilai tahunan. Mengingat bahwa Korea masih berusia 28 tahun dan akan bermain sepanjang musim berikutnya pada usia itu, bahkan kesepakatan jangka panjang mungkin sekali lagi mengandung kesempatan untuk memilih keluar beberapa tahun ke dalam kontrak.

Adapun keinginannya yang dinyatakan untuk tetap di Minnesota, rasanya seperti tembakan panjang – meskipun hanya dalam arti bahwa itu akan membutuhkan si kembar, untuk kedua kalinya, untuk menjelajah ke stratosfer keuangan yang dulunya terlarang untuk kepemilikan. Menandatangani Correa tidak diragukan lagi akan membutuhkan Minnesota untuk dengan mudah mengalahkan rekor waralaba $ 184 juta yang mereka janjikan. Joe MauroTapi kontrak itu ditandatangani 13 tahun lalu dan gaji tim telah tumbuh secara eksponensial sejak saat itu. Si kembar memperoleh sekitar $ 140 juta dalam gaji pada tahun 2022, dan tanpa Korea dalam pembukuan, mereka hanya memiliki jaminan sekitar $ 40 juta ($ 52,5 juta setelahnya) Sony Grayopsi dijalankan).

READ  Ikuti semua aksi dari Jacksonville

Ada banyak ruang untuk Korea dalam daftar gaji, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Setelah musim 2023, satu-satunya komitmen untuk catatan nyata yang ditemukan di buku adalah Byron BuxtonKontrak dan gaji pokoknya membayarnya $15 juta per tahun yang wajar — hanya meningkat ke batas $23 juta berdasarkan suara MVP. (Pada titik ini, tentu saja, si kembar akan dengan senang hati membayar gaji yang lebih tinggi itu.) Pertanyaannya kemudian bukanlah apakah si kembar dapat “membawa” tanda tangan Korea tetapi apakah hal itu adalah penggunaan terbaik mereka. anggaran dan apakah kantor depan (dan pemilik Jim Bohlad) yakin dia layak mendapatkan gaji tahunan mendekati atau lebih dari $30 juta per tahun untuk sebagian besar komitmen jangka panjang.

Jika bukan karena kembar, Korea tidak akan kekurangan pilihan di pasar. Si Kembar, Dodgers (Turner), Red Sox (Bogaerts) dan Braves (Swanson) semuanya bisa kehilangan waralaba dan mencari penggantinya di pasar. (Perlu dicatat bahwa di Royce Lewis, Gavin Lux, Trevor Storey, dan von Grissom, keempat tim ini juga sudah memiliki alternatif jangka pendek di dalam perusahaan.) Cubs, Phyllis dan mungkin raksasa Anda akan berpartisipasi dalam Pasar Berhenti Pendek. Malaikat, Kardinal, dan Orioles adalah kandidat untuk promosi juga, dan mengingat kaliber nama-nama yang terlibat, mungkin saja tim lain dengan pemberhentian pendek yang mapan dapat memindahkan penghuninya untuk mengakomodasi salah satu dari empat Agen Gratis ini.

Ini saat yang tepat untuk menjadi agen gratis, dan komentar Korea baru-baru ini dengan tegas menunjukkan bahwa, kecuali untuk perpanjangan antara sekarang dan pembukaan agen gratis (lima hari setelah Kejuaraan Dunia berakhir), itulah yang akan dia lakukan lagi musim dingin ini.