Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Presentasi dari 53 daftar New York Jets termasuk anak di bawah umur yang didukung oleh Ahmad 'Sauce' Gardner

Presentasi dari 53 daftar New York Jets termasuk anak di bawah umur yang didukung oleh Ahmad ‘Sauce’ Gardner

FLOREHAM PARK, NJ – New York Jets membuka kamp pelatihan mereka pada 26 Juli di Pusat Pelatihan Kesehatan Atlantik di Florham Park. Apakah ini tahun mereka membaliknya? Meskipun kemarau aktif terpanjang di NFL (11 tahun), Jets memicu optimisme dengan kinerja musim yang solid, disorot dengan membuat tiga pilihan di babak pertama.

Pelatih Robert Saleh, 4-13 di musim pertamanya, mencoba mengubah budaya kalah. Mereka memiliki lembaga pelatihan, dengan tiga koordinator kembali. The Jets adalah satu-satunya tim di Asia Timur yang dapat membanggakan kontinuitas seperti itu.

Mereka memiliki resolusi menu yang lebih keras daripada tahun lalu, yang merupakan hal yang baik. Ini menunjukkan kedalaman yang lebih baik dalam situasi tertentu, yang berarti pemain menyukai penerima lebar Denzel Mims dan Cornerback Ruang Pers Ini dapat menghasilkan minat komersial.

Keadaan telah berubah. Alih-alih pengembangan pemain, yang merupakan tujuan utama tahun lalu, mereka harus lebih fokus pada kemenangan sekarang. Ini akan mempengaruhi bagaimana mereka menumpuk untuk posisi tertentu.

Pertunjukan 53 orang kami:


bagian belakang (3): Zach WilsonDan Joe FlaccoDan Mike Putih

Tahun baru, filosofi yang berbeda. Musim lalu dikritik karena membawa dua quarterback yang belum teruji ke daftar hari pembukaan – Wilson dan White – Jets sekarang memiliki cadangan berpengalaman di Flacco, yang mereka tandatangani kembali setelah kesepakatan pertengahan musim. Membawa tiga orang mungkin merupakan kemewahan, tetapi White, yang mencapai status pahlawan rakyat dengan penampilan epik melawan Cincinnati Bengals, dilihat oleh organisasi sebagai pemain berkaliber penting.

kembali berlari (4): Michael CarterDan Ruang PersDan tiffin colemanDan Ty Johnson

Carter dan Hall, di babak kedua 2022, adalah satu-satunya tukang kunci yang nyata di daftar; Mereka mewakili situasi sekarang dan masa depan. Coleman, Johnson, La Michal Perrin Rookie Belum Berbentuk Rookie malam zonovan Dia akan bersaing untuk tempat ketiga dan keempat. Perrin, bagian dari mantan staf pelatih, kembali ke kesempatan terakhir ini.

READ  Kyrie Irving: NBA mendenda Brooklyn Nets $50.000 karena mengizinkan pemain memasuki ruang ganti tim

Pemain belakang (1): Nick Bowden

Bowden dan Tryvon Wesco Keduanya bermain bagus di musim semi, tetapi keunggulannya ada pada Bowden yang super fisik.

penerima lebar (6): Corey DavisDan Elia MorDan Garrett WilsonDan Braxton PiriosDan Jeff SmithDenzel Mims

Akankah Mims mendapatkan kesempatan lain, atau dia hanya yang terbaru dari deretan panjang kegagalan Gates di babak kedua? Dia menyelinap sekarang, tetapi dia seharusnya tidak merasa nyaman karena itu bisa terjadi dengan cara apa pun. Biasanya, mereka memiliki enam receiver, lima dress-up untuk permainan. Perbedaan khusus, di mana Smith memiliki keunggulan dibandingkan Mims, adalah pertimbangan fungsionalitas WR5. Moore dan Garrett Wilson, dari babak pertama, memiliki potensi bintang.

ujung sempit (3): CJ OzumaDan Tyler ConklinDan Jeremy Ruckert

Ini adalah salah satu area tim yang paling berkembang. Mereka menghabiskan jaminan gabungan $25 juta untuk Uzomah dan Conklin, kemudian menggunakan pick putaran ketiga pada Ruckert. Ini berarti bahwa tiga pekerjaan pertama ditutup kecuali ada infeksi.

garis ofensif (9): George FantDan Bukan TomlinsonDan Conor McGovernDan Elijah Vera TuckerDan Macy PictonDan Conor McDermottDan Dan FinneyDan Nate HerbigDan Max Mitchell

Angka yang sempurna adalah delapan, tetapi Mitchell memperumit masalah karena itu adalah pilihan putaran keempat yang akan diberikan setidaknya satu tahun untuk berkembang. Pemilihan babak ketiga sebelumnya Choma Edoga Dia terlihat seperti pria yang aneh. Keputusan Becton-Fant – Mana yang dibawa ke perawatan yang benar? – Ini akan menjadi acara terpenting di kamp.

READ  Djokovic termasuk dalam undian sumur India meskipun status vaksinasi Covid tidak jelas

garis pertahanan (9): Quinn WilliamsDan John Franklin-MyersDan Carl LawsonDan Jermaine Johnson IIDan Sheldon RankinDan Jacob MartinDan Salomo ThomasDan Nathan ShepherdDan Michael Clemons

Ini adalah rentetan berat bergantian yang dimuat di agen dan draft gratis, dan pengaturan permainan angka yang akan memotong dua atau tiga pemain yang sah – misalnya, Vinnie Carrie Dan Brice Huff. Lawson, yang kembali dari operasi pada tendon Achilles kirinya, dapat mulai berkemah di daftar PUP tetapi harus siap untuk minggu pertama. -Seleksi putaran.

Pemain belakang (5): CG MosleyDan Quincy WilliamsDan Bisikan Naseer al-DinDan Jamin SherwoodDan Marcel Harris

Ini adalah area terlemah tim. Mosley dan Williams baik-baik saja, tapi ada kecurigaan di belakang mereka. Saat ini, Nasiruddin, anggota tim keamanan kampus, yang musim lalu hanya memainkan 28 tembakan sebagai gelandang, menjadi starter ketiga. Sherwood, yang sedang memulihkan diri dari robek tendon Achilles, bisa mulai berkemah di PUP. Mereka mencari kedalaman yang lebih baik.

kembali (7): DJ MerahDan Ahmed “Saus” GardnerDan Michael Carter IIDan Branden EcholsDan Ruang PersDan Panduan LembingDan Justin Hardy

Pemula tahun lalu – Echols and Hall – diproyeksikan sebagai cadangan untuk tahun ini, yang akan memberi tahu Anda sesuatu tentang peningkatan pekerjaan secara keseluruhan. Cari tandem Gardner-Reed untuk membukanya dari luar. Gardner, pilihan putaran pertama, membutuhkan bumbu, tetapi terlalu berbakat untuk tetap di bangku cadangan. Slot pilihan Carter. Yesaya Dunndi atas gelembung, mengesankan para pelatih di musim semi dan dapat menantang Hardy, yang mendapatkan kelanjutannya di tim khusus.

READ  WR Jarvis Landry akan menandatangani kontrak dengan New Orleans Saints

keamanan (3): Jordan WhiteheadDan LaMarcus JoynerDan Ashton Davis

Whitehead, Joyner, dan Davis muncul di lokasi syuting. Pertanyaannya adalah apakah mereka tetap Jason Pinnock, yang sempurna di musim semi. Pinnock, seorang cornerman yang dikonversi, masih mempelajari situasinya. Joyner, 31, tetap berpegang pada pengalaman dan keterampilannya dalam mengcover satu lawan satu, meskipun dia tidak pernah mencegat sebuah operan dalam empat tahun.

Spesialis (3): Greg Zorlin (penendang), Braden Man (penjudi), Thomas Hennessy (kakap panjang)

Zuerlein dan petahana Eddie Beneiro Dia menendang dengan baik di musim semi dan mereka akan mengambil kompetisi “leher dan leher” ke kamp pelatihan, menurut koordinator tim khusus Brant Boyer. Di mana kita pernah mendengar itu sebelumnya? Setiap tahun, tidak peduli apa yang terjadi, itu berubah menjadi kekacauan.