Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dana White UFC kembali setelah Nate Diaz melampiaskan status kontraknya

Dana White UFC kembali setelah Nate Diaz melampiaskan status kontraknya

Diskusi kontrak yang sedang berlangsung antara UFC dan Nate Diazosalah satu bintang promosi terbesar, go public pada hari Selasa ketika Diaz dan Presiden Dana White mengomentari situasi tersebut.

Pada hari Senin, Diaz (20-13) meminta UFC untuk melepaskannya dari kontraknya atau memesannya untuk bertarung pada bulan Agustus. Dia juga menunjukkan keinginannya untuk mengubah bintang YouTube menjadi petinju profesional Jake Paul. Dia melampirkan postingannya ke video Paul menendang mantan juara UFC Tyrone Woodley di bulan Desember.

“UFC rilis sekarang, tolong atau beri saya pertarungan dengan siapa pun pada Juli atau Agustus,” tulis Diaz di Twitter. “Aku punya nomor paling banyak untuk dikerjakan.”

Pada konferensi pers Selasa di Salt Lake City, Presiden UFC Dana White mengomentari upaya promosi untuk memesan pertarungan berikutnya Diaz.

“Saya tidak tahu apa yang akan kami lakukan,” kata White kepada Oscar Willis dari MacLife. “Aku cinta Nata, [but] Mari jujur. Nate memenangkan satu pertarungan dalam lima atau enam tahun. Ketika orang-orang ini mengambil alih posisi ini, Anda memiliki orang-orang yang telah lama bersama kami, yang kami hormati dan pedulikan… Anda ingin adil dan melakukan hal yang benar, apa pun itu. Nate Diaz tidak akan datang dan melawan [welterweight champion] Camaro Usman. Kami mencoba melakukan yang terbaik, kami mencoba untuk tidak berpaling kepada siapa pun atau tidak menghormati siapa pun. …mungkin dia harus pergi dan melawan Jack Paul. Ini adalah pertarungan yang logis.”

Diaz (20-13, 37, belum bertarung sejak kalah dengan suara bulat) Leon Edwards pada Juni 2021. Dia tidak memiliki satu pun pertarungan tersisa dalam kontrak UFC-nya, dan untuk sebagian besar tahun ini dia telah secara terbuka menuntut agar promosi dipesan untuknya dalam pertarungan terakhir itu. Diaz telah menyatakan minatnya untuk menghadapi banyak lawan, termasuk Dustin PoirierDan Vicente Luke Dan Tony Ferguson.

READ  Jadwal dan hasil Final NBA

UFC menawarkan Diaz pertarungan pada 2022 melawan kelas welter tinggi Khamza ShemayevMenurut sumber. Namun, Diaz menolaknya, dengan alasan Shemayev tidak berpengalaman di perusahaan itu. Dia menyebut Chimayev sebagai “pemula” dalam komentarnya kepada TMZ pada bulan Desember.

Terlepas dari komentar White tentang tinju Diaz, Paul (5-0, 4 KO), pertarungan berikutnya tidak mungkin karena dia masih terikat kontrak dengan UFC.

Menurut sumber, Diaz dan UFC telah membahas kesepakatan baru di masa lalu, tetapi tidak ada pihak yang secara terbuka mengomentari kemungkinan satu di beberapa titik. Pada bulan Maret, White mengatakan dia pikir peluang Diaz untuk menandatangani kembali kontrak dengan UFC “cukup bagus”.

Ini bukan pertama kalinya Diaz secara terbuka meminta untuk dibebaskan oleh UFC. Seperti yang dilakukannya pada Maret lalu. Perwakilan Diaz menolak berkomentar lebih lanjut saat dihubungi ESPN pada Selasa.