Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan Hawks: Perdagangan Collins 'lebih mungkin dari sebelumnya', Atlanta 'curang' dalam perdagangan Jeramy Grant ini

Laporan Hawks: Perdagangan Collins ‘lebih mungkin dari sebelumnya’, Atlanta ‘curang’ dalam perdagangan Jeramy Grant ini

Kami mendapat beberapa info bagus dari Mark Stein tentang Hawks menjelang NBA Draft 2022. Saya berharap Hawks bergerak, dan John Collins adalah kandidat utama untuk diperdagangkan. Dikatakan bahwa ada dua tim di Collins – Anda dapat membacanya di sini. Kami juga mendapat beberapa info tentang kesepakatan yang ditolak untuk Pistons F Jerami Grant:

Stein sebelumnya melaporkan bahwa Hawks tertarik pada Grant sekitar dua minggu yang lalu, jadi dia masuk ke situasi itu.

16 dan Bogdanovi adalah harga permintaan yang konyol untuk Grant, tetapi Hawks bisa berbuat lebih banyak dengan pilihan ke-16. Grant adalah pencetak gol yang solid dan bek multi-talenta, tetapi dia juga seorang agen bebas setelah musim ini dan mungkin sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan kenaikan gaji setelah menghasilkan $ 20,955 juta pada tahun 2022.

Dengan Falcons kemungkinan akan menyingkirkan kontrak Bogdanovich dan Collins mereka, mereka akan memiliki banyak ruang untuk mendapatkan bintang nyata di sebelah Trae Young jika tersedia. Hibah tidak bisa lebih dari menyewa, dan kecuali langkah-langkah lain dibuat, tampaknya Hawks tidak akan menjadi pesaing untuk kejuaraan dalam semalam. Saya percaya penilaian Travis Schlink, dan saya pikir Hawks akan membuat langkah besar menjelang draft Kamis.

Juru potret: Jevon Moore/IKON Sportswire

komentar

komentar