April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

March Madness: Inilah lebih banyak pembicaraan tentang perluasan Turnamen NCAA untuk memperbaiki apa yang tidak rusak

March Madness: Inilah lebih banyak pembicaraan tentang perluasan Turnamen NCAA untuk memperbaiki apa yang tidak rusak

Selama akhir pekan turnamen konferensi yang kacau, lima tim yang tidak akan lolos ke Turnamen NCAA bangkit, memenangkan kejuaraan liga masing-masing dan mendapatkan tawaran…atau mencuri satu, tergantung sudut pandang Anda.

North Carolina mendapatkan tempat otomatis ke ACC, UAB, Atlantic 10 Duquesne, New Mexico Mountain West, dan Oregon Pac 12.

Hal ini mengubah perlombaan untuk salah satu dari 37 penawaran umum menjadi perlombaan untuk salah satu dari 32 penawaran besar. Semua daftar “empat masuk terakhir” segera menjadi “empat (sebenarnya lima) keluar pertama”.

Mengatakan ada kekecewaan, kemarahan, dan kekecewaan adalah sebuah pernyataan yang meremehkan. Ini cara yang sulit untuk mengakhiri musim. Itu juga merupakan minggu yang menyenangkan dan penuh dengan kekacauan dalam bola basket, dan sesuatu yang mungkin harus dihargai oleh semua orang.

Konten yang disematkan ini tidak tersedia di wilayah Anda.

Namun, setidaknya beberapa kekuatan sedang mendiskusikan perluasan turnamen putra NCAA dari 68 tim menjadi 76, 80 atau entah berapa banyak. Mereka mungkin menggunakan apa yang baru saja terjadi – minggu dramatis kekacauan dalam bola basket – sebagai bahan bakar untuk berpikir.

“Tidak ada yang tetap konstan,” kata Komisaris SEC Greg Sankey kepada ESPN pekan lalu.

Ini bukan pertama kalinya Sankey mengangkat isu perluasan, namun alasannya memicu peringatan.

Dia menunjuk pada perjalanan UCLA yang membawa 11 unggulan empat besar ke Final Four atau turnamen 2018 ketika unggulan ke-11 Syracuse lolos ke Sweet 16 sebagai bukti bahwa ada tim gelembung dari konferensi kekuatan yang mampu melakukan hal-hal hebat tetapi mungkin tidak. peluang di lapangan yang terdiri dari 68 tim.

“Hal ini menunjukkan bahwa bandwidth yang masuk dalam 50 besar sangat kompetitif,” kata Sankey. “Kami memberikan peluang yang sangat kompetitif untuk kualifikasi otomatis [from smaller leagues]”.

READ  The Raiders mewawancarai CEO Broncos Kelly Klein Van Calligan

Oh Boy.

Sankey kemudian berbicara kepada media dan mengklarifikasi beberapa komentarnya, dengan menyatakan bahwa dia hanyalah satu orang yang menawarkan satu pendapat dengan harapan dapat memicu satu diskusi tentang ekspansi. Semuanya adil. Dia juga orang yang paling berkuasa dalam atletik perguruan tinggi, sangat cerdas, dan dikenal karena memilih kata-katanya tidak hanya dengan hati-hati tetapi juga secara strategis.

Kareem Rozier dari Duquesne, kanan depan, mengucapkan selamat kepada pelatih kepala Keith Dambrot, kiri, setelah pertandingan bola basket perguruan tinggi NCAA melawan Virginia Commonwealth dalam pertandingan kejuaraan turnamen Atlantic 10 Conference Minggu, 17 Maret 2024, di New York.  (Foto AP/Peter K. Afriyie)

Kareem Rozier dari Duquesne mengucapkan selamat kepada pelatih kepala Keith Dambrot, kiri, setelah Dukes mengalahkan Virginia Commonwealth untuk memenangkan Kejuaraan Konferensi Atlantik 10 dan lolos ke Turnamen NCAA pertama mereka dalam 47 tahun. (Foto AP/Peter K. Afriyie)

Ketika sentimen yang diungkapkan adalah bahwa liga seperti SEC “menyerah” tempat kepada juara liga yang lebih kecil, ya, telinga semua orang harusnya bersemangat. Tidak ada yang memiliki kejuaraan ini. Ini Kejuaraan Amerika. Atau seharusnya begitu.

March Madness hampir sempurna. Jika terjadi sesuatu, “empat besar” bisa tersingkir, mengembalikan keadaan ke 64 tim simetris yang beroperasi dari tahun 1985 hingga 2000. Perluasan tidak diperlukan.

Tentu saja tidak ada yang akan berpendapat bahwa juara Wilayah Timur Laut Wagner (16-15) memiliki peluang untuk memenangkan gelar nasional atau memiliki resume yang lebih baik daripada tim gelembung yang tersisa di Oklahoma, Pitt atau Seton Hall.

Turnamen ini tidak seperti itu Hanya Entitas kompetitif. Salah satu hal yang menjadikan March ajaib adalah mengikutsertakan tim dari mana pun, menghubungkan penggemar dan komunitas yang sebelumnya tidak berpartisipasi, dan menyediakan platform bagi tim mana pun untuk mencapai kesuksesan.

Fairleigh Dickinson yang unggulan enam belas mengalahkan unggulan No. 1 Purdue tahun lalu, mencerminkan apa yang dilakukan UMBC dengan 16 unggulan untuk Virginia pada tahun 2018. Pada tahun 2022, St. Peter's No. 15 mengalahkan tim seperti Kentucky dan Purdue untuk mencapai Elite Eight.

READ  Josh McDaniels - Sebuah gol lapangan tidak menunjukkan kurangnya kepercayaan terhadap serangan Raiders

Cinderella bukan sekedar sesuatu, dia adalah sesuatu.

Ya, tim-tim terbaik pada akhirnya akan bertanding, namun ajang ini mengambil tempatnya dalam tatanan sosial negara ini karena gangguan yang tidak terduga.

Inklusi adalah bagian dari popularitas.

Begitu pula dengan pengecualian.

Tidak mudah untuk masuk ke dalam hal ini. Itu sebabnya Duquesne mendapatkan pertunjukan pertamanya dalam 47 tahun merupakan momen bersejarah tersendiri. Itu sebabnya ada pesta menonton di seluruh negeri. Itu sebabnya seorang veteran turnamen seperti Tom Izzo bersorak ketika nama Michigan State muncul di layar.

Itu juga sebabnya St. John's mengetahui bahwa, selain analisis, rentang waktu 2-8 di tengah musim adalah penyebab kegagalan penawarannya. Badai Merah adalah tim menarik yang kemungkinan besar akan memenangkan beberapa pertandingan. Tapi bukankah kerugian jangka panjang seperti ini tidak penting?

Pada minggu lalu, sebagian besar dari 364 tim Divisi I memiliki peluang untuk mencapai Turnamen NCAA. Yang harus mereka lakukan hanyalah memenangkan turnamen konferensi. Pada dasarnya, semua orang sudah mengikuti turnamen; Setiap pertandingan kejuaraan konferensi menjadi babak play-in.

Seperti biasa, hal ini membuahkan hasil yang tidak terduga.

Long Beach State memecat pelatih Dan Munson Senin lalu tetapi mengizinkannya menyelesaikan musim. Setelah memenangkan Big West, musim masih jauh dari selesai. Kevin Kitts dari NC State mungkin menduduki kursi panas minggu lalu, tetapi lima kemenangan ACC dalam lima pertandingan tidak hanya membuat grup tersebut lolos ke turnamen, tetapi juga memicu klausul dalam kontraknya yang memperpanjang masa jabatannya selama dua musim lagi.

Siapapun bisa melakukan apa saja.

Pada tahun 2006, George Mason mencapai Empat Besar konferensi non-kekuatan (ACC, Big East, Big Ten, Big 12, Pac-12, SEC). Sebelas negara lain telah melakukan hal yang sama sejak saat itu, termasuk dua negara (Florida Atlantic dan San Diego State) pada tahun lalu.

READ  Roger Federer mengumumkan pengunduran dirinya dari ATP Tour dan Grand Slam

Sankey menunjuk pada sifat bola basket DI yang membengkak – 364 tim tersebut – untuk mengatakan bahwa dibutuhkan lebih banyak tempat. Namun, pertumbuhan olahraga ini berada pada titik terendah sepanjang masa. Tim kekuatan memiliki akses yang sama. Jika bidangnya diperluas, tempat-tempat besar tambahan tidak akan berpindah ke Konferensi Timur Laut; Bukan berarti ada yang berpendapat bahwa kita membutuhkan lebih banyak Wagner. Kami hanya tidak ingin kehilangan mereka.

Tahun ini, musim reguler menghasilkan peningkatan paritas. Transfer Portal, NIL, G-League Berkurangnya pengaruh perusahaan sepatu dalam rekrutmen tampaknya telah melemahkan tim-tim terbaik dan menutup beberapa kesenjangan kompetitif.

North Carolina, unggulan teratas Wilayah Barat, sudah kalah tujuh kali. 5 Unggulan – Wisconsin – 13. Siapa pun bisa mengalahkan siapa pun.

Kami baru melihatnya akhir pekan lalu. Sekarang kita memiliki tiga minggu kesempurnaan matematis untuk melihat siapa yang berikutnya.

Tidak perlu mengubahnya. Ini tidak rusak.

Ini akan menyenangkan.