Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Playoff NFL 2023: Peringkat dari delapan tim, saat Chiefs dan Eagles memimpin lapangan dengan bakat

itu Putaran divisi playoff NFL Bisa dibilang akhir pekan terbaik musim ini. Narasi yang meremehkan para pesaing Super Bowl semuanya dibuang ke luar jendela sementara para pesaing menentukan skor di lapangan.

Lihat saya Dallas Cowboys Dan San Fransisco 49ers kompatibel. Sama dengan Tagihan kerbau Dan Cincinnati Bengals. Keempat tim ini termasuk yang terbaik di liga, tetapi akhir pekan ini akan membuktikan betapa bagusnya masing-masing tim ini saat mereka menghadapi tim dengan bakat yang sama di berbagai area dalam daftar.

Sementara itu, Philadelphia Eagles Dan Kepala Kota Kansas Mereka keluar untuk membuktikan bahwa mereka pantas menjadi unggulan No. 1 di konferensi masing-masing. Di sisi lain, underdog Raksasa New York Dan Jacksonville Jaguar Mereka berusaha membuktikan bahwa perjalanan mereka ke Putaran Divisi bukanlah suatu kebetulan.

Sementara pertandingan akan diselesaikan di lapangan, bagaimana kami menentukan peringkat masing-masing dari delapan tim yang tersisa? Bagian dari peringkat ini diperhitungkan sampai ke Super Bowl, tetapi tingkat bakat pada daftar nama memainkan peran besar.

semua orang Peluang NFL Melalui Caesars Sportsbook.

8. Raksasa New York

  • Peluang memenangkan Super Bowl: +3.000
  • Peluang memenangkan NFC: +1300

The Giants pantas mendapat banyak pujian karena berada di sini, mengalahkan The Viking Minnesota Di jalan untuk kesempatan bermain Philadelphia di Babak Divisi. New York tidak mengubah sepak bola (7,3% omset saat menyerang adalah yang terbaik di NFL) dan dapat menjalankan bola, peringkat keempat di liga dalam terburu-buru (148,2 YPG) dan kelima dalam yard per membawa (4,8).

Pelanggaran hanya memiliki dua pertandingan di mana ia telah mencetak lebih dari 30 poin sepanjang musim (meskipun mereka datang dalam tiga pertandingan terakhir) dan hanya mencetak poin ke-15 per pertandingan (21,5) dan ke-18 dalam yard per pertandingan (333,9). Pertahanan berada di urutan ke-17 dalam poin yang diizinkan per game (21,8) dan ke-25 dalam yard yang diizinkan per game (358,2), dengan pertahanan lari ke-27 dalam yard yang diizinkan per game (144,2) dan ke-31 dalam yard yang diizinkan per game (5,2).

New York membutuhkan Daniel Jones untuk memainkan permainan terbaiknya tahun ini melawan tiga pertahanan terakhir untuk melewati Minnesota. The Giants telah 3-6-1 dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, tetapi telah mencapai delapan besar.

Kontras dalam bakat menjadi jelas saat Anda membandingkan Raksasa dengan bidang lainnya. Namun, Brian Daboll dan staf pelatih tampaknya tahu apa yang mereka lakukan, memainkan gaya sepak bola yang cocok untuk mengalahkan lawan yang lebih baik. Karena faktor-faktor tersebut, New York memiliki peluang.

7. Jaguar Jacksonville

  • Peluang memenangkan Super Bowl: +3.500
  • Peluang memenangkan AFC: +1300

Juara AFC Selatan seharusnya tidak berada di sini enam minggu lalu, duduk dengan rekor 4-8 dan peluang kecil untuk memenangkan liga. Jacksonville tidak pernah kalah sejak itu, berkat permainan Trevor Lawrence dan pertahanan lari yang hanya mengizinkan 90,5 yard per game selama empat pertandingan terakhir. Lalu ada Doug Pederson, yang tweak dalam game dan panggilan string keempat yang kreatif membantu Jacksonville memenangkan pertandingan, belum lagi apa yang dia lakukan pada budaya ruang ganti.

READ  Draf USFL: Ikuti setiap pilihan secara langsung!

Jacksonville akan memasuki babak divisi untuk pertama kalinya sejak 2017, dengan Pederson memainkan uang kandang melawan mantan pelatih kepala di Andy Reid. Jaguar masih naik tinggi setelah menghapus defisit paruh waktu 27-0 untuk mengejutkan Los Angeles Chargers akhir pekan lalu.

pemain kepala

Jaguar memiliki 10 pelanggaran teratas dalam poin (23,8) dan yard per game (357,4), sementara pertahanan Mike Caldwell hanya kebobolan 13,0 poin per game selama empat pertandingan terakhir. 27 takeaways juga berada di urutan kelima di NFL.

Jangan tidur di Jacksonville, tapi Jaguar menghadapi tugas berat melawan Kansas City.

Game unggulan | Kansas City Chiefs vs. Jacksonville Jaguars

6. Cincinnati Bengals

  • Peluang memenangkan Super Bowl: +800
  • Peluang memenangkan AFC: +400

Bengals adalah yang paling panas menuju tahap playoff ini, menang sembilan kali berturut-turut untuk merebut AFC North – mengalahkan Chiefs dan Gagak Baltimore (dua kali) dalam proses. Juara bertahan AFC pantas dihormati dengan gelandang lempar Joe Burrow di depan playmaker seperti Ja’Marr Chase dan Tee Higgins. Cincinnati menunjukkan bahwa mereka bisa pergi ke Kansas City dan memenangkan pertandingan playoff tahun lalu, sehingga kemampuan Bengals untuk memenangkan pertandingan besar tidak perlu dipertanyakan.

pemain kepala

Bengals tidak melakukan pelanggaran yang baik, peringkat ke-29 dalam yard bergegas per game (92,9) dan ke-29 dalam yard per percobaan (3,8). Pertahanan operan juga bisa menjadi kelemahan, peringkat ke-23 dalam passing yard per game (227,9) meskipun hanya mengizinkan 17 operan touchdown (keempat di NFL). Bengals menyerah yard, tapi mereka keenam dalam pertahanan skor mereka.

Cedera garis ofensif adalah mengapa Bengals sangat rendah. Kehilangan La’El Collins dan Jonah Williams merupakan pukulan telak bagi tim yang membutuhkan perlindungan Burrow, tak ketinggalan Alex Cappa juga menjadi minggu demi minggu. Cedera ini mungkin terlalu berat untuk diatasi Cincinnati, tetapi perbedaan dengan Boro tidak boleh dihitung.

5. Koboi Dallas

  • Peluang memenangkan Super Bowl: +850
  • Peluang memenangkan NFC: +350

Cowboys telah menjadi salah satu tim terbaik di NFL sepanjang musim, dan mereka sebagus tim mana pun di liga ketika Dak Prescott tidak membalikkan bola dan pelanggaran tidak memiliki periode di mana tidak bisa. digerakkan. Tim ini finis keempat dalam mencetak gol (27,5 PPG) meskipun berada di urutan ke-11 yard per game (354,9) dan yard per kepemilikan ke-19. Permainan lari Ezekiel Elliott dan Tony Pollard membuat Cowboys berbahaya, meskipun Cowboys menempati peringkat ke-18 dalam yard per carry (4.3). 24 touchdown bergegasnya berada di urutan kedua di NFL, sementara persentase skor zona merah 71,4 adalah yang terbaik di liga.

pemain kepala

Dallas memiliki poin terbanyak di liga (33) dan memiliki salah satu dari lima pemain bertahan terbaik dalam permainan di Micah Parsons. Mereka berada di urutan kelima di liga dalam poin yang diizinkan (20,1 ppg) dan kedelapan dalam jarak umpan yang diizinkan (200,9). Kelemahan yang jelas adalah pertahanan lari, yang menempati peringkat ke-22 dalam yard yang diizinkan per game (129,3) dan ke-17 dalam yard per carry yang diizinkan (4,4). Selama empat pertandingan terakhir, pertahanan lari hanya memungkinkan 96,8 yard per game — sangat besar untuk tim yang kadang-kadang berjuang dengan tekel lari.

READ  ROMEO BECKHAM: Putra David Beckham bergabung dengan tim Premier League B

Dallas memiliki pemain paling berpengalaman dari klub NFC yang tersisa di Prescott, tetapi bisakah tim ini mengalahkan San Francisco? Bisakah dia mengalahkan Philadelphia dengan kesehatan Galen Hurts? Ini adalah pesaing Super Bowl, tetapi ada pertanyaan.

Game unggulan | San Fransisco 49ers vs Dallas Cowboys

4. San Francisco 49ers

  • Peluang memenangkan Super Bowl: +380
  • Peluang memenangkan NFC: +160

Bagaimana tim yang berbakat seperti 49ers bisa berada di tengah-tengah kelompok? Yang telah dilakukan San Francisco hanyalah memenangkan 11 pertandingan berturut-turut – enam di antaranya dengan quarterback string ketiga yang memiliki peringkat pengoper 121,4 di awal itu. Brock Purdy memang hebat, tapi dia belum menemukan umpan terburu-buru yang bisa mengenai quarterback seperti Dallas dan Philadelphia. Minggu akan menjadi ujian terbesar Purdy musim ini.

pemain kepala

Dikombinasikan dengan pemesanan Purdy, tim 49ers ini terisi. Mereka memiliki Christian McCaffrey, Debo Samuel, dan George Keitel – semuanya dianggap lima besar di posisinya masing-masing. Brandon Ayuk juga penerima yang sangat baik, dan Kyle Shanahan mahir menempatkan orang-orang ini di posisi terbaik untuk memenangkan pertandingan sepak bola. San Francisco menempati urutan keenam dalam poin per game (26,8) dan kelima dalam yard per game (365,6), sedangkan pelanggaran terburu-buru memiliki rata-rata 175,3 yard per game selama enam pertandingan terakhir mereka.

Pertahanan 49ers adalah No. 1 dalam poin (16,3) dan yard diperbolehkan (300,6) sambil membiarkan poin paling sedikit per kepemilikan di liga. Pertahanan lari adalah yang kedua dalam yard diperbolehkan (77,7) dan dalam yard per membawa diperbolehkan (3,4), tetapi pertahanan operan diperbolehkan 20 yard (223,2). Namun, unit tersebut memiliki intersepsi terbanyak di NFL (20).

San Francisco adalah tim paling menarik di NFL, tetapi jalan mereka menuju Super Bowl sangat sulit. Ini adalah tim lain yang memiliki alasan sah untuk menjadi No.1.

3. Tagihan kerbau

  • Peluang memenangkan Super Bowl: +350
  • Peluang memenangkan AFC: +165

Buffalo bisa dengan mudah menjadi #1 di daftar ini dengan talenta di daftar ini. Tagihan dibangun untuk memenangkan Super Bowl musim ini dengan Josh Allen di quarterback, memimpin pelanggaran No. 2 dalam poin (28,8) dan yard (399,1) per game. Kerbau — tidak dikenal sebagai tim lari — menempati peringkat ketujuh dalam yard bergegas per game (137,6) dan kedua dalam yard per membawa (5,2). Tagihan juga berada di urutan kedua dalam hal poin dan jam per kepemilikan, menjadikan pelanggaran ini salah satu yang paling berbahaya di NFL. Tiga kekalahan mereka digabungkan dengan sembilan poin.

pemain kepala

Pertahanan berada di urutan kedua dalam poin yang diizinkan per game (18,6) dan kelima dalam yard yang diizinkan per game (313,9). Mereka memiliki lima pertahanan teratas dalam yard per game (100,9) dan peringkat ketujuh dalam hal diperbolehkan terburu-buru (10). Pertahanan operan Buffalo tidak sekuat tahun-tahun sebelumnya (15 yard diizinkan dan 13 operan touchdown diizinkan), tetapi pertahanan ini menciptakan pergantian (27 tip keempat di NFL).

READ  Poin Steelers vs. Browns, makanan cepat saji: Nick Chubb, Amary Cooper memimpin Cleveland melewati Pittsburgh

Tim Bills ini cukup bagus untuk memenangkan Super Bowl, dan mereka akan mendapat manfaat dari memainkan Chiefs dalam permainan judul situs netral jika terbayar. Jika Josh Allen dapat mensponsori sepak bola, Buffalo akan sangat sulit dikalahkan – bahkan jika jalannya ke Super Bowl termasuk Cincinnati minggu ini.

Game unggulan | Buffalo Bills vs. Cincinnati Bengals

2. Philadelphia Eagles

  • Peluang memenangkan Super Bowl: +525
  • Peluang memenangkan NFC: +165

Entah bagaimana, Eagles tidak menghargai betapa bagusnya mereka sepanjang musim. Tim ini melaju ke unggulan #1 di NFC dan bermain 14-1 dengan Jalen Hurts mulai dari quarterback. Mungkin cedera bahu Hurts memengaruhi Philadelphia, tetapi faktanya Eagles harus memenangkan hanya satu dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk memastikan keunggulan kandang dan mereka memiliki satu minggu ekstra untuk mempersiapkan lawan berikutnya – yang sangat besar bagi mereka. . Harta dan kejahatan.

Philadelphia menempati peringkat ketiga dalam poin per game (28,1) dan yard per game (389,1) sementara juga memiliki pelanggaran terburu-buru lima besar (147,6 YPG) dan memimpin liga dalam touchdown terburu-buru (32). Dia juga lima besar dalam poin dan yard per kepemilikan.

pemain kepala

Pertahanan juga merupakan unit lima teratas, peringkat kedelapan dalam poin per game (20,2) dan kedua dalam yard per game (301,4). Philadelphia memiliki pertahanan umpan # 1 (179,8 YPG) dengan James Bradbury dan Darius Slay dan juga memiliki 70 karung pada musim itu. Empat pemain memiliki lebih dari 10 karung di Eagles, terbanyak oleh tim mana pun dalam sejarah NFL.

Eagles adalah salah satu tim terlengkap di NFL, dan Hurts mendapat banyak istirahat untuk mendapatkan bahu kanan itu. Tim itu menang saat Hurts ada di lapangan.

Game unggulan | Philadelphia Eagles vs New York Giants

1. Kepala Kota Kansas

  • Peluang memenangkan Super Bowl: +310
  • Peluang memenangkan AFC: +145

Tidak hanya Chiefs yang menjadi unggulan teratas dalam konferensi tersebut, tetapi Kansas City memiliki Andy Reid sebagai pelatih kepala dan Patrick Mahomes sebagai quarterback. Kedua faktor itu saja membuat Kansas City berbahaya sepanjang tahun ini (ingat, Mahomes tidak pernah memainkan permainan playoff jalan, juga tidak pernah menjalani musim sebagai gelandang di mana dia gagal mencapai pertandingan kejuaraan konferensi).

pemain kepala

Chiefs memiliki skor pelanggaran tertinggi (29,2 PPG) dan pelanggaran tertinggi dalam yard per game (413,6). Mereka melakukan pelanggaran terbanyak dalam poin dan yard per penguasaan bola, dan permainan lari mereka meningkat secara signifikan selama sembilan minggu terakhir musim ini. Pertahanan berada di bawah tekanan di quarterback (kedua di liga dengan 55 karung) dan memiliki pertahanan dengan peringkat tertinggi dalam poin per game (11) sejak Steve Spagnolo mengambil alih sebagai koordinator pertahanan pada 2019.

Kansas City kalah dari Buffalo dan Cincinnati tahun ini, tetapi tim ini memiliki keunggulan tertinggi di Reed dan Mahomes. Ini menempatkan Chiefs sebagai tim terbaik yang tersisa di babak playoff ini.