Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Byron Leftwich, koordinator penyerangan penembakan Facebook

TAMPA – Setelah musim yang kalah dan satu kali penampilan playoff meski memiliki quarterback Tom Brady, Bucs membuat perubahan besar-besaran pada staf pelatih Todd Bowles.

Tampa Bay Times mengonfirmasi Kamis pagi bahwa koordinator ofensif Byron Leftwich dan tiga asisten ofensif lainnya telah dipecat serta dua asisten defensif. Diantaranya adalah pelatih penerima Kevin Garver.

Pelatih quarterback Clyde Christensen, 66, telah memutuskan untuk pensiun setelah 43 tahun melatih.

Keputusan itu diambil setelah Bulls bertemu dengan anggota keluarga Glazer, pemilik keluarga Book, dan manajer umum Jason Licht.

Seluruh staf pelatih Bulls yang dia warisi dari Bruce Aryan tiba di tempat kerja pada hari Kamis untuk rapat staf, tanpa mengetahui perubahan tersebut.

Tampa Bay menempati peringkat terakhir di NFL dalam yard bergegas dan upaya terburu-buru sambil mengalami salah satu penurunan ofensif paling tajam dalam sejarah liga, dari 61 gol pada tahun 2021 menjadi hanya 31 gol pada tahun 2022.

Brady mencoba melakukan 66 tekel tertinggi dalam karirnya dalam kekalahan 31-14 Senin Malam dari Dallas Cowboys dalam NFC Wild Card Game, dua kali lebih rendah dari rekor playoff liga dan terbanyak dalam 383 pertandingan karirnya, termasuk playoff.

Leftwich, 43, bergabung dengan Bucs sebagai koordinator ofensif pada 2019 sebagai bagian dari staf pelatih asli Bruce Arians. Pemecatannya terjadi setelah satu musim di mana Bucs mencetak 198 poin lebih sedikit daripada yang mereka lakukan pada 2021.

Bucs rata-rata mencetak lebih dari 30 poin per game di bawah Leftwich selama musim 2020, saat mereka memenangkan Super Bowl 55 dan 2021, saat mereka merebut gelar NFC Selatan berturut-turut pertama mereka.

READ  Mantan penjaga bola basket Kansas State Nigel Buck telah pindah ke Miami Hurricanes

Bahkan dengan Jameis Winston di quarterback pada 2019, Bucs rata-rata mencetak 28,6 poin per game.

Musim ini, bagaimanapun, Tampa Bay berjuang dengan rata-rata hanya 18,2 poin selama musim reguler. Hanya dua kali dia melampaui 30 poin, termasuk kekalahan 41-31 dari Kansas City pada 2 Oktober.

Bucs akan segera memulai pencarian pengganti Leftwich. Di antara kandidatnya adalah koordinator ofensif Alabama Bill O’Brien. Mantan pelatih kepala Penn State dan Houston Texans adalah pelatih gelandang Brady dan koordinator ofensif selama tiga musim di New England.

Tampa Bay berdiskusi dengan O’Brien setahun sebelumnya, ketika mereka mengira Leftwich mungkin dipekerjakan sebagai pelatih kepala Jacksonville Jaguars.

Koordinator ofensif Georgia Todd Monken adalah nama yang harus diperhatikan jika dia bersedia kembali ke Tampa Bay dalam pekerjaan yang sama dengan yang dia pegang sebagai gelandang untuk Dirk Kuetter pada tahun 2018.

Baru pada tanggal 30 Maret Powells dipromosikan menjadi pelatih kepala dan mewarisi Leftwich dan staf pelatih dari Arians, yang telah pensiun untuk mengambil pekerjaan sebagai penasihat senior manajer umum Jason Licht.

Leftwich bermain quarterback dengan Steelers ketika Arians adalah koordinator ofensif Pittsburgh dan merupakan anak sekolah dalam pelanggaran “No Risk It, No Biscuit” yang menampilkan praktik passing yang dalam dan terbuka lebar.

Tetap waspada terhadap peretas

Mendaftar untuk buletin Bucs RedZone gratis

Kami akan mengumpulkan berita dan komentar di Tampa Bay Buccaneers setiap minggu selama musim ini.

Anda semua sudah mendaftar!

Ingin lebih banyak buletin mingguan gratis kami di kotak masuk Anda? Mari kita mulai.

Jelajahi semua opsi Anda

Di musim pertamanya bersama Bucs, Brady mengoper sejauh 4.633 yard dengan 40 gol dan 12 intersepsi saat memimpin Tampa Bay ke kejuaraan Super Bowl.

READ  Skor Gonzaga vs. Texas, takeaway: Tyrese Hunter meledak saat Zags No. 2 menderita kekalahan terburuk sejak 2014

Dia mengikutinya dengan memimpin NFL dengan 5.316 yard umpan, 43 gol dan 12 intersepsi pada tahun 2021.

Di bawah Leftwich, bagaimanapun, Bucs tidak pernah bisa menemukan keseimbangan dengan permainan lari mereka. Dalam dua musim reguler terakhir, Brady memimpin liga dengan 719 dan 733 percobaan operan.

Cerita ini akan diperbarui.

• • •

Mendaftar buletin Bucs RedZone Untuk pembaruan dan analisis tentang tim Bucs terbaru dan penulis berita NFL mengalahkan Joey Knight.

Jangan lewatkan yang terbaru dengan olahraga kampus dari Bucs, Rays, Lightning, Florida College, dan banyak lagi. Ikuti tim olahraga Tampa Bay Times kami di Twitter Twitter Dan Facebook.