Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pilihan Putaran Playoff NFL Briscoe: Cowboys mengecewakan 49ers; Tutup undangan untuk Chiefs, Eagles dan Bills

Cara yang bagus untuk membuka playoff NFL minggu lalu. Itu adalah Akhir Pekan Super Wild Card dan dia hebat dengan pilihan saya. Saya menang 4-0 dengan taruhan terbaik saya sebagai bagian dari Pick Six Podcast, saya menang 4-2 dengan pilihan ATS di pilihan ahli CBS Sports kami dan saya langsung 6-0.

Mereka tidak menyebut saya Betty Playoffs tanpa alasan.

Jadi mari kita lanjutkan dan nikmati minggu yang baik dengan pilihan. Saya sudah bisa mendengar anjing menggonggong.

Sabtu, 16:30 ET (NBC). uap: FuboTV

Game unggulan | Kansas City Chiefs vs. Jacksonville Jaguars

The Chiefs mengalahkan Jaguars 27-17 pada bulan November, tetapi ini adalah tim yang berbeda dari Jacksonville dan permainannya tidak terlalu dekat dengan skor. Tim Jacksonville ini telah berjuang melawan serangan, sedangkan tim ini tidak. The Chiefs akan menjadi masalah nyata bagi pertahanan Jacksonville, yang terkadang berjuang melawan operan tersebut. Jags tidak terburu-buru lewat seperti itu, yang merupakan keuntungan besar bagi Patrick Mahomes. Jacksonville tidak memiliki karung pada pertemuan pertama. Ini selalu menjadi masalah melawan Mahomes. Saya melihat Jaguar mencetak gol melawan pertahanan Chiefs yang bisa dikalahkan karena Trevor Lawrence bermain sangat baik. Tapi saya tidak melihat Jaguar memperlambat serangan Chiefs. Cari Mahomes untuk memasang angka besar, yang tidak akan bisa ditandingi oleh Jaguar. The Chiefs akan beralih ke permainan judul AFC.

memetik atau memetik: Ketua 34, Jaguar 28

Sabtu, 20:15 ET (Fox). uap: FuboTV

Game unggulan | Philadelphia Eagles vs New York Giants

The Giants terkesan dengan melakukan pelanggaran Viking minggu lalu, tetapi tantangan ini jauh lebih berat bagi Daniel Jones and Co. Eagles memimpin NFL dalam karung dan memiliki lima orang dengan 10 atau lebih. Ini adalah tekanan. The Giants kadang-kadang akan kalah, yang seharusnya menjadi perhatian. Tapi koordinator ofensif Mike Kafka melakukan pekerjaan perencanaan yang baik untuk Jones. The Eagles tidak terlihat bagus saat menyerang di final musim reguler melawan Giants, yang mengistirahatkan pemain hari itu. Jalen Hurts kembali untuk permainan itu setelah kehilangan dua, tapi itu tidak bagus. Waktu ekstra akan membantu dalam hal kesehatannya. Cari Elang untuk menyerang di udara di sini, tetapi Raksasa menjadi hidup di garis depan pertahanan. Tanpa Lynn Johnson, itu bisa menjadi masalah bagi Eagles. Namun, carilah Philadelphia untuk melakukannya dan maju ke Pertandingan Kejuaraan NFC.

READ  Peringkat Sepak Bola Fantasi Pekan 17: Tidur, Pemula, Duduk | Brock Purdy, Tyler Algeyer, dan lainnya

memetik atau memetik: Elang 30, Raksasa 28

Minggu, 15:00 ET (CBS). Sungai kecil: Tertinggi + (klik disini)

Game unggulan | Buffalo Bills vs. Cincinnati Bengals

Ini adalah permainan untuk akhir pekan jika Anda menyukai quarterbacking. Joe Burrow vs Josh Allen. Kami pikir kami akan melihat pertandingan ini di minggu ke 17, tetapi pertandingan dibatalkan setelah Damar Hamlin mengalami serangan jantung. Itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, tetapi itu juga mengapa game ini ada di Buffalo. Jika Bengals memenangkan pertandingan itu, dan memimpin lebih awal, kontes ini akan terjadi di Cincinnati. Seperti di Buffalo. Tidak ada tim yang tampak hebat minggu lalu melawan gelandang cadangan mereka dan keduanya berjuang untuk maju. Saya pikir keduanya akan bermain lebih baik di sini. Bengals mengalami masalah di depan, dengan tiga pemain berpotensi keluar, tetapi Bills tidak mendorong pengoper dengan baik minggu lalu melawan Miami dan Boro mengeluarkan bola dengan cepat. Ini harus menjadi adu penalti dengan kedua gelandang mengalami hari-hari besar. Pada akhirnya, saya pikir Allen dan Bills yang akan memenangkan gelar memasuki kuarter keempat.

memetik atau memetik: Tagihan 34, Bengal 30

Minggu, 18:30 ET (Fox). uap: FuboTV

Game unggulan | San Fransisco 49ers vs Dallas Cowboys

49ers mengalahkan Cowboys untuk memperebutkan tempat mereka di babak playoff tahun lalu, jadi ini akan menjadi kesempatan bagi Cowboys untuk mewujudkannya. Dallas mengalahkan Tampa Bay pada Senin malam, jadi ini adalah pertandingan jalan lain dalam seminggu yang singkat, yang akan menantang mereka. The 49ers memang akan mendapatkan satu hari istirahat ekstra sejak mereka bermain Sabtu lalu. Tapi Cowboys tampaknya menemukan pelanggaran mereka terhadap Bucs, terutama Dak Prescott. 49ers memiliki pertahanan yang lebih baik daripada Tampa Bay, tetapi pelanggaran Dallas akan mampu menggerakkan bola. Untuk 49ers, dia akan pergi ke Brock Purdy melawan tekanan dari Dallas. Purdy menonjol sejak mengambil alih sebagai starter dengan lima pertandingan tersisa di musim reguler. Bermain dengan baik dalam kemenangan atas Seahawk Pekan lalu, tapi ini akan menjadi pertahanan terbaik yang dia hadapi. Serbuan jalur Dallas dapat melumpuhkan, yang menurut saya terjadi di sini. Prescott akan mendapatkan yang terbaik dari quarterback dalam hal ini saat Dallas melakukan kehancuran.

READ  Kyler Murray mengenakan headset, panggilan diputar di pertandingan pra-musim pertama di Arizona Cardinals

memetik atau memetik: Koboi 27, 49ers 26