September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pinjaman hipotek sub-prime untuk perguruan tinggi yang tersembunyi di depan mata

Pinjaman hipotek sub-prime untuk perguruan tinggi yang tersembunyi di depan mata

Pada saat itu, Anda hanya dapat meminjam $3.000 setahun. Pada tahun 1992, topi itu menghilang, tampaknya, berkat dorongan yang berhasil dari Asosiasi Lobi Pendidikan Tinggi, menurut sebuah laporan oleh Laporan Institut Perkotaan pada tahun 2019.

READ  Julukan baru 'Metamates' diejek oleh karyawan Facebook

Ketika biaya kuliah meningkat, dan sekolah memasukkan informasi tentang pinjaman PLUS dalam jumlah yang meningkat dari pemberitahuan bantuan keuangan yang mereka kirimkan ke keluarga, banyak dari mereka meminjam. Pemerintah akan menolak Anda untuk pinjaman hanya jika, pada titik tertentu baru-baru ini, Anda telah melunasi hutang Anda dalam kebangkrutan, mengambil hak gadai pajak, terlambat 90 hari atau lebih pada tagihan besar atau memiliki masalah serupa.

Sejumlah organisasi kebijakan telah memeriksa dampak pinjaman ini seiring dengan tersedianya lebih banyak data. Mari kita mulai dengan melihat pendapatan kotor yang disesuaikan dari orang tua yang meminjam dengan PLUS.

Sekitar satu dari tiga peminjam kulit putih berpenghasilan lebih dari $110,001, dan sekitar satu dari 10 menghasilkan kurang dari $30.000 per tahun, menurut Ms. Fishman, penjabat direktur Program Pendidikan Tinggi di Amerika Baru dan penulis Studi 2018 Dalam kasus ini.

Keluarga kulit hitam membalik skenario, dengan sekitar satu dari 10 berpenghasilan lebih dari $110,001 dan sekitar satu dari tiga berpenghasilan kurang dari $30.000 setahun. Tidak mengherankan, mengingat statistik pendapatan ini, pemerintah federal, selama proses aplikasi bantuan keuangan, mengatakan kepada 42 persen peminjam kulit hitam yang menggunakan Parent PLUS bahwa mereka tidak dapat membayar satu sen pun untuk pendidikan anak-anak mereka, menurut Century Foundation. Laporan dari tahun ini.

Tetapi jika tidak ada cukup dana hibah yang tersedia – dari pemerintah atau perguruan tinggi – untuk sepenuhnya mendukung biaya sekolah anak-anak mereka, orang tua ini dan orang lain seperti mereka tetap meminjam. Lebih tepatnya, Departemen Pendidikan mengatakan tidak mengharapkan mereka membayar apa pun. Namun cenderung meminjamkan kepada banyak dari mereka hampir segalanya.

READ  Murphy mengatakan NJ akan menawarkan hingga $4,000 untuk membantu Anda membeli mobil listrik