April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Harga Bitcoin Akan Menguji Ulang $25K Tanpa The Silvergate Epic – Analisis

Harga Bitcoin Akan Menguji Ulang $25K Tanpa The Silvergate Epic – Analisis

Bitcoin (BTC) tetap lebih rendah hingga akhir pekan karena masalah yang sedang berlangsung di Silvergate Bank membebani pasar.

Grafik kandil 1 hari BTC/USD (Bitstamp). Sumber: TradingView

Berita buruk menahan Bitcoin

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan Tampilan Perdagangan Itu menunjukkan BTC/USD bertahan di sekitar $22.350 pada 4 Maret.

Pasangan ini berhasil menghindari penurunan lebih lanjut setelah guncangan awal di sekitar Silvergate Hapus 5% dari kurs spot dalam hitungan menit.

Dengan saham AS memberikan akhir yang kuat untuk minggu ini, Bitcoin dan altcoin tidak dapat memanfaatkan apa yang dikatakan para pedagang biasanya merupakan peluang untuk keuntungan.

“Sebagian besar indeks saham global sekarang mencatat posisi terendah yang lebih tinggi,” kata komentator Tedtalksmacro buku Sebagian dari pembaruan semalam.

“Seandainya bukan karena kekhawatiran Silvergate, BTC akan siap menembus level tertinggi di atas 25 ribu minggu depan.”

Grafik kandil S&P 500 per jam. Sumber: TradingView

Kontributor Cointelegraph Michael Van de Poppe, pendiri dan CEO perusahaan perdagangan Eight, berharap kebangkitan Bitcoin dapat berlanjut.

Harga Bitcoin turun dari $23.800 menjadi $22.300, sementara Nasdaq dan S&P melambung tinggi. Hanya masalah waktu sampai Bitcoin menyusul.” Memberi tahu pengikut Twitter.

Upaya yang gagal oleh dolar AS untuk naik lebih tinggi adalah penarik potensial lain untuk cryptocurrency, tetapi yang satu ini tetap belum dimanfaatkan karena perdagangan minggu ini berakhir.

Silvergate berada pada titik terendah sepanjang masa

Silverjet untuk berhenti Screed kelembagaan, Silvergate Exchange Network, pada tanggal 3 Maret sebagai Kekhawatiran tentang kebangkrutan berlipat ganda.

Terkait: 3 Rintangan Harga Bitcoin Bitcoin Bulls Akan Gagal Diselesaikan pada tahun 2023

Seperti untuk beberapa Usul Alternatif untuk pertukaran, yang lain menyesali keruntuhan bank, dan berharap situasinya akan membaik.

READ  Lengan Silicon Valley Bank di Inggris memberikan bonus $18 juta

Bitcoin membela Nick Carter Dia berkata Dia “selalu menghormati Silvergate karena menjadi pro cryptocurrency ketika tidak ada orang lain.”

Dia menambahkan, “Sedih melihat kesulitan mereka saat ini, saya harap mereka bisa melewati sisi lain.”

Saham Silvergate Capital menutup minggu ini pada rekor terendah, pada satu titik di bawah $5. Pada puncaknya selama tertinggi sepanjang masa Bitcoin 2021, Bitcoin diperdagangkan di atas $150.

Grafik lilin Silvergate Capital (SI) selama seminggu. Sumber: TradingView

Pandangan, ide, dan pendapat yang diungkapkan di sini adalah milik penulis sendiri dan tidak serta merta mencerminkan atau mewakili pandangan dan pendapat Cointelegraph.