Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Stop & Shop untuk menutup sejumlah toko yang “berkinerja buruk”.

Stop & Shop untuk menutup sejumlah toko yang “berkinerja buruk”.

sebuah pekerjaan

Stop & Shop berencana menutup sejumlah toko kelontongnya di Timur Laut yang menurut perusahaan “berkinerja buruk”.

“Stop & Shop akan mengambil beberapa keputusan sulit untuk menutup lokasi toko tertentu yang berkinerja buruk untuk membantu memastikan kesehatan jangka panjang dan pertumbuhan bisnis kami di masa depan,” kata juru bicara jaringan department store dalam sebuah pernyataan.

Perusahaan yang berbasis di Massachusetts saat ini mengoperasikan hampir 400 toko di lima negara bagian – Bay State bersama dengan New York, New Jersey, Connecticut dan Rhode Island.

Mereka telah “mendesain ulang” dan melakukan perbaikan pada hampir separuh tokonya.

Stop & Shop berencana menutup sejumlah toko yang “berkinerja buruk” dalam jumlah yang tidak ditentukan. Christopher Sadowski

“Kami telah menyelesaikan lebih dari 190 perombakan hingga saat ini, yang terus berkinerja baik, dan kami berkomitmen untuk terus berinvestasi di toko kami — serta harga kami — untuk memberikan pengalaman di dalam toko yang luar biasa dan nilai yang luar biasa bagi kami. pelanggan,” kata pernyataan perusahaan.

Juru bicara tersebut mengatakan masih terlalu dini untuk membagikan informasi tentang toko tertentu yang tutup dan tidak memberikan perkiraan jumlah lokasi yang akan tutup secara permanen.

Perusahaan tidak memberikan batas waktu kapan diperkirakan akan ditutup.

Berita ini pertama kali diumumkan oleh CEO perusahaan induk Stop & Shop, Ahold Delhaize, pada Investor Strategy Day yang diadakan di Belanda minggu lalu, menurut The New York Times. Stasiun berita Boston WCVB.

“Saat Stop & Shop memulai fase berikutnya, kami akan mengambil tindakan tegas dan bijaksana serta tepat untuk memastikan masa depan yang stabil bagi merek tersebut,” kata CEO AS JJ Fleeman dalam sambutannya kepada investor.

READ  Lengan Silicon Valley Bank di Inggris memberikan bonus $18 juta
Marty si robot di dekat stand buah di Stop & Shop
Stop & Shop saat ini mengoperasikan hampir 400 toko di lima negara bagian – Massachusetts, New York, New Jersey, Connecticut dan Rhode Island. Boston Globe melalui Getty Images

“Stop and Shop telah mengevaluasi keseluruhan portofolionya dan akan membuat keputusan sulit untuk menutup toko yang berkinerja buruk guna menciptakan basis toko yang sehat dalam jangka panjang dan mengembangkan merek,” katanya.

CEO tersebut menambahkan bahwa perusahaan berencana untuk “fokus pada pasar yang paling penting, termasuk pasar di mana merek tersebut memiliki kepadatan merek yang kuat, memiliki posisi pasar yang kuat, atau memiliki toko yang berkinerja baik.”

Ahold Delhaize juga mengoperasikan jaringan supermarket AS Food Lion, Hannaford, Giant Food, dan The Giant Company.




Muat lebih banyak…









https://nypost.com/2024/05/29/business/stop-amp-shop-to- Close-a-number-of-underperforming-stores/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi