Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Survei menemukan bahwa hampir 50% karyawan kantor New York City pergi ke kantor pada hari kerja biasa

Survei menemukan bahwa hampir 50% karyawan kantor New York City pergi ke kantor pada hari kerja biasa

Sekitar 50% dari Kota New York Pekerja kantoran sekarang pergi ke kantor pada hari kerja biasa, menurut hasil survei terbaru.

Kemitraan Kota New York Kamis mengatakan Survei menemukan bahwa rata-rata 49% pekerja kantor di Manhattan bekerja secara langsung pada hari kerja pada pertengahan September, hampir dua setengah tahun dalam pandemi COVID-19.

Persentase itu naik 11% dari April ketika 38% melaporkan tempat kerja.

Malcolm Gladwell mengatakan orang harus kembali ke kantor untuk mendapatkan kembali ‘rasa memiliki’

Matahari terbenam di 432 Park Avenue, Empire State Building, One Vanderbilt, dan Chrysler Building di cakrawala Midtown Manhattan pada 25 Januari 2022, di New York City. (Gary Hirschhorn/Getty Images/Getty Images)

Hanya 9% dari Manhattan pekerja kantor Pergi ke kantor lima hari seminggu, menurut survei. Persentase tertinggi, 37%, ada pada seseorang tiga hari seminggu. Survei menemukan bahwa sekitar 16% karyawan bekerja dari jarak jauh secara penuh waktu pada pertengahan September, dibandingkan dengan 28% pada bulan April.

Industri dengan tingkat kehadiran harian rata-rata tertinggi Layanan real estat, hukum, dan keuangan. Perusahaan real estat memiliki kehadiran harian rata-rata 82%, dan kehadiran oleh firma hukum dan firma jasa keuangan masing-masing adalah 61% dan 56%, menurut survei.

CEO JEFFRIES ingin karyawan kembali ke kantor alih-alih ‘satu-satunya rumah’ mereka

Sementara 90% dari majikan yang disurvei mendorong kembali ke kantor, hanya 10% yang membutuhkan kehadiran langsung setiap hari dari karyawan mereka, menurut survei. Pekerjaan hibrida ditawarkan atau akan ditawarkan oleh 77% pemberi kerja.

Pada Januari, 54% karyawan kantor Manhattan diharapkan bekerja secara langsung pada hari kerja biasa, menurut survei.

Kemitraan Kota New York melakukan survei dari 29 Agustus hingga 12 September dengan lebih dari 160 perusahaan besar di kantor Manhattan. Mayoritas responden berasal dari Layanan KeuanganReal Estat, Hukum, Media dan Teknologi.

Pusat Rockefeller

Rockefeller Plaza di Midtown Manhattan. (iStock / iStock)

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

jauh lebih besar Wall Street Perusahaan termasuk Morgan Stanley, Goldman Sachs dan JPMorgan baru-baru ini mengambil langkah untuk mengurangi pekerjaan jarak jauh. Bisnis di New York City dan di tempat lain terpaksa mengirim pulang karyawan mereka selama awal pandemi.