Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Pirates menyetujui perpanjangan dengan manajer Derek Shelton

The Pirates menyetujui perpanjangan dengan manajer Derek Shelton

Pittsburgh — Saat Derek Shelton duduk di podium di ruang wawancara di PNC Park, dia tidak bisa tidak memperhatikan bahwa hampir semua stafnya untuk sementara melepaskan tanggung jawab pre-emptive mereka dan meringkuk di sisi lain ruangan, ingin berada di sana untuk manajer kedua mereka.

Shilton telah memproses berita bahwa dia dan klub telah mencapai perpanjangan setelah musim 2023. Tapi saat dia melihat tongkatnya, dia tidak bisa menghentikan air mata di matanya, suaranya yang gemetar, getaran di suaranya. pidato. Pada saat itu, saya menyadari apa artinya semua ini.

“Aku masuk, dan mereka semua kembali ke sana,” kata Shelton. “Ini untuk keluargamu. Kamu bekerja untukmu.” [butt] pergi untuk mendapatkan pekerjaan ini. Ya, itu emosional. “

Momen seperti ini tidak pernah dijamin untuk seorang manajer. Tidak ada kekurangan kasus di mana seorang manajer memimpin tim selama proses pembangunan kembali hanya untuk dilepaskan sebelum mereka memiliki kesempatan untuk melihat hasil perjuangan mereka. Namun, Shelton yakin hari ini akan tiba.

“Saya pikir kepositifan yang kami coba gambarkan sebagai karyawan dan konsistensi yang kami coba gambarkan sebagai karyawan sangat penting,” kata Shelton. “Ada cahaya di ujung terowongan dan kami bergerak ke arah yang benar, dan itu sangat penting bagi saya.”

Manajer umum Pirates Ben Sherrington, yang mengumumkan berita menjelang kemenangan 2-1 hari Sabtu atas The Reds, tidak mengungkapkan rincian perpanjangan Shelton, atau membagikan apakah ada sesuatu yang sedang terjadi sehubungan dengan potensi perpanjangannya. Namun, apa yang dibagikan Cherington adalah antusiasmenya.

Waktu perpanjangan ini bertepatan dengan awal 15-7 Bucs, awal terbaik mereka untuk satu musim dalam beberapa dekade. Namun, kesuksesan awal tidak berpengaruh pada kesepakatan. Sherrington mengatakan pembicaraan ekstensi dimulai selama pelatihan musim semi. Sekitar seminggu yang lalu, kesepakatan tercapai. Dengan pena di atas kertas, Shelton dapat melanjutkan proses mempertahankan suasana yang baik.

Chilton dan Pirates, tanpa diragukan lagi, mengalami masa-masa sulit. Mereka kalah 100 pertandingan dalam musim berturut-turut pada tahun 2021 dan 22. Riak daftar pemain terkadang mencengangkan. Mereka telah menjadi berita utama pada beberapa kesempatan karena alasan yang acuh tak acuh. Di tengah perjuangan itu, Shilton tetap tenang di klub. Pada hari Sabtu, Brian Reynolds mengulangi sentimen yang dibagikan oleh banyak orang di tim.

“Dia orang yang tepat untuk memimpin kita,” kata Reynolds. “Dia adalah orang yang sama meskipun kami kalah 100 pertandingan setahun. Tidak ada kepanikan. Tidak ada pergantian kepribadian, yang tidak mudah. ​​Saya tahu bahwa sebagai pemain, sulit untuk tampil dan menjadi orang yang sama.” , tapi dia melakukannya.” bahwa “.

“Saya pikir kami tahu akan ada hari-hari yang sulit, tetapi itu tidak membuatnya lebih mudah ketika Anda mengalaminya,” kata Cherington. “Pastinya bagian dari keyakinan dan kepercayaan saya padanya adalah melihat bagaimana dia merespons itu. Mudah-mudahan kami sedikit membantu satu sama lain. Dia selalu merespons dengan tekad, dengan pandangan yang positif dan segar, dengan tujuan mengendalikan apa yang kami bisa.” kontrol di masa depan. Saya telah belajar. Kami harap dia belajar dari saya dan kami terus belajar dari satu sama lain.”

“Saya pikir dia mengenal para pemainnya dengan sangat baik,” kata baseman ketiga Ky Brian Hayes. “dia tahu [who] Dia bisa menggodanya dan dengan siapa dia harus tetap pendek dan manis. Bagi saya, itu luar biasa, apakah itu sesuatu yang saya lakukan di luar lapangan atau di lapangan, kami selalu memeriksanya.”

Bagi Shelton, Pittsburgh telah menjadi rumah kedua selama tiga tahun terakhir. Dia tidak akan memasukkan “yinzer” ke dalam bahasa gaulnya agar tidak membuat marah pelatih All-Star David Bednar dan pelatih bangku cadangan Don Kelly, keduanya berasal dari area tersebut. Dia mengungkapkan kecintaannya pada kota tersebut. Ia mengungkapkan kecintaannya pada masyarakat. Sekarang, dia akan memiliki kesempatan untuk terus menyebut tempat ini rumah.

“Saya sangat bangga berada di sini,” kata Shelton. “Dan [I’m] Sangat bangga bahwa saya akan terus berada di sini.”